Game  

Apa Itu FF MOD APK 2021 dan Jenis-Jenisnya? Ayo Cari Tahu di Sini!

FF Mod Apk

Penggunaan FF Mod Apk seringkali menjadi solusi terakhir bagi gamers yang ingin mendapatkan berbagai keuntungan dalam Free Fire dengan mudah. Berbagai keuntungan tersebut dimaksudkan agar players semakin mudah dalam meraih booyah.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, game Free Fire merupakan game battle royale survival yang paling terkenal saat ini dikarenakan jumlah pemainnya yang sangat banyak. Di Google Play Store sendiri tercatat jumlah unduhan game ini sudah mencapai 500 juta kali.

Untuk memenangkan pertempuran dalam Free Fire, sobat gamers mesti memiliki skill pertempuran yang handal serta mendapatkan dukungan dari berbagai item pendukung. Sayangnya, item-item pendukung tersebut tergolong sulit didapatkan. Karena tidak ingin repot, akhirnya sebagian gamers FF menempuh ‘jalan tol’ dengan menggunakan FF Mod Apk.

Apa Itu MOD APK?

Perlu sobat ketahui bahwa Mod sebenarnya merupakan cheat hasil modifikasi pihak ketiga, bukan resmi dari Garena. Pihak ketiga tersebut menambahkan berbagai fitur premium di dalamnya, seperti unlimited diamond, auto headshot, auto aim, dan fitur-fitur lainnya.

Karena banyaknya fitur-fitur premium yang bisa didapatkan saat menggunakan Mod, tidak heran jika banyak dari gamers FF yang terus berburu Mod terbaru. Bukankah dengan metode cheat tersebut semua bisa didapatkan dengan mudah?!.

Jenis-Jenis MOD Free Fire Saat Ini

Saat ini banyak sekali jenis-jenis Mod yang bermunculan untuk game Free Fire. Beberapa contohnya akan saya sebutkan di bawah ini :

Unlimited Diamond

Salah satu fitur FF Mod Apk saat ini yang banyak digunakan oleh gamers yaitu Mod Unlimited Diamond. Dengan menggunakan Mod yang satu ini, gamers bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas.

Tentunya dengan diamond tidak terbatas tersebut, gamers bisa membeli berbagai item premium yang akan menguatkan karakter game yang dimainkannya, seperti senjata, armor, skin, magic cube, dan yang lainnya.

Unlock Senjata

Mod Apk yang satu ini menjadikan gamers bisa membuka semua senjata yang terdapat dalam game Free Fire. Sebagaimana yang diketahui bersama, keberadaan senjata-senjata tersebut sangat penting untuk mendominasi pertempuran dan bertahan hingga akhir.

Unlock All Karakter

Dengan menggunakan Mod Apk yang satu ini, gamers bisa membuka semua karakter yang tersedia dalam game Free Fire. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan gamers, karena karakter-karakter premium yang kuat bisa didapatkan, sehingga meraih booyah jadi semakin mudah.

Baca Juga : Firman Mods Apk Cheat FF yang Katanya Anti Banned

Auto AIM

Salah satu kendala yang seringkali dialami kebanyakan gamers khususnya yang masih pemula adalah membidik sasaran dengan tepat saat melepaskan tembakan. Untuk mengatasi hal ini, muncullah Mod Apk khusus auto AIM. Dengan fitur ini, secara otomatis tembakan akan diarahkan ke musuh secara tepat.

Auto Headshot

Salah satu cara tercepat untuk menumbangkan musuh dan mengirimnya kembali ke lobby adalah dengan headshot. Meskipun mudah diucapkan, kenyataannya headshot bukanlah hal yang mudah dilakukan. Nah, untuk mewujudkan hal ini, mulailah dibuat Mod Auto Headshot. Dengan fitur ini, headshot jadi lebih mudah sehingga gamers lebih cepat meraih booyah.

Selain fitur-fitur Mod Apk di atas, tentu masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang tidak sempat saya sebutkan, seperti tembus tembok, auto kebal, melihat musuh yang tersembunyi, dan lain sebagainya.

FAQ

FF Mod Apk Amankah Digunakan?

Pertanyaan di atas sangatlah penting untuk dijawab. Jawabannya, tidak aman. Penggunaan FF Mod Apk rentan mengakibatkan akun FF pengguna dibanned, baik sementara maupun permanen. Pasalnya, metode cheat tersebut berasal dari pihak ketiga, bukan resmi dari pihak garena. Bahkan, metode cheat tersebut justru mengakibatkan kerugian bagi pihak Garena maupun gamers FF lainnya.

Apakah penggunaan Mod bisa Mendapatkan Ulimited Diaomond 999999

Ada beberapa aplikasi MOD yang menawarkan diamond secara instan bahkan unlimited 999999. Tapi Anda harus waspada, bisa saja itu hanya sebuah tipuan dan mengakibatkan akun anda diambil alih.

Apakah Ada Mod FF Anti Banned

Kalau dibilang Anti, sepertinya tidak ada. Karena biasanya Mod yang baru keluar memang belum ada tanda-tanda terkena banned. Tapi ketika pihak Developer sudah mengetahuinya, pemain baru akan di banned. Jadi tetap waspada.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks