Game  

Tips Mudah dapatkan Glaze Lily Location Ghensin Impact

glaze lily location ghensin impact

Kini, dengan peningkatan game Ghensin Impact versi 1.1 ini memudahkan para pemainnya bisa menemukan koleksi elemen yang disukainya. Sobat gaming bisa mendapatkan koleksi elemen seperti anemoculus dan juga geoculus. Semuanya bisa memberikan karakter untuk anugerah yang berharga di game ini. Akan tetapi jika kamu ingin membuat item geoculus resonance stone maka harus mengumpulkan 5 glaze lili. Lalu, di manakah glaze lily location ghensin impact ini?

Cara Mudah Untuk Mencari Glaze Lily Location Ghensin Impact

glaze lily location ghensin impact

Tenang saja, kamu bisa mendapatkan glaze lily location ghensin impact dengan mudah. Kemudahan ini karena adanya peta yang akan sangat membantu sobat untuk menemukannya. Ada tiga tempat atau cara utama untuk bisa mendapatkan bunga cantik nan memesona ini. Tak perlu berlama-lama lagi inilah pembahasan yang selengkapnya:

Coba Ajak Bicara Madame Ping atau Ms. Bai

Cara yang pertama, sobat gaming bisa mengajak bicara dengan madame Ping atau nona Bai. Sobat gaming bisa mengajak nyinya Ping yang merupakan salah satu wanita dengan usianya yang sudah menginjak lansia.

Nenek ini bertempat tinggal di teras Yujing dan ia selali berada di sana pada siang hari sambil minum teh. Sobat gaming bisa memilih mana pilihan dialog keduanya untuk dua kali. Dengan melakukan pembicaraan ini, sobat gaming bisa langsung dapat 5 glaze lilies loh.

Selain kepada Nyonya Ping, sobat gaming juga bisa membelinya kepada nona Bai yang ada di Desa Quince. Sobat gaming bisa mendapatkan tiga glaze lilies dengan mudah secara langsung.

Tapi, sobat gaming harus hati-hati karena tidak boleh melakukannya sebab ia adalah yang paling kasar bahan bisnis ini bisa disebut sebagai penipuan yang membuang-buang uang. Nina Bai menjualnya dengan harga 50.000 mora dan itu sangat tinggi.

Coba Lihat dan Periksa di Teras Yujing yang ada di Pelabuhan Liyue

Selanjutnya, sobat gaming juga bisa mendapatkan lili ini di Teras Yujing yang memang sangat tepat untuk memanennya. Sobat bisa menemukannya di lantai atas pelabuhan Liyue. Karena nantinya perjalanan ini akan sangat melelahkan, sobat bisa menggunakan jalan pelabuhan yang lebih rendah.

Sobat gaming bisa menggunakan Mt. Titik jalan Tianheng untuk langsung meluncur dengan mudah dan pastinya lebih cepat. Di sana sobat akan menemukan banyak glaze lily location ghensin impact yang tersebar. Namun, di sini lilinya masih belum mekar jadinya bentuknya bulat sehingga cukup unik.

Sobat Gaming bisa Mencari juga di Pesisir Desa Qingce

Terakhir, sobat gaming bisa mencarinya di pesisir desa Qingce yaitu tepatnya di dataran yang berwarna-warni. Di sini sobat gaming bisa menemukan lili yang berwarna cantik. Lili si sini memiliki warna yang biru muda dan bagian tengah berwarna kuning.

Warnanya yang sangat unik ini membuatnya lebih mudah dikenali. Untuk lili yang ada di Desa Qingce akan mekar dengan penuh ketika sobat menemukannya di daerah tersebut. Untuk membedakannya dari lahan, sobat bisa menggunakan penglihatan elemental. Dengan ini maka lilinya akan bersinar putih saat elemental ini aktif.

Baca juga: Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact

Nah, itulah beberapa cara menemukan glaze lily location Ghensin Impact yang bisa sobat gaming semuanya lakukan. Dengan cara ini maka sobat gaming bisa mendapatkan target bunga lili glaze untuk bisa mendapatkan Geoculus Resonance Stone baru. Semoga dengan penjelasan di atas sobat bisa bermain Ghensin Impact dengan lebih mudah dan makin seru pastinya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks