Apex Legends Mobile Play Store, Download Mainkan !

  • Whatsapp
apex legends mobile play store
image credit : Apex Legends

Belakangan ini, tersiar kabar bahwa Apex Legends bakal tersedia versi mobile. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Electronic Arts (EA). Pada awalnya, game tersebut hanya tersedia secara terbatas atau beta di India atau Filipina. Namun kemudian, EA mengumumkan akan merilis versi mobile, sehingga kalian bisa mencari apex legends mobile play store.

Selain itu, pihak EA juga memberikan sejumlah detail mengenai game Apex Legends tersebut. Salah satunya adalah game tersebut merupakan pengembangan dari versi komputer. Kemudian perusahaan tersebut menambahkan jika game Apex Legends sudah dirancang sedemikian rupa dengan layar sentuh dan kontrol yang optimal serta efisien pastinya.

Bacaan Lainnya

Sekilas Mengenai Apex Legends Mobile Play Store

Setelah sekian lama berkutat di PC, akhirnya perusahaan EA membuat Apex Legends dengan versi mobile. Hal seperti ini sudah sewajarnya terjadi. Bahkan ini bukan kai pertama, sebelumnya sudah ada beberapa game dengan genre battle royale yang juga demikian. Salah satunya adalah pada PUBG Mobile.

Berdasar situs resmi EA, Apex Legends saat ini masih berada di tahap uji coba. Kemudian akan versi Beta akan dirilis di India dan Filipina saja. Sehingga, tak semua bisa mendownload Apex Legends Mobile Play Store. Namun yang jelas, bahwa pada tahun ini semua pemain bisa memainkan game tersebut bahkan di seluruh dunia.

Sama halnya dengan versi yang konsol atau PC, game Apex Legends bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian bisa memainkan game tersebut secara free to play atau gratis. Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang tidak bisa kalian dapatkan secara gratis, diantaranya seperti item, battle pas, dan karakter.

Sedangkan pada uji coba Apex Legends versi beta, hanya tersedia bagi pengguna smartphone Android saja. Selama ini, diketahui belum ada informasi lebih detail mengenai pengguna Apple (iOS, iPhone, iPad).

Kemudian dikarenakan memang diluncurkan untuk perangkat, maka Apex Legends dirancang khusus untuk mobile. Seperti memiliki layar sentuh dan kontrol yang mudah serta efisien. Selain itu, dengan adanya optimasi yang cermat akan memberikan pengalaman bermain paling canggih dalam genre battle royale.

Akan tetapi Apex Legends versi Mobile disebut tidak mendukung fitur cross play. Hal ini dikarenakan memang game tersebut dirancang khusus pada perangkat smartphone. Di kemudian hari, game tersebut bakal tersedia secara luas setelah Pre Registration muncul dengan pencarian Apex Legends Mobile Play Store.

Ketika beta test tengah berkembang, maka pihak perusahaan akan meluncurkan situs untuk pra register. Sehingga membuat para pemain bisa menunjukkan kemampuan mereka dalam pengujian game tersebut.

Kemudian, Bagaimana cara pra-registrasi Apex Legends Mobile di Android?

  • Bagi kalian yang ingin melakukan pra-pendaftaran Apex Legends Mobile, pertama kalian buka laman game diĀ Google Play Store.
  • Kemudian, kalian klik pada bagian pre-register,
  • Setelah itu, kalian akan diberi tahu kapan game ini akan tersedia pada wilayah Anda.

Kemudian selama ini, pihak EA belum mengumumkan persyaratan minimum pada game Apex Legends tersebut. kemungkinan besar, bagi beberapa perangkat kalian tidak akan tersedia pra registrasi.

Apex Legends Mobile di Rilis di iOS atau Perangkat Lainnya, Kapan?

Saat ini, tes pertama dengan mengundang ribuan pemain di India dan Filipina untuk bermain Apex Legends. Lalu pihak EA mengonfirmasi bahwa akan memperluas tes tersebut, sehingga kalian mudah menemukan Apex Legends Mobile Play Store. Pada tes berikutnya itulah perangkat lain yang termasuk dengan iOS akan mendapatkan layanan bermain game tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *