Game  

Angka Mega Diamond Mobile Legends, Gini Cara Dapatkannya

angka mega diamond Mobile Legends
Photo via eidura channel

Pasti sobat gamers semua menunggu sebuah event dari Mobile Legend yang akan hadir pada bulan April 2021 saat ini. Event tersebut yakni Mega Diamond Mobile Legends 2021 yang akan menyapa para sobat gamers semua. Sedangkan dengan kode atau angka mega diamond Mobile Legends tersebut, bagaimana? Simak jawabannya di bawah ini.

Seperti diketahui, Mobile Legend merupakan salah satu game dengan popularitas tertinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah download di Play Store. Banyaknya pengguna game tersebut, membuat Moonton selaku pihak pengembang menyelenggarakan event. Salah satunya adalah Mega Diamond Mobile Legends.

Kemudian pada taun 2021 kali ini, akan hadir kembali Mega Diamond Mobile Legends. Bagi sobat yang bermain Mobile Legend, kalian memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah hingga 300.000 diamond dengan murah sekali.

Kemudian hadiah yang lainnya juga tak kalah menarik. Hadiah kedua adalah berupa 12.500 diamond dan juara ketiga adalah sebesar 1.250 diamond. Sedangkan untuk juara 4, kalian akan mendapat 100 diamond dan terakhir atau juara kelima adalah sebesar 10 Crystal of Aurora.

Kemudian, bagaimana cara untuk mengikuti event Mega Diamond Mobile Legends tersebut? Simak ulasannya selengkapnya di bawah ini.

Cara Ikuti Event Mega Diamond 2021, Agar Dapatkan Angka Mega Diamond Mobile Legends

angka mega diamond Mobile Legends

Event Mega Diamond Mobile Legends merupakan salah satu event yang paling dinanti oleh para sobat gamers. Hal ini dikarenakan banyaknya hadiah hingga ribuan diamond. Kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut hanya dengan modal kecil, yakni 20 diamond per hari.

Untuk mengikuti event tersebut, caranya adalah kalian buka game Mobile Legend. Setelah itu, kalian masuk ke Shop dan pilih Mega Diamond. Pada event ini akan dibagi menjadi 3 tahap setiap harinya, pertama pembelian, pengumuman, dan perhitungan.

Kemudian agar kalian bisa memilih kode atau angka mega diamond Mobile Legends, maka kalian harus membeli rare skin Fragmen sebesar 10 diamond. Setiap rare akan mendapatkan 1 skor, untuk memilih angka maka kalian butuh 2 skor. Kalian bisa melakukan 2 kali pembelian setiap hari.

Ketika kalian melakukan top up, sobat maksimal bisa menghabiskan 11 diamond untuk bisa memilih angka. Akan tetapi, kalian harus berhati-hati ketika melakukan top up saat pembelian diamond. Sebab jika kalian salah, maka sobat tidak akan mendapat harga 1 diamond pada rare Fragment.

Setelah kalian membeli rare tersebut, maka kalian memiliki kesempatan untuk memilih 5 kode. Kalian bisa memilih angka yang terdiri dari 0 hingga 99. Kemudian pada pembelian rare skin kedua, kalian memiliki kesempatan untuk menebak 5 angka berikutnya.

Apabila sobat benar memilih Angka Mega Diamond Mobile Legends sama dengan angka yang diumumkan, maka sobat berhasil mendapatkan hadiah sebesar 300.000 diamond. Kemudian jika susunan angka berbeda namun 5 angka tersebut benar, maka sobat bisa berhasil mendapat hadiah kedua, ketiga, hingga kelima.

Jika kalian mempunyai angka yang sama dengan 5 kode pemenang, maka kalian berkesempatan untuk mendapatk hadiah kedua dan seterusnya. Namun semua pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah dari event tersebut dan dibagi secara adil.

Baca juga: Player Mobile Legends Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

Angka Mega Diamond Mobile Legends 2021

Tidak hanya mengenai event Mega Diamond Mobile Legends 2021 saja, melainkan di sini akan dibagikan kode atau Angka Mega Diamond Mobile Legends 2021. Kalian sebenarnya bebas memilihnya atau tidak. Kemudian kode pada event yang pertama adalah 77 26 08 43 95. Sedangkan dengan kode mega kedua adalah 36 12 21 43 02.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks