Gadget  

Daftar Harga HP Apple Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

harga HP Apple

Sobat gamers sekalian, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai harga HP Apple terbaru 2021 dan spesifikasinya. Sobat nantinya bisa menjadikan artikel ini sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan tipe smartphone Apple yang ingin sobat beli.

Banyak pengguna smartphone yang senang menggunakan ponsel Apple karena ketangguhannya. Alasan lainnya karena spesifikasi dan fitur yang disematkan pada produk Apple juga sangat mendukung kebutuhan mobile sehari-hari.

Detail Harga HP Apple Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Baiklah, biar tidak terlalu panjang lebar, di bawah ini akan saya sebutkan harga HP Apple terbaru dan spesifikasinya.

Harga Apple iPhone 12 Pro Max 2021

Harga HP Apple 2021

Apple iPhone 12 Pro Max merupakan ponsel flagship yang hadir dengan desain tampilan menggunakan tepian layar yang rata mengotak layaknya iPhone 5. Hanya saja, frame stainless steel dan tekstur matte glass yang terdapat di bagian belakang ponsel tersebut terkesan sangat mewah dan elegan.

Untuk layarnya, smartphone besutan Apple ini menggunakan panel Super Retina XDR OLED 6.1 inci dan sudah dibekali dengan teknologi ceramic shield. Teknologi ini diyakini bakalan memberikan perlindungan lebih pada layar yang bisa diakibatkan oleh goresan dan benturan.

Untuk jeroannya, iPhone 12 Pro Max menggunakan engine berupa chipset A14 Bionic (5nm) Hexa-core. Chipset ini dianggap paling ngebut sedunia. Kinerjanya semakin dimaksimalkan dengan dukungan internal 4GB RAM dan media penyimpanan mulai dari 64GB hingga 512GB.

Saat ini harga HP Apple yang satu ini berkisar 20an juta rupiah. Meskipun terkesan mahal, harga segitu sudah sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini.

Harga Apple iPhone 12 Pro 2021

Harga HP Apple 2021

Apple iPhone 12 Pro hadir sebagai solusi bagi pengguna smartphone yang ingin merasakan fitur-fitur yang selalu memanjakan penggunanya. Dari segi desain, ponsel ini terkesan mewah dan elegan dikarenakan bagian rangkanya yang terbuat dari bahan stainless steel.

Selain itu, bagian belakang ponsel ini menggunakan tekstur matte glass. Tidak heran jika kesan mewah dan elegan semakin kental pada ponsel besutan Apple ini.

Untuk layarnya, Apple iPhone 12 Pro menggunakan panel Super Retina XDR dan panel OLED, dengan ukuran layar berkisar 6.1 inci dan sudah dibekali dengan teknologi pelindung layar yang bernama ceramic shield. Dengan adanya teknologi pelindung layar, ponsel besutan Apple ini jadi lebih tahan terhadap benturan dan goresan.

Saat ini harga HP Apple yang satu ini berkisar 15an juta rupiah. Sekilas terkesan mahal, tapi kenyataannya harga segitu sudah sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini.

Baca Juga : Cara Mengetahui Mac Menggunakan Prosesor Intel atau Apple Silicon

Harga Apple iPhone 12 2021

harga hp Apple 2021

Apple iPhone 12 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Apple iPhone 11. Tidak heran jika smartphone ini sudah mengalami peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Tentunya peningkatan yang ada akan semakin membuat para penggunanya semakin nyaman.

Untuk urusan layar, smartphone besutan Apple ini sudah menggunakan panel Super Retina XDR dan panel OLED. Dengan teknologi ceramic shield untuk bagian layarnya, ponsel ini diklaim memiliki kemampuan hingga 4 kali lebih dalam melindungi ponsel tersebut dari benturan dan goresan.

Untuk mesinnya, Apple iPhone 12 dibekali dengan chipset A14 Bionic yang dianggap paling ngebut sedunia. Kinerja mesinnya semakin dimaksimalkan dengan penyematan memori internal sebesar 4GB RAM.

Saat ini harga HP Apple 2021 yang satu ini berkisar 12an juta rupiah. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks