Inilah 3 Nama Player FF Terbaik di Indonesia, yang Mana Andalanmu?

  • Whatsapp
player FF terbaik di Indonesia
Ilustrasi

Bagi sobat yang penasaran dengan nama-nama player FF terbaik di Indonesia, kali ini saya akan menyebutkan nama-nama mereka dan sedikit penjelasan tentang mereka. Sobat gamers nantinya bisa belajar dari mereka seputar game Free Fire.

Sejak kemunculan game battle royale ini, banyak bermunculan gamers terbaik yang masuk kategori pro player. Hal tersebut disebabkan keahlian dan skill mereka dalam game ini dan keberhasilan dalam mendominasi setiap pertempuran. Baiklah, biar sobat tidak terlalu penasaran, berikut nama-nama dari para player FF terbaik di Indonesia tersebut.

Bacaan Lainnya

Detail Ulasan 3 Nama Player FF Terbaik di Indonesia

Letda Hyper

Letda Hyper
image credit : Dailyspin.id

Player FF terbaik di Indonesia yang pertama yaitu Letda Hyper. Pro player yang satu ini menggunakan MP40 sebagai senjata andalannya. Tidak heran jika keahlian dan skill Letda dalam menggunakan senjata ini sangat bagus.

Sayangnya, saat ini Letda sudah pensiun dari game Free Fire dan fokus mengembangkan Channel Youtubenya. Awalnya Channel tersebut terfokus pada konten Free Fire, namun dalam perjalanan kontennya tidak hanya terfokus pada konten Free Fire saja.

Dyland Pros

Dyland Pros
Image credit : indoesports.com

Jika sobat sudah lama berkecimpung dalam game Free Fire, tentu tidak akan asing dengan nama Dyland Pros. Ya benar, rata-rata gamers lama pasti mengenal sultan Free Fire yang satu ini. Keahliannya dalam bermain Free Fire menjadikannya sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia untuk game Free Fire.

Kehebatan Dyland Pros dalam bermain Free Fire tidak hanya diakui oleh gamers FF dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Bahkan, berita Esports luar negeri sempat menyebutkan pro player yang satu ini.

Selain menjadi player FF terbaik di Indonesia, Dyland Pros juga masuk dalam jejeran pemain FF top dunia saat ini. Pasalnya, dia berhasil mencapai Heroic Rank dengan total point sebanyak 25089. Maka bukanlah hal yang mengherankan jika Dyland Pros termasuk salah satu pro player yang terkenal di dalam dan luar negeri.  

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Senjata Sub Machine Gun FF Auto Booyah

Onic Amek

Onic Amek
Image credit : ff.garena.co.id

Jika sobat gamers sering menyaksikan tournament Free Fire, tentu sobat tidak bakal asing dengan sosok yang satu ini. Ya, pro player tersebut dikenal dengan nama Onic Amek. Kehebatannya dalam bermain game Free Fire tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pada Tournament Free Fire Master di Season 2 lalu, Onic Amek berhasil menyandang gelar Predator.

Bagaimana tidak dijuluki demikian, Onic Amek ketika itu berhasil meraih 118 Kill dan bermain dengan sangat agresif. Makanya sampai saat ini Onic Amek selalu diikutkan pada sebuah Tournament Nasional maupun Internasional.

Penutup

Itulah tiga nama player FF terbaik di Indonesia dan sekilas penjelasan tentang mereka dan kemampuan mereka dalam game Free Fire. Tentu saja keahlian yang mereka miliki tidak didapatkan dalam waktu singkat, tapi senantiasa diasah dan dikembangkan dari waktu ke waktu. Sebab, tidak ada yang instan dalam kehidupan dunia ini kecuali mie instan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *