Rekomendasi 3 Game Online Perang Terbaik, Kamu Suka yang Mana?

  • Whatsapp
Game Online Perang

Bermain game online perang bisa menjadi solusi untuk mengatasi rasa bosan yang mendera sobat sekalian. Jika saat ini sobat lagi tidak memiliki kegiatan apapun, tentu lebih baik mengisi waktu bermain game dibandingkan harus tidur melulu.

Bermain game online yang bergendre perang memang sangat mengasikkan. Tidak hanya memicu adrenalin, tetapi secara tidak langsung sobat juga mengasah skill dalam berperang dan mengatur strategi.

Bacaan Lainnya

Ulasan Mengenai 3 Game Online Perang terbaik

Saat ini sudah banyak sekali game online perang yang bisa diunduh gratis dan dimainkan secara online di komputer maupun smartphone sobat. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas mengenai 3 game perang yang direkomendasikan untuk sobat sekalian.

War Planet Online: Global Conquest (2017) (Unduh)

War Planet Online: Global Conquest

Bagi sobat gamers yang senang bermain game dengan konsep MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game), maka War Planet Online: Global Conquest (2017) ini merupakan pilihan yang tepat bagi sobat sekalian. Sebab saat bermain, sobat akan membangun markas militer dengan beragam  perangkat tempur di dalamnya, semisal pesawat tempor, tank lapis baja, artileri, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam game ini, gamers akan memimpin sebuah faksi tertentu yang akan menaklukkan berbagai wilayah yang terdapat di dunia. Dalam upaya penaklukkan, sobat mesti bertempur mengalahkan fraksi lainnya dengan persenjataan dan strategi perang yang tepat.

Baca Juga : Daftar 5 Game Paling Populer di Indonesia, Mana pilihanmu?

Hell Let Loose (2019) (Unduh)

Hell Let Loose

Game online perang yang bernama Hell Lest Loose ini menggunakan konsep pertarungan 100 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang saling bertempur untuk merebut wilayah milik lawan. Untuk bisa memenangkan pertempuran, dibutuhkan skill dan strategi berperang yang handal.

Mode permainannya ada dua, yaitu Warfare dan Offensive dengan pembagian peta menjadi sektor yaitu sektor pertahanan dan sektor musuh. Dalam mode Warfare, kedua tim yang saling berlawanan tersebut harus mampu mengambil alih sektor milik lawannya untuk bisa memenangkan pertempuran.

Sedangkan mode Offensive, tim yang mampu mempertahankan semua sektor pertahanannya hingga waktu pertempuran habis, maka tim tersebutlah yang dianggap memenangkan peperangan. Nantinya masing-masing unit akan dipimpin oleh seorang perwira yang bisa menjalin komunikasi dengan perwira maupun komandan lainnya melalui fitur yang disebut leadership voice channel.

War of Rights (2018) (Unduh)

War of Rights (2018)

Bagi sobat yang ingin bermain game online perang yang berlatarkan perang saudara di Amerika Serikat pada September 1862 silam, maka game War of Rights (2018) merupakan pilihan yang tepat bagi sobat sekalian.

Saat bermain game tersebut, sobat gamers akan terlibat dalam pertempuran yang terjadi  di lokasi kampanye yang beragam, seperti pertempuran di Sungai Potomac, Sungai Shenandoah, serta masih banyak lagi.

Peta lingkungan dalam game ini betul-betul menggambarkan nuansa tahun 1862 yang mencakup rekonstruksi bangunan, jalanan, pertanian, hutan, dan lain sebagainya yang sesuai dengan era tersebut. Dengan bermain game ini,sobat gamers seakan-akan ikut diajak untuk merasakan ketegangan yang terjadi pada tahun tersebut.

Akhir Kata

Saat ini masih terdapat banyak sekali game online perang terbaik yang juga bisa sobat mainkan di smartphone dan komputer selain yang telah disebutkan di atas. Sobat tinggal memilih jenis game yang dirasa paling seru dan menegangkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *