Pre-Order OPPO Find X3 Pro Telah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya

  • Whatsapp
Oppo Find X3 Pro 5G

Setelah mengumumkan kedatangan OPPO Find X3 Pro 5G pada awal bulan ini, kini raksasa asal Tiongkok tersebut telah mulai memasarkan ponsel itu dengan metode pre-order yang dibuka sejak 3 hingga 18 Juni 2021.

Ponsel yang memiliki dukungan fitur 1 milyar warna ini memiliki keunggulan dalam hal pengoptimalan pengalaman penggunanya. Hal ini dilakukan melalui kelengkapan manajemen sistem warna yang dimiliki, desainnya yang futuristik serta kedandalan kamera, kinerja dan pengisian daya yang ditawarkan.

Read More

Di Indonesia sendiri OPPO Find X3 Pro 5G yang memiliki dua varian warna yakni Gloss Black dan Blue dan mulai bisa dipesan secara terbatas mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15,999 juta. Nantinya pemesan akan mendapatkan bonus berupa  s OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger yang nilainya hampir mendekati Rp 3.500.000.

Jika ingin memesan secara daring, peminat ponsel ini juga bisa dapat memesan ponsel ini e-commerce  populer yang ada seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 dimana sistem operasinya menggunakan Android 11 yang dipadukan dengan antarmuka ColorOS 11.2. Perangkat andalan dari Oppo ini dikemas dengan pilihan RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB,  dengan dimensi perangkat 163,6 x 74 x 8,3 mm dan berat 193 gram.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo Find X3 Pro mengusung pengaturan quad-camera yang di komandani oleh sensor wide 50 MP dan mendapatkan dukungan dari tiga sensor lain yakni 13 MP periskop telephoto dengan 5x optical zoom, 50 MP ultrawide dan 3 MP makro. Sementara untuk  memenuhi kebutuhan swafoto ada sensor wide  32 MP yang disematkan di bagian depan.

Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya aman dari debu dan air hingga 1,5m selama 30 menit. Ukuran layarnya adalah 6,7 inci dengan fitur LTPO AMOLED, 1B colors, 120Hz, HDR10+, 500 nits (typ), dan 1300 nits (peak). Resolusi layarnya 1440 x 3216 piksel yang dibekali dengan kaca depan Gorilla Glass, kaca belakang, dan bingkai aluminium.

Dalam hal sumber daya, Oppo Find X3 Pro 5G dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh yang tertanam di dalam ponsel dan tentu saja didukung oleh teknologi pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel cepat 30W serta ditambah pengisian balik nirkabel 10W  plus teknologi SuperVOOC 2.0.

OPPO melalui Chief Creative Officer OPPO Indonesia nya Patrick Owen memiliki keyakinan bahwa Oppo Find X3 Pro memiliki daya tarik tersendiri di pasar ponsel kelas flagship di tanah air. Hal itu dibuktikan dengan catatan pre order yang telah menyentuh 50 % dari target hanya dalam tiga hari pertama.

Oppo Find X3 Pro 5G
Pilihan warna Oppo Find X3 Pro 5G

Respon positif ini tak lepas dari kerja keras mereka dalam menyediakan beragam penawaran menarik serta kerja sama yang dibangun secara baik dengan banyak retail produk gadget dan lifestyle, berbagai e-commerce, dan pihak – pihak operator terkemuka di tanah air.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *