Firman Mods Apk Cheat FF yang Katanya Anti Banned

Firman Mods APK

Sudah beberapa aplikasi modifikasi terkait cheat game Free Fire sudah kami bahas untuk Sobat, tentunya ini bukan bertujuan untuk mengajarkan menggunakan cheat, melainkan memberikan informasi agar lebih waspada dan mengetahui masih ada pemain yang ingin menang secara instan.

Kali ini, kami akan memberikan informasi terkait Firman Mods APK yang juga adalah cheat FF yang kata-katanya anti terhadap Banned. hmm Mustahil memang, tapi kita akan ulas lebih dalam apa sih cheat ini.

Apa itu Firman Mods Apk?

Firman APK adalah aplikasi modifikasi dari game Free Fire, tentu saja menambahkan beragam fitur yang tidak ada di versi aslinya. Apk Mod ini dikatakan masih terbilang baru.

Yang perlu ditekankan adalah Aplikasi modifikasi ini digunakan untuk permainan game yang tentunya tidak fair karena beberapa fitur dibuat untuk mempermudah mendapatkan kemenangan.

Fitur Firman Mods Apk

Fitur apa yang membuat para cheater ingin menggunakan aplikasi Firman ini? Tentu saja fitur yang memang menciptakan suasana gaming tidak kondusif dan ekosistem game terganggu, berikut adalah fiturnya;

Cheat FF ini dibekali dengan fitur Semi AIMBot, AIM Lock Head, Super Headshot yang mempermudah menembak tepat dikepala, Semi AIMbot, AIM Lock Head, No Fire Delay, Sensibilidade, No Lag, dan Anti Banned.

Beragam fitur ini hanya tinggal diaktifkan saja dengan penggunaan yang sangat mudah. Jika ingin bidikan tepat dan akurat kekepala lawan adalah menggunakan fitur AIM Lock Head, sehingga setiap kali tembakan dilesatkan akan tepat mengenai sasaran.

Apakah Firman Mods Apk ini Aman?

Pertanyaan yang tentu saja Sobat sudah mengetahuinya. Garena tentu saja sangat melarang menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan jenis apapun, dan Firman Mods ini tentu saja masuk dalam kategori cheat yang tentunya merugikan developer dan juga pemain yang fair, karena sifatnya cheat aplikasi ini dapat merusak ekosistem game.

Walaupun Mod Apk ini dikatakan memiliki fitur anti banned, tentu saja ini bukan jaminan karena pihak Garena akan selalu menjaga game mereka tetap aman dan selalu menutup celah yang terbuka.

Jika Anda tetap ingin menggunakan Firman Mods Apk FF ini harus siap menghadapi resiko banned permanent bahkan banned IP. Jadi pahami dulu konsekuensinya baru menggunakannya.

Download Firman Mods Apk

Jika memang rasa penasaran Sobat mengalahkan rasa takut dibanned, tentu saja Anda berhak untuk mencobanya, tapi pastikan sudah siap dengan segala resiko termasuk kami tidak betanggung jawab atas apa yang Anda instal di perangkat Anda, karena ini adalah aplikasi modifikasi, bisa saja pembuatnya menyisipkan malware atau virus yang dapat mencuri data Anda.

Namun jika Sobat masih ngotot ingin download Firman Mods Apk, silahkan googling karena sudah banyak yang share aplikasi tersebut. Pastikan keamanannya jangan sampai salah download malah akun Anda diambil alih oleh hacker. Untuk cara instalnya, Sobat bisa membacanya di link berikut ini.

Akhir Kata

Banyak memang aplikasi modifikasi yang menawarkan kemenangan instan dalam permainan game FF, tapi tentu saja cara tersebut menghilangkan sensasi bermain game yang penuh tantangan.

Firman Mods Apk adalah salah satu Cheat FF yang banyak dicari oleh para cheater, masih ada lagi Mod Apk lainnya yang bisa Sobat korek informasinya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks