Player MLBB Ditakuti di Indonesia, Inilah Deretan Pemainnya

  • Whatsapp
player MLBB ditakuti

Indonesia mempunyai banyak sekali atlet eSports Mobile Legends: Bang Bang [MLBB] yang sangat hebat. Sobat gamers tentunya tahu siapa saja player MLBB ditakuti di Indonesia.

Mereka-mereka yang ditakuti adalah pemain yang selalu rutin melakukan latihan. Oleh sebab itu, banyak juga pemula yang menjadikan mereka sebagai sosok panutan. Ada banyak orang Indonesia yang bermain Mobile Legends. Tapi, dari mereka tak semua mempunyai skill seperti player MLBB ditakuti, yang akan dijelaskan di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Berikut Adalah Player MLBB Ditakuti di Indonesia

Jess No Limit

Jess No Limit
Image credit : Youtube/Jess No Limit

Pemain yang memiliki nama asli Tobias Justin atau biasa dikenal Jess No Limit menggemari game online semenjak masih SD. Di channel Youtubenya, Jess No Limit seringkali memposting aktivitas bermain Mobile Legends.

Dia juga sukses mendapat berbagai gelar. Sejumlah kemenangan yang dia peroleh ialah MLBB Best Progress KOL, MLBB Most Popular KOL, MLBB KOL of The Year, dan Digital Persona of The Year di sebuah acara bertajuk Indonesia Choice Award.

Oura

oura

Oura sempat menjadi bagian dari team Evos selama karir profesionalnya. Salah satu pemain asal Indonesia itu pun berteman dengan rekan-rekan yang memiliki hobi serupa, yakni bermain game online. Oura juga mempunyai channel Youtube sendiri. Dia memberikan nama channel itu Oura Gaming. Total subscribernya bahkan lebih dari 3 juta loh sobat gamers.

Lemon

Lemon
Image credit : teamrrq.com

Lemon adalah salah satu dari player Mobile Legend yang mempunyai skill diatas rata-rata. Pria dengan nama Ikhsan itu sukses menjuarai sejumlah turnamen eSports level internasional. Dia juga seringkali memposting video di channel Youtubenya.

Zxuan

Zxuan

Pemain ini mempunyai nama asli Du Zhen Xiong. Dia adalah bagian team Aerowolf. Sobat gamers tentunya sudah mengenal pemain yang satu ini, bahkan banyak juga yang penasaran dengan indentitas aslinya.

Zxuan mempunyai skill mumpuni ketika menggunakan hero Fanny. Dia bergabung ke Aerowolf Singapura. Pada 2017, dia membuat channel Youtube dengan nama ZX.

Donkey

Donkey bergabung serta memberi nama kanal Youtubenya dengan ‘Donkey Bar Bar’ pada april 2018. Channel tersebut sudah mempunyai 1,7 juta subscriber lebih. Di channel tersebut, Donkey sudah memposting sebanyak 358 video yang berkaitan dengan game. Meskipun umurnya sudah menginjak 30 tahun, tapi permainannya tak kalah ketimbang player lain dengan usia yang lebih muda.

Donkey

Mikasa

Mikasa

Mikasa adalah salah satu pro player yang sangat terkenal di Mobile Legend. Pemain yang satu ini adalah top global Fanny diawal musim. Banyak juga dari sobat gamers yang merasa terkesan dengan kemampuannya tersebut.

Mikasa memakai build yang selalu banyak menjadi opsi para player saat ini ketika memakai Fanny. Dia juga mempunyai murid dalam game ini. Dia adalah Zxuan, salah satu dari pro player dengan ketenaran yang tinggi dalam bidang game online.

Noob Que

Noob Que

Noob Queen pernah mampu menggeser tempat Zxuan menjadi top global Fannya pada bulan Januari 2020 yang lalu. Tentu saja nama tersebut sudah tak asing untuk sobat gamers sekalian.

Noob Queen mempunyai channel Youtube guna memposting beberapa gameplay yang dia peragakan. Sejak bergabung pada Januari 2018, channel tersebut sudah  mendapatkan lebih dari 2,55 juta subscriber dan sudah memposting 332 video di channel pribadinya.

Baca juga: Tips Bermain Menggunakan Grock Mobile Legends

Nah, itulah penjelasan tentang player MLBB ditakuti di Indonesia. Gimana nih sobat gamers? Kalian lebih takut saat bertemu dengan siapa?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *