5 Misteri Mobile Legends Ini Belum Terkuak Hingga Kini

  • Whatsapp
Bentuk Asli Verri

Mobile Legends tidak hanya menawarkan visual yang memanjakan mata serta berbagai fitur yang seru untuk sobat gaming mainkan. Ternyata, salah satu game Moba paling populer di Indonesia ini menyimpan beberapa misteri. Berikut adalah sederet misteri Mobile Legends yang hingga kini belum terpecahkan.

Nah, untuk sobat gaming yang suka sekali dengan hal misteri, kumpulan rahasia yang mencatut lokasi hingga karakter di Mobile Legends berikut dijamin akan mengetuk rasa penasaran kalian selama bermain game ini.

Bacaan Lainnya

Inilah Beberapa Misteri Mobile Legends Belum Terkuak

Rooney, Ahli Mekanik Terbaik

Rooney

Penggemar Mobile Legends yang seringkali mengikuti perjalanan hero seperti Lolita, Bruno, hingga Harley mungkin tidak asing dengan karakter bernama Rooney. Karakter satu ini digambarkan sebagai seorang pakar mekanik terbaik di Scholars of Eruditto yang bertugas untuk membantu beberapa hero diatas.

Tugasnya ialah membuat kaki mekanik pada Bruni yang kehilangan kakinya ketika membantu rekannya. Kemudian, Lolita pun juga menerima bantuan membangun lagi kampungnya yang hancur oleh Rooney karena peperangan. Namun, hingga kini tidak ada yang tahu mengenai sosok misteri bernama Rooney ini. Karakter ini justru tidak direncanakan menjadi hero.

Jack, Orang Misterius yang Diincar Alice

Jack Alice

Kalian pastinya ingat suara Alice ini, “Do You Know Someone Named Jack?” Bahkan tidak ada seorang pemain pun yang sanggup menyingkap rahasia tersebut.

Beberapa teori misteri Mobile Legends inipun bermunculan dari para pemain, ada yang beranggapan jika Jack yang dicari oleh Alice adalah Jack the Ripper, seorang pembunuh sadis berantai yang melegenda dan yang paling burin di London, Inggris, serta keberadaannya tetap menjadi misteri dalam dunia nyata.

Anggapan lainnya ialah Alice mengincar Jack untuk dijadikan pasukan kegelapan maupun ada problem personal yang belum diselesaikan.

Status Laboratorium 1718

Status Laboratorium 1718

Bagi sobat gaming yang sudah lama mengenal semesta game Moba ini pastinya sangat familiar dengan lokasi Laboratorium 1718. Misteri Mobile Legends ini lantaran berkaitan dengan beberapa hero setengah robot, yakni Saber, Beta, dan Alpha.

Menurut kisah yang muncul, Laboratorium 1718 merupakan tempat dimana beberapa ilmuwan gila yang sangat terobsesi membuat weapon mematikan lewat flesh weapon. Selanjutnya muncul hero Beta, Alpha, dan Saber yang dikembangkan lewat variasi berbagai ras yang tersebar di penjuru dunia.

Masih cukup banyak cerita menyeramkan dan tergolong aneh yang hadir di Laboratorium 1718, namun belum ada satupun yang bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Nama Asli Beta dan Alpha

alpha

Tidak lama pasca Saber meninggalkan Laboratorium 1718, Alpha dikembangkan menjadi percobaan selanjutnya dengan batuan meteor serta anggota badan manusia untuk dijadikan kerangka tulang. Ada juga Beta yang dibuat menjadi kembaran Alpha yang diciptakan menjadi Flesh Weapon.

Keduanya pun pernah mendapat kesadaran menjadi manusia kemudian mencoba kabur dari Laboratorium. Sayang, Beta tidak selamat sedangkan Alpha sukses lari dengan dibantu Saber. Selanjutnya, berkat bantuan dari Rooney, Beta dapat dihidupkan kembali meskipun sosoknya dengan bentuk pesawat berukuran kecil.

Sebuah suara kemudian mengatakan jika Alpha bukan nama, tapi kode.

Bentuk Asli Verri

Bentuk Asli Verri

Bangsa Askati, dari kisah Fasha/Pharsa, berasal dari sekelompok manusia gagak yang langsung menjadi salah satu dari bangsa paling tua yang mendiami Land of Dawn. Kumpulan manusia gagak tersebut memiliki kemampuan terbang hingga merubah wujudnya dengan bentuk yang menarik dalam dunia gim online.

Karena kekuatan besarnya itu, Pharsa mengalami kebutaan selepas mengusir Alice dari kediamannya. Tapi, cinta yang besar bisa membuat Verri sanggup berkorban agar dapat menjadi mata untuk Pharsa. Dengan begitu, Pharsa dapat melihat kembali secara normal. Verri dikenal menjadi sosok gagak putih dan selalu berada di pundah Pharsa, namun tidak ada yang mengetahui apa sosok asli hewan tersebut.

Baca juga: Event Stun Mobile Legends, Dapatkan Skin Permanen!

Nah, itulah ulasan tentang 5 misteri Mobile Legends yang hingga kini belum terpecahkan. Menarik juga ternyata, apakah pihak developer sengaja membiarkannya untuk dijadikan rahasia selamanya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *