Game  

Daftar 5 Game Paling Populer di Indonesia, Mana pilihanmu?

game paling popular di Indonesia

Saat ini ada beberapa game paling popular di Indonesia yang bisa diunduh gratis dan dimainkan di smartphone Android selain dari game Free Fire, PUBG maupun Mobile Legends. Apa sajakah game tersebut? Sobat bisa mengetahuinya pada kelanjutan artikel di bawah ini.

Inilah 5 Game Paling Populer di Indonesia

Asphalt 9

Asphalt 9 termasuk salah satu game paling popular di Indonesia yang diterbitkan oleh Gameloft SE. Game ini bergendre balap mobil yang cocok dimainkan oleh sobat gamers yang senang dengan balapan mobil.

Sampai saat ini game Asphalt 9 sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Tampilan visualnya yang sangat keren dengan suara yang terasa nyata, menjadikan game ini sangat popular khususnya di kalangan para penggemar game bergendre balapan.

Baca juga: Daftar Game Nomor 1 Di Indonesia

Tentu sobat gamers tidak asing dengan game yang satu ini. Ya, game Zona Cacing begitu popular di kalangan gamers Indonesia. Pria dan wanita, anak-anak bahkan orang tua senang memainkan game ini.  Hal tersebut wajar, karena bukan saja alur permainannya yang menantang tapi juga kualitas grafisnya yang sangat keren.

Saat ini game Zona Cacing sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan sekitar 20 juta ulasan, di mana rata-rata pengulas memberikan nilai positif terhadap game ini.

Among US

Sejak perilisan pertamanya pada tahun 2018,  game yang sejenis dengan permainan werewolf ini telah menarik perhatian gamers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, game ini termasuk salah satu game paling popular di Indonesia saat ini.

Alur cerita dalam game ini mengisahkan tentang perjalanan 10 kru pesawat yang terjebak bersama 1-3 pengkhianat atau pembunuh di dalam kru tersebut. Jadi, di dalam satu kru terdapat rekan seperjuangan yang disebut crewmate dan penjahat menyamar yang disebut impostor. Pemilihan crewmate dan impostor akan dilakukan secara acak oleh sistem.

Saat ini game Among US sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan sekitar 11 juta ulasan, di mana kebanyakan pengulas memberikan nilai positif untuk game ini.

Brain Out

Ingin menghilangkan kebosanan dengan bermain game sekaligus melatih kecerdasan? Jika iya, maka game Brain Out merupakan pilihan yang tepat. Sebab, game ini berisikan pertanyaan yang membutuhkan kecerdasan, ketelitian, dan mampu mencermati pertanyaan yang tertuang dalam gambar.

Uniknya, jawaban pertanyaan dalam game ini sangat sederhana. Tapi terasa sulit karena membutuhkan kemampuan dalam menganalisa pertanyaan dan gambar yang muncul. Setiap pertanyaan memiliki level, di mana setiap bertambah levelnya, maka akan semakin sulit pertanyaan yang diajukan.

Sampai saat ini game Brain Out sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan sekitar 4 juta ulasan, di mana kebanyakan pengulas memberikan nilai positif untuk game ini.

Baca Juga : Tutorial Mudah Cara Ganti Nama Among Us

Subway Surfers

Berbicara tentang game paling popular di Indonesia, tidak berlebihan jika kita memasukkan Subway Surfers ke peringkat paling pertama dari keseluruhan game yang disebutkan dalam artikel kali ini. Bagaimana tidak, game ini sudah diunduh sebanyak 1 miliar kali di Google Play Store dengan jumlah ulasan yang mencapai 35 juta, di mana rata-rata pengulas memberikan nilai positif untuk game ini.

Alur cerita dalam game ini mengisahkan tiga karakter utama yaitu Jake, Tricky dan Fresh yang harus melarikan diri dari kejaran petugas keamanan dan anjing bulldognya karena membuat mural di sembarang tempat. Nah, tugas gamers adalah membantu karakter melarikan diri. Semakin jauh berlari, maka rintangan yang dihadapi semakin berat.

Semoga bermanfaat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks