Game  

Game Nomor 1 di Playstore Tahun 2021, Ayo Mainkan!

Game Nomor PlayStore

Google Play Store merupakan gudangnya game. Terdapat ribuan game gratis maupun berbayar yang bisa diunduh dan dimainkan oleh pengguna smartphone. Tapi kira-kira dari sekian banyak game tersebut, manakah yang masuk dalam kategori game nomor 1 di Playstore?

Untuk mengetahui game yang menduduki peringkat nomor 1 di Google Play Store bukanlah hal yang sulit. Sobat tinggal membuka aplikasi Google Play Store di perangkat smartphone yang digunakan. Selanjutnya pilih tab Game yang terletak di pojok kiri bawah Google Play Store.

Ssetelah tab game terbuka, selanjutnya tinggal pilih tab Paling Populer yang terletak di bagian atas. Nah, di bagian tab ini terdapat tiga kategori game paling populer. Ketiga kategori tersebut adalah gratis, terlaris, dan berbayar.

Detail Ulasan Game Nomor 1 di PlayStore Tahun 2021

Setiap dari tiga kategori di atas, masing-masing memiliki game yang menduduki peringkat nomor 1 di sana. Namun pada artikel kali ini saya akan mengkhususkan pembahasan mengenai game nomor 1 untuk kategori terlaris dan berbayar di Google Play Store.

Game Nomor 1 di PlayStore Kategori Terlaris

Game Nomor 1 di PlayStore

Saat saya menulis artikel ini (27 Mei 2021), game nomor 1 di Playstore untuk kategori terlaris adalah game Free Fire. Tentu sobat sudah tidak asing lagi dengan game battle royale yang satu ini bukan? Apalagi banyak artikel dalam situs Android Ponsel yang membahas mengenai game ini.

Sekedar mengingatkan kembali, Game Free Fire saat ini menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh oleh gamers di Google Play Store. Bagaimana tidak, jumlah unduhan game ini sudah mencapai 500 juta kali dan mendapatkan peringkat 4,2 bintang dari total 5 bintang. Selain itu, jumlah pengguna yang memberikan ulasan berkisar 86 juta, di mana rata-rata memberikan kesan positif untuk game ini. Klik di sini untuk mengunduh Game Free Fire dari Google PlayStore.

Game Nomor 1 di PlayStore Kategori Berbayar

Game Nomor 1 di PlayStore

Untuk kategori berbayar, game yang masuk kategori nomor 1 di Google PlayStore adalah game RFS – Real Flight Simulator. Game yang dirilis oleh RORTOS ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan mendapatkan peringkat 4,2 bintang dari total 5 bintang. Game ini juga sudah diulas sebanyak 104 ribu kali ulasan. Semua ini menunjukkan kualitas dari game ini.  

Kami juga sudah membahas daftar game nomor 1 di Indonesia. Lihat dan coba mainkan game tersebut!

Salah satu keunggulan game simulator pesawat terbang ini dibandingkan simulator lainnya adalah nilai reality yang terdapat pada sebagian sisinya. Sebagai contoh di bagian interiornya, di mana bagian-bagian yang terlihat bukan sekedar pajangan atau render 3D saja. Meteran dan pedalnya betul-betul bergerak sesuai dengan input yang sobat masukkan. Klik di sini untuk mengunduh Game Free Fire dari Google PlayStore.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks