Harga Windows 10 Ori

  • Whatsapp
Harga Windows 10 Ori

Harga Windows 10 ori sebenarnya tidak terlau mahal. Jika sobat bukan sultan, hanya butuh menabung beberapa waktu untuk bisa membelinya. Dalam situs resmi Microsoft, tertera kalau harga untuk Windows 10 home original sebesar 2.999.999 saja. Tidak terlalu mahal bukan.

Jika sobat ingin membeli lisensi, pastikan membelinya langsung dari Microsoft agar lebih aman. Kecuali jika sobat membelinya dalam bentuk CD, bisa dari toko mana saja selama terjamin keaslian dari Windows 10 original tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengapa Harus Menggunakan Windows Original?

Harga Windows 10 Ori

Mungkin ada di antara sobat yang bertanya-tanya mengapa harus menggunakan Windows original? Bukankah dengan menggunakan crack kita bisa menjadikan Windows full version? Jawabannya yang paling pertama adalah legal. Menggunakan Windows original adalah legal, sedangkan menggunakan Windows bajakan adalah ilegal dan merugikan pihak lain.

Selain itu, ada beberapa alasan lainnya yang akan saya sebutkan di bawah ini :

Aktivisi Permanen

Ketika sobat menggunakan lisensi Windows 10 original, aktivasinya akan berlaku seumur hidup. Berapa Sebanyak apapun sobat menginstall ulang Windows, aktivasi tetap berlaku selama login menggunakan data-data yang sama.

Lisensi Bisa Pindah Perangkat

Ketika sobat membeli lisensi Windows 10 original, sobat bisa memindahkan lisensi itu ke komputer manapun yang sobat inginkan. Dengan catatan, lisensi tersebut hanya bisa digunakan pada satu perangkat komputer saja.

Mendapat Dukungan Penuh dari Microsoft

Salah satu keuntungan terbesar jika menggunakan lisensi Windows yang original yaitu mendapatkan dukungan penuh dari Microsoft. Jika terjadi gangguan dari sistem operasi Windows yang digunakan, tinggal hubungi saja pihak Microsoft. Nanti mereka yang akan menyelesaikan gangguan yang menimpa sistem operasi Windows yang sobat gunakan.

Bebas Mengupdate Windows

Pengguna Windows bajakan selalu menghindari update Windows. Hal tersebut dikarenakan update secara online akan menimbulkan masalah pada crack yang digunakan. Berbeda halnya jika sobat menggunakan Windows original, mengupdate Windows justru menguntungkan karena terjadi perbaikan dan peningkatan dari versi sebelumnya.

Lebih Aman

Banyak kasus yang menunjukkan kalau Windows bajakan memiliki resiko tinggi terkena malware atau file-file yang berbahaya. Bahkan, bahaya yang mengintai bisa saja berkaitan dengan data-data pribadi yang sangat penting.

Selain itu, penggunaan Windows bajakan seringkali mengakibatkan beberapa sistem yang error sehingga Windows tidak bekerja secara maksimal. Berbeda halnya jika sobat menggunakan Windows original, semua hal di atas tidak perlu dikhawatirkan terjadi.

Tempat Beli Lisensi Windows 10 Original

Setelah mengetahui berapa harga Windows 10 ori dan alasan mengapa harus menggunakan Windows original, mungkin sobat bertanya-tanya di mana bisa membeli lisensi originalnya. Jawabannya tentu saja adalah membelinya langsung dari Microsoft. Membeli dari sana jauh lebih aman dibandingkan membeli dari tempat-tempat yang kurang jelas, meskipun di tempat-tempat tersebut harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Semoga bermanfaat.

Cara beli windows 10 original

Untuk membeli Windows 10 Original sebanarnya ada banyak cara yang bisa sobat lakukan, Anda bisa langsung membelinya laman microsoft Store kemudian memilih Windows mana yang ingin dibeli, ada beberapa pilihan Windows yang bisa Sobat dapatkan dengan masing-masing harga yang berbeda, berikut adalah rincian yang kami dapatkan dari laman situs official Windows:

  • Harga Windows Home Rp. 2.999.999
    OS ini cocok untuk penggunaan pribadi atau keluarga. Harga tersebut dapat digunakan untuk 1 PC, jadi kalau di rumah punya beberapa PC Sobat perlu membelinya masing-masing 1.
  • Harga Windows 10 Pro Rp. 4.299.999
    Sedangkan versi Pro lebih dikhususkan untuk pengguna bisnis, tentu saja fitur yang ditawarkan juga berbeda diantara keduanya.
1. Proses menyala yang lebih cepat
2. Menu Mulai diperluas namun tetap akrab
3. Windows Hello untuk masuk cengan cepat dan tanpa sandi[1]
4. Windows Ink untuk menulis catatan langsung di layar Anda
5. Bermain game dalam resolusi 4K dan performa optimal dengan Mode Permainan
6. Kreasi 3D untuk mempercantik foto, video, dan dokumen Office Anda
7. Browser Microsoft Edge yang dibuat untuk aksi online seperti menulis di halaman web
8. Cortana, asisten digital pribadi yang sesungguhnya[2]
1. Semua fitur Windows 10 Home
2. Mendapatkan perlindungan internal dari ancaman keamanan saat ini dan di masa depan – tanpa biaya tambahan dengan BitLocker, Antivirus Windows Defender, dan banyak lagi
3. Akses semua file, folder, dan aplikasi Anda hampir dari mana saja di segala perangkat dengan remote desktop
4. Pembaruan yang ditangguhkan agar Anda dapat memilih waktu dan cara memperbarui perangkat
5. Terhubung ke sekolah, bisnis, atau jaringan perusahaan melalui cloud dengan Azure Active Directory
6. Buat dan jalankan mesin virtual dengan Hyper-V[3]
7. Alat pengelola yang andal untuk mendapatkan single sign-on dan kendali yang lebih besar atas perangkat Anda

Harga Windows 10 Ori

Sedangkan jika Sobat ingin mencari Windows 10 Ori yang lebih mudah, Sobat bisa mencarinya diberbagai situs e-commercs di Indonesia, karena situs-situs tersebut biasanya ada saja yang menjualnya. Sebagai contoh, kami mencoba mencari Lisensi Windows 10 Original di Tokopedia dengan cara melakukan pencarian.

Pencarian tersebut menunjukan hasil pencarian yang cukup mengejutkan, karena ada banyak penjual yang menawarkan harga Windows 10 Ori sangat murah bahkan hanya 100ribu saja Sobat bisa mendapatkan lisensi Windows 10 untuk selamanya, bahkan dengan berbagai tipe Windows yang ada termasuk tipe Pro yang harganya mahal jika dibeli secara langsung di Microsoft.

Kendati harga Windows 10 Ori di toko online tersebut sangat murah, tapi tetap kita harus waspada apakah lisensi tersebut benar-benar legal atau tidak, karena perbedaan harga yang sangat jauh kita patut mencurigai lisensi tersebut ilegal.

Dan pastikan sebelum membelinya, lihat tanggapan para pembeli apakah lisensi tersebut dapat digunakan atau tidak, jangan sampai tertipu ya!.

Windows 10 pro 64-bit bagas

Terkahir adalah cara mendapatkan Windows 10 Pro 64-Bit secara gratis di website bernama Bagas. Jika sobat adalah orang yang sering mencari software bajakan tentu saja bagas31 sudah Anda kenal bukan? Bagaimana tidak, blog ini menyediakan hampir semua Software bajakan di dalamnya. Tak heran banyak orang mencari Windows 10 Pro bajakan di website tersebut.

Sobat dapat download Windows 10 Pro 64-bit di bagas blog tersebut. Tapi tentu saja Sobat harus menanggung resiko yang cukup mengerikan, karena software bajakan sangat berpotensi menyebarkan virus dan malware, jadi kalau untuk keperluan bisnis sebaiknya beli Windows 10 Pro Original seperti apa yang sudah kami bahas sebelumnya.

Kami juga sudah membahas Produk Key Windows 10 Pro gratis di artikel sebelumnya, atau jika Sobat kesulitan memasukan lisensi key Windows, kami juga sudah membahas cara mudah mengaktifkan Windows 10.

Akhir Kata

Tentunya pilihan terbaik untuk mengamankan data dari virus di Windows dalah dengan menggunakan OS versi Original atau aslinya. Ya walaupun harga Windows 10 ori memang terbilang mahal, tapi paling tidak sebanding dengan apa yang Anda dapatkan. Tentu saja mencegah lebih baik dari pada mengobati bukan? Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *