Game  

Daftar Kode Redeem FF 24 April 2021, Ayo Dapatkan Hadiahmu!

kode redeem ff 24 april 2021

Sobat gamers sekalian, barangkali sebagian dari kalian belum mendapatkan list kode redeem FF 24 April 2021 yang merupakan udate hari ini? Jika iya, sobat berada di tempat yang tepat. Sebab, pada postingan kali ini saya akan membagikan daftar kodenya.

Setelah mendapatkan kodenya, segera saja tukarkan hadiahnya. Sobat tidak akan kecewa jika berhasil menukarkan kodenya, karena hadiah yang dijanjikan merupakan item-item premium Free Fire, seperti bundle, armor, skin senjata, serta item-item lainnya.

Tapi karena sobat mesti bersaing dengan gamers FF lainnya yang juga tidak ingin ketinggalan untuk menukarkan kode redeemnya, sobat mesti segera menukarkan hadiahnya sebelum kuota penukaran habis.

Rekomendasi 12 Daftar Kode Redeem FF 24 April 2021

Hari ini sudah banyak sekali daftar kode redeem FF 24 Aril 2021 yang dibagikan di internet. Sobat gamers bisa mencari informasinya secara langsung dan mengambil daftar kodenya. Tapi jika sobat ingin mendapatkan kode pilihan, di bawah ini akan saya bagikan kodenya :

  1. NYT0-MBRE-FJKN
  2. APFR-O9UL-DALR
  3. FF7B-PTDL-8HOP
  4. FFRM-QUI2-3TFQ
  5. HGFP-WOIE-FO3L
  6. FFIM-W1LU-RGLW
  7. FFPE-KLAS-BF7E
  8. FFMF-IFGQ-O1WE
  9. GD1V-AKJB-ADSB
  10. ION9-WIL9-ONVA
  11. FFMI-AW8J-BVAL
  12. GJHF-0VJX-W6RD

Daftar kode redeem di atas disebut kode pilihan karena besar kemungkinan masih valid dan memungkinkan untuk ditukarkan dengan hadiah yang ditawarkan.  Sobat tinggal mencoba menukarkan satu per satu kode tersebut.

Disclaimer : Rekomendasi daftar kode redeem di atas hanya bersifat informasi. Tidak ada jaminan kalau kode redeem tersebut masih valid. Sebab meskipun daftar kodenya tergolong update hari ini, sewaktu-waktu bisa kadaluwarsa atau kuota penukaran sudah habis diambil oleh gamers lainnya.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 22 April 2021, Ayo Raih Segera Hadiahmu!

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

Setelah mendapatkan daftar kode redeem yang ingin sobat tukarkan dengan hadiah yang dijanjikan,  sobat tinggal mengikuti langlah-langkah penukaran yang akan saya sebutkan pada kelanjutan artikel di bawah ini.

Tapi sebelum itu, perlu saya ingatkan bahwa kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi huruf dan angka. Jadi jika sobat gamers mendapatkan daftar kode dari situs lain dan jumlah kodenya kurang atau lebih dari 12 karakter, tidak usah repot-repot menukarkannya karena sudah pasti kalau kode redeemnya salah.

Selain itu, kode redeem yang dibagikan di Indonesia hanya bisa ditukarkan di akun Free Fire local yang sobat gunakan. Jangan pernah memaksakan untuk menukarkan kode redeem yang dibagikan di luar negeri, karena tidak akan bisa sama sekali.

Baiklah, jika sobat sudah tidak sabar untuk menukarkan hadiahnya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, buka dulu laman penukaran hadiahnya di url https://reward.ff.garena.com/id.
  • Selanjutnya tinggal login ke akun Free Fire sobat.
  • Masukkan 12 karakter kode redeem FF tersebut.
  • Tekan konfirmasi, selesai.

Untuk memastikan apakah langkah penukaran yang sobat lakukan sudah sukses, langsung saja lihat hadiahnya di mail in-game FF sobat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks