Anime Viral Tik Tok, Apa Itu?

  • Whatsapp

Siapa yang tidak pernah melihat video-video Tik Tok? kami rasa pengguna Internet terutama kaula mudah sudah tidak asing melihat berbagai video Tik Tok yang berseliweran di Internet, termasuk di Instagram, Twitter, Facebook atau bahkan dari Tik Toknya langsung. Nah, baru-baru ini, lagi ramai video tentang ‘JeJepangan’. Banyak video Tik Tok yang bertema Anime yang juga ikut meramaikan dunia per-wibuan. Kira-kira Anime viral Tik Tok apa sih? katanya sih 18+?

Anime viral Tik Tok tesebut menarik perhatian orang, dilain sisi juga banyak publik yang tertarik namun belum mengetahui apa anime tersebut. Penasarah? silahkan simak hingga tuntas ya!

Read More

Anime Viral Tik Tok Ogiwara Sayu-Chan

Anime Viral Tik Tok Ogiwara Sayu-Chan

Anime Virak Tik Tok yang pertama yaitu adanya video dari Kemenkes RI (Kementrian Kesehatan Republik Indonesia) yang cukup perhatian banyak orang. Video satu ini bukan Anime 18+, Video Ogiwara Sayu ini merupakan salah satu agenda Kemenkes RI untuk mengajak masyarakat tidak takut untuk vaksinasi COVID-19 demi perlindungan dari virus Covid-19.

Video buatan Kementerian Kesehatan RI Sangat menarik bahkan menjadi viral, terlebih di kalangan pecinta anime dan budaya Jepang, atau istilah umumnya disebut Wibu. Pada video tersebut, memuat jalan cerita bahwa terdapat karakter anime Ogiwara Sayu yang mengajak salah satu tokoh pria mudah yang nyata bernama Yudha untuk ikut vaksinasi COVID-19. Dan diakhir cerita Yudha serta Sayu-chan akhirnya vaksin bersama.

Nah Ogiwara Sayu atau Sayu-Chan sendiri merupakan salah satu karakter dalam serial anime Higehiro. Sayu-chan digambarkan sebagai remaja putri yang digambarkan memiliki paras yang ayu, dan bersifat supel dalam cerita aslinya. Yang membuat unik video ini juga adalah dengan percakapannya yang menggunakan istilah yang tidak asing di dalam anime, seperti “NANI?! Sayu Chan!” yang dikatakan oleh Yudha.

Unggahan Yang Banyak Dibagikan

Baru beberapa waktu mengunggah video tersebut, postingan dari Kemenkes RI satu ini langsung dibanjii dengan like, share, dan bahkan komentar. Hal ini dibuktikan dengan adanya video yang di share sebanyak 47 ribu kali, 400-an ribu likes, dan dibanjiri dengan 43 ribu komentar-komentar yang beragam dan kocak.

Selain itu juga komentar yang dibagikan bermacam-macam, ada yang positif dan negatif. Namun jika disimpulkan, jauh lebih banyak komentar positif yang menarik perhatian publik, terkhusus para wibu dan otaku.

Nah begitulah video viral anime yang pertama. Dengan begitu, bagi sobat yang belum melakukan vaksinasi, segera ikuti programnya ya! Agar diri sendiri dan lingkungan sekitar terhindar dari virus menjengkelkan satu ini!

Anime Viral Tik Tok Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole

Anime Viral Tik Tok Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole

Anime Viral Tik Tok yang terakhir yaitu ada anime Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole. Nah anime ini viral di Tik Tok karena adanya cerita yang berbau dewasa. Nah bagi sobat wibu atau pecinta anime, maka tidak asing bukan dengan Anime Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole ini?

Nah, Anime Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole ini menjadi perbincangan banyak pengguna Inernet, khususnya pengguna Tik Tok dn Intagram. Bagaimana sih jalan cerita anime ini sehingg membuat anime viral Tik Tok Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole ini menjadi trending di internet?

Perlu sobat ketahui, anime Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole sendiri diangkat dari salah satu manga terpopuler saat ini. Berkat manga yang menjadi populer, author membuat manga ini menjadi sebuah tontonan yang kita sebut anime.

Jalan ceritanya cukup unik, dimana bertema wanita cantik yang HP miliknya jatuh kedalam lubang dari sebuah batu, dan wanita cantik itu berusaha untuk mengambilnya kembali, namun terus gagal selama percobaan. Kok bisa hanya masuk ke dalam lubang menjadi viral dan dikatakan cerita dewasa?

Sebelum menyimpulkan, sobat bisa ketahui awal ceritanya, dimana dimulai dengan pemeran wanita cantik berseragam yang berada di taman hijau. Dimana taman tersebut memiliki sebuah objek bangunan yang bisa dibilang mirip batu atau gerobak mainan berbentuk tembok serta dilengkapi dengan lubang yang besar. 

Pada saat itu, si wanita berseragam mengenggam dan asik bermain HP-nya, namun entah kenapa ponsel tersebut terjatuh, sehingga si wanita tersebut meraihnya kembali dengan ikut memasuki kedalam lubang di sisi yang lainnya untuk menggapai HPnya.  

Yang menjadikan keunikan lainnya yaitu pada pembukaan anime ini, ditampilkan seseorang yang sedang berjalan namun wajahnya tidak ditampilkan, dimana orang tersebut sedang melakukan chatting dengan seseorang yang tidak diberi tahu. 

Pada pertengahan cerita, ternyata seseorang yang melakukan Chatting tersebut adalah seorang pria yang tidak lain sedang chatting asik dengan seorang wanita bernama Rina. Yup, Rina yang HP-nya jatuh ke dalam lubang. Itu mengapa Rina sampai berusaha mengambil ponselnya walau harus memasuki sebuah lubang. 

Yang membuat anime ini menjadi trending dan viral di kalangan pria-pria adalah karena saat Rina si wanita cantik berseragam ini mencoba masuk, rok yang dipakai wanita tersebut menjadi tersangkut, sehingga membuat roknya sobek dan memerlihatkan pakaian dalam wanita itu. Itu mengapa, cerita ini dianggap cerita dewasa bagi sebagian orang. Bagi sobat yang berada di bawah umur, sebaiknya jangan tonton video ini, karena tidak direkomendasikan ya!

Begitulah cerita anime viral Tik Tok Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole.

Simak juga ulasan lainnya tentang Nonton Anime Sub Indo Yang Seru dan Mudah Diakses dan Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Anime Viral Tik Tok Stuck In The Wall Girl 3D Rina and The Hole dan anime Suya dan Yudha yang membuat perhatian publik saat ini. Bagaimana? sobat tertarik menyaksikannya? jika ada rekomendasi anime yang bagus dan terbaru, boleh nih share ke kita semua melalui kolom komentar di bawah!

Demikian ulasannya, terima kasih dan sampai jumpa!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *