OPPO Enco X Hadir dengan Chipset Dual-Core Noise Cancellation

  • Whatsapp
OPPO Enco X

Kemarin, OPPO mengadakan konferensi peluncuran produk dilini Smart Life baru, perangkat tersebut adalah earphone OPPO Enco X yang juga diketahui spesifikasi dan harganya!

Dilansir dari laman Sparrow News (20/10), Manajer produk OPPO mengatakan posisi OPPO Enco X adalah tolok ukur kualitas suara headphone nirkabel. OPPO menjalin kerja sama dengan merek audio terknal Denmark bernama Dynaudio yang melakuka penyetelan perangkat OPPO Enco X untuk mencipktakan suara yang benar-benar alami.

Bacaan Lainnya

Perangkat earphone OPPO Enco X dibekali dengan sound system DBEE3.0 yang menghadirkan audio Hi-Fi ke telinga penggunanya. Dalam hal struktur akustik, perangkat Enco X secara inovatif memperkenalkan unit diafragma planar magnet superkonduktor, unit koil dinamis besar komposit tiga lapis, dan desain unit ganda koaksial; sambil mendukung transmisi bit rate tinggi LHDC untuk mempertahankan lebih banyak detail suara dengan bandwidth yang lebih tinggi.

Untuk mengurangi kebisingan, enco X hadir dengan chip terbaru dari dual-core noise cancellation, yang hadir tidak hanya memberi ANC peredam bising aktif yang signifikan; tetapi juga melakukan pengurangan kebisingan multi-tahap, yang dapat beralih antara mode pengurangan kebisingan yang kuat dan lemah sesuai dengan lingkungan yang berbeda, perangkat dilengkapi juga dengan fungsi mode transparan sakelar satu tombol, yang membuat pengalaman pengurangan kebisingan lebih ramah untuk pengguna.

Baca juga: Razer meluncurkan earphone TWS bertema Pikachu Lengkap dengan Case Poke Ball

Selain itu, teknologi pengurangan kebisingan juga hadir pada saat earphone digunakan untuk melakukan panggilan telepon, sehingga memungkinkan pengguna memiliki pengalaman panggilan yang jelas dan transparan bahkan di lingkungan yang bising. Tak kalah penting perangkat dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel agar pengguna dapat mengisi daya saat bepergian.

Fitur lainnya dari OPPO Enco X, sudah mendukung penggunaan Bluetooth 5.2 dan sudah kompetibel dengan Android dan iOS. Perangkat juga mendukung penggunaan untuk satu atau dua telinga, sehingga pengguna bisa menggunakan hanya satu perangkat atau sepasang perangkat dengan mudah.

Terakhir adalah harga Enco X, karena perangkat baru diluncurkan di negara tiongkok tentu saja kami baru mengetahui harga di negara tersebut yang dijual di RMB 999. Kurs Rupiah per hari berita ini dipublikasikan adalah 2.195,56 yang artinya jika di jual di tanah air akan berkisar di Rp 2,2 jutaan yang tentu saja akan lebih tinggi karena akan dikenakan pajak.

Tapi untuk informasi lebih pasti, tentu saja kita harus menunggu konfirmasi resmi dari perusahaan terkait kehadiran OPPO Enco X di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini