Mengenal Jenis-Jenis Senjata Sub Machine Gun FF Auto Booyah

  • Whatsapp
senjata sub machine gun FF

Untuk mendapatkan booyah dalam game Free Fire, sobat dituntut untuk memiliki skill pertempuran yang memadai serta mendapatkan dukungan dari item-item yang akan semakin menguatkan kemampuan sobat dalam pertempuran. Salah satunya adalah jenis senjata yang digunakan. Dengan menggunakan senjata yang tepat, sobat gamers akan semakin mudah dalam mendominasi pertempuran.

Dari sekian banyak jenis senjata yang ada dalam Free Fire, senjata sub machine gun FF merupakan salah satu pilihan yang tepat. Ketika sobat terjun ke dalam pertempuran dengan berbekal senjata jenis ini yang dipadukan dengan skill pertempuran terbaik, tentu sobat bisa menjatuhkan musuh dengan mudah.

Bacaan Lainnya

3 Jenis Senjata Sub Machine Gun Untuk Mendominasi Pertempuran

MP40

MP40 termasuk salah satu senjata sub machine gun FF yang paling cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat setelah Shotgun M1014. Hanya saja, terkadang sobat kesulitan untuk menemukan Shotgun M1014  saat loating. Solusinya gunakan saja MP40. Dengan menggunakan senjata ini, sobat hanya memerlukan 1-2 headshot untuk menjatuhkan lawan.

Kekurangan MP40 :

  • Magazine yang dimilikinya tergolong kecil karena mampu menampung 20 ammo saja. Solusinya sobat bisa menambahkan attachment magazine.
  • Hanya bisa dipasangi attachment magazine, tidak bisa yang lain.

Kelebihan MP40 :

  • Tersebar di berbagai area dalam maps, sehingga sobat mudah menemukannya saat looting.
  • Sangat efektif digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Berdasarkan kelebihan dan kekurangan di atas, menggunakan MP40 dalam pertempuran jarak dekat merupakan pilihan yang tepat.

P90

Selain MP40, senjata sub machine gun FF terbaik lainnya yang juga sobat bisa gunakan untuk mendominasi pertempuran jarak menengah yaitu P90. Kecepatan tembak yang dimiliki senjata ini sangat tinggi, dengan tingkat damage yang besar.

Kekurangan P90 :

  • Tingkat rate of fire senjata ini masih lebih rendah dibandingkan MP40, sehingga lebih cocok jika digunakan dalam pertempuran jarak menengah jika dibandingkan pertempuran jarak dekat.

Kelebihan P90:

  • Ammo clip yang dimilikinya lumayan besar yaitu 50 ammo.
  • Bisa ditambahkan attachment scope & magazine.

Berdasarkan kelebihan dan kekurangan di atas, P90 merupakan opsi senjata terbaik dalam pertempuran jarak menengah saja.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Grenade Launcher di Free Fire

UMP

UMP merupakan submachine gun yang paling gampang didapatkan di lokasi manapun saat looting. Kestabilan yang dimiliki oleh senjata ini sudah diakui untuk penggunaan dalam pertempuran jarak dekat dan jarak menengah. Hanya saja, senjata ini lebih cocok digunakan untuk pemula, karena sebenarnya masih ada senjata yang jauh lebih baik dari ini, namun sulit digunakan oleh pemula.

Kekurangan UMP :

  • Kecepatan reload ammo cukup tinggi.
  • Level damage nya tingkat ‘B’, sehingga kemungkinan besar sobat di-kill player lain karena kelamaan menunggu UMP selesai reload.

Kelebihan UMP :

  • Mudah untuk ditambahkan dengan berbagai jenis attachment, terutama scope.

Berdasarkan kelebihan dan kekurangan senjata ini, UMP termasuk salah satu sub machine gun yang cocok untuk sobat gunakan, namun bukan pilihan terbaik. Jika saat looting sobat bisa menemukan senjata yang lebih baik, maka tidak usah mengambil UMP. Tapi jika tidak menemukan yang lain, maka senjata ini merupakan alternatif yang tidak akan mengecewakan.

Demikianlah informasi seputar jenis-jenis senjata sub machine gun FF yang bisa sobat gunakan dalam pertempuran jarak dekat maupun menengah. Perpaduan skill yang memadai dan senjata yang tepat, mendominasi dan meraih booyah bukanlah hal yang mustahil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *