Game  

Inilah Daftar Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Mana Kesukaanmu?

Game PS2 Terbaik

Sejak awal perilisannya pada tahun 2000, game PlayStation 2 (PS2) mendapatkan antusias yang besar dari para gamers di seluruh dunia. Seiring dengan waktu, game tersebut terus berkembang hingga mencapai seri ke-5.

Game PS 2 menawarkan berbagai gendre game yang bisa dimainkan sepuasnya, semisal game PS2 petualangan, balap mobil, fighting Dari sekian banyak daftar game PS2, terdapat beberapa game yang bisa dikategorikan terbaik sepanjang masa. Lantas apa sajakah daftar game tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Kumpulan Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa

Burnout 3: Takedown

Burnout 3: Takedown merupakan game PS2 terbaik sepanjang masa yang dirilis pertama kali pada pada tahun 2004. Daya tarik utama game ini terletak pada tampilan visualnya yang tergolong megah pada masa itu. Belum lagi alur permainannya yang dipenuhi dengan kekacauan mobil di mana-mana dan beragam mode balapan ‘liar’.

Genre takedown yang pertama kali diperkenalkan di Burnout 3 terus berkesinambungan diikutkan pada sekuel-sekuel berikutnya, semisal Burnout Dominator dan Burnout Paradise. Tidak heran jika game terbaik PS2 ini termasuk game balapan terbaik sepanjang masa.

Resident Evil 4

Tentu sobat sudah tidak asing lagi dengan game bergendre horror yang bernama Resident Evil. Nah, game Resident Evil 4 tergolong salah satu game PS 2 terbaik sepanjang masa karena dianggap sebagai game paling revolusioner berdasarkan perspektif kamera third-person ketika itu. Belum lagi alur cerita game tersebut yang sangat seru dan menegangkan.

Game Resident Evil 4 yang merupakan salah satu daftar game PS2 terbaik mengisahkan karakter game bernama Leon yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan putri Presiden dari tangan kelompok aliran sesat yang aneh. Di sepanjang perjalanan untuk melakukan penyelamatan, karakter Leon akan berhadapan dengan para maniak bersenjatakan kapak hingga gergaji mesin.

Baca Juga : Nostalgia Game Lama, Ini Cara Main Game PS2 di Android

Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas hadir dengan membawa beberapa perubahan dan perbaikan pada formula GTA dan menetapkan standar baru untuk franchise. Jika sebelumnya alur cerita hanya berputar di Vice City, kini dunianya diperluas lingkupnya hingga seluas negara.

Keunggulan game ini terletak pada kehidupan yang terdapat di setiap sudut kota. Bahkan, San Andreas juga menghadirkan beberapa misi dan karakter ikonik seperti Big Smoke dan sang protagonis, Carl “CJ” Johnson.

Silent Hill 2

Jika Resident Evil 4 merupakan aksi game PS2 bergendre horror terbaik sepanjang masa, maka Silent Hill 2 justru tampil berbeda. Pasalnya game ini fokus pada kengerian dan teror dari genre horor itu sendiri. Pada Silent Hill 2, sobat gamers selaku pemain akan mengendalikan seorang pria bernama James Sunderland. Pria ini terjebak di sebuah kota penuh kabut yang bernama Silent Hill, dan dia mesti mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri.

Demikianlah informasi mengenai game PS2 terbaik yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Dari empat game PS2 di atas, manakah yang dulu sering kamu mainkan?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks