Game  

Ragnarok X Guide: Tips Dasar Leveling Cepat ROX

Leveling Cepat Ragnarok X

Leveling Cepat Ragnarok X – Haloo! para pecinta game RO tentu saja sudah sangat menantikan kehadiran dari Ragnarok X atau ROX Mobile ya ? Sekarang game tersebut sudah dapat dimainkan secara luas, Sobat bisa mengunduhnya di halaman ini. Nah untuk Sobat yang sudah memainkannya dan kesulitan untuk menaikan level secara cepat, kami ada beberapa tips yang bisa Sobat ikuti.

Pada game ROX ini ada dua yang harus sobat kejar untuk dinaikan levelnya, ada Base Experience yang mengacu pada level karakter dan juga Job Experience yang digunakan untuk menaikan level skill, keduanya sangat penting, tapi Sobat bisa mengutamakan Job Exp karena ini sangat menunjang kemampuan skill.

Tips Leveling Cepat Ragnarok X

Ikuti Semua Quest

Jika Sobat senang mengikuti alur cerita dari ROX tentu saja Sobat bisa mengandalkan semua Quest yang ada di dalam game, sebagai informasi Quest adalah sebuah misi yang harus dijalani untuk mendpatkan hadiah berupa Job Exp dan Base Exp, dan dari Quest ini lah Sobat akan mendapatkan experience yang besar sehingga leveling cepat Ragnarok X bukan tidak mungkin lagi.

Selain itu ada quest mission board yang bisa Sobat temui di papan pengumuman di semua kota, ambil semua Quest harian tersebut untuk mendapatkan exp yang besar.

Melawan Moster dengan Exp Besar

Tapi jika Sobat ingin leveling dengan hanya melawan moster atau disebut grinding, ada beberapa monster yang menghasilkan Exp terbaik berdasarkan level dari karakter yang sobat mainkan. Nah berikut ini adalah beberapa moster yang memberikan Job Experience yang cukup tinggi dibandingkan dengan moster lainnya.

Poison Spore

Sobat bisa melawan monster berbentuk jamur ini di Capital Sewers 2F. Untuk mendapatkan exp yang baik, mulailah di lvl karakter 25 dan pergi ketika sudah mencapai lvl 32. Untuknya moster poison terbilang cukup banyak walaupun terlalu menyebar, tapi paling tidak mudah untuk ditemukan.

Roda Frog

Jika dirasa sudah seret mendpatkan exp di pCapital Sewers 2F, Sobat bisa melawan monster kodok bernama Roda Frog yang dapat ditemui di Shipwreck 1F. Untuk mendaptakan exp terbaiknya mulailah dari level 30 sampai base level 37. Sayangnya Sobat perlu bersabar karena jumah mosternya yang sedikit.

Caramel

Atau Sobat bisa ke moster Caramel di Mjolnir sebagai gantinya Roda Frog, karena level terbaiknya untuk griding ada di base level 31 – 38. Di sini areanya cukup luas dengan moster yang lebih banyak. Tapi tentu saja Sobat harus berkompetisi di sana untuk mendapatkan exp terbaik, karena akan ada banyak pemain yang griding di tempat tersebut.

Martin

Selanjutnya adalah moster Martin yang terdapat di Gua Mjolnir 1F, untuk Griding di sini Sobat bisa memulai dari base level 34 sampai 41. Perlu diperhatikan, karena moster Martin ini bisa membuat Sobat Stun, jadi harap berhati-hati.

Yang Perlu Diperhatikan Ketika Leveling Cepat Ragnarok X

Di Ragnarok X (ROX), untuk mendapatkan experience yang maksimal, sobat harus memperhatikan yang namanya Odin’s atau sejenis stamina untuk mendapatkan experience maksimal. Nah untuk mengetahuinya Sobat bisa melihatnya ada di dekat karakter di pojok kiri atas (Lihat gambar).

Odin's Ragnarok X

Jika Odin’s yang sobat miliki habis, cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan Quest mission Board dan pergi ke prontera untuk mendapatkan 10 odin’s setiap 30 detik, tapi ini hanya ada di pukul 12:00 sampai 20: 00 WIB.

Odin's Ragnarok X

Selain itu karena griding leveling melawan monster yang kami sebutkan di atas adalah tempat yang populer, jadi Sobat memang harus bersaing untuk membunuh moster-monster yang ada untuk mendapatkan exp yang besar. Tipsnya carilah rekan untuk party dan griding bersama untuk mendapatkan Exp yang lebih besar.

FAQ

Selain Quest Bagaimana Cara Leveling Cepat di Ragnarok X ?

Sobat bisa Griding Monster-monster tertentu yang punya Exp besar, kami sudah menyuguhkan daftarnya untuk Anda.

Apakah Ragnarok X ada Stamina untuk Griding ?

Ya, ROX punya stamina yang bernama Odin’s untuk griding agar exp maksimal, kami sudah membahasnya lengkap di sini.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks