Cara Cek Love Language

  • Whatsapp

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? mungkin semua insan yang bernyawa pernah mengalami jatuh cinta sekali atau beberapa kali sepanjang hidupnya. Memang, jatuh cinta merupakan suatu hal yang dapat membuat hari-hari menjadi semangat dan berwarna, sekaligus muncul juga perasaan resah karena khawatir perasaan akan bertepuk sebelah tangan. Nah, saat ini sedang ramai sebuah aplikasi yang dapat mengukur perasaan cinta maupun ketertarikan dengan seseorang atau biasa yang disebut dengan cara cek love language.

Cara cek love language sebenarnya sebuah tools dalam aplikasi yang dimanfaatkan untuk mengukur bagaimana kepribadian dan ketertarikan kita dengan seseorang. Bagaimana aplikasi tersebut dapat menilai dan bisa tahu apa yang kita rasakan? itu karena pengguna akan diberi sejumlah pertanyaan, dan nantinya akan disuruh menjawab pertanyaan tentang ketertarikan dengan jujur. Nantinya sistem akan mengolah inputan data yang pengguna masukkan, dan akan merangkum bagaimana sebenarnya ketertarikan dan kepribadian pengguna.

Read More

Cukup unik memang. Cara cek Love Language (tools mengukur cinta) sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu sebelum era smartphone seperti sekarang, namun cukup sulit mengaksesnya dan juga tidak terlalu akurat. Baru-baru ini, muncul kembali tools serupa yang bisa dibilang lebih kompleks, bahkan dapat berkonsultasi langsung dengan psikolog resmi agar mendapat kepastian jawaban yang akurat. Nah, berikut akan kami jelaskan Cara cek Love Language yang mudah.

Cara Cek Love Language

Nah, bagi sobat yang ingin mengetahui ataupun cek Love Language, sobat bisa gunakan situs satupersen.net. Jawaban yang dihasilkan cukup akurat lho! Karena situs ini dikelola oleh beberapa Psikolog. Bagaimana cara cek love language? simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Pertama, silahkan sobat buka HP atau PC, dan pastikan sedang terhubung dengan jaringan internet yang stabil
  • Jika sudah, masuk ke Browser, lalu pergi ke situs cek love language melalui tautan disini > https://satupersen.net/quiz/tes-love-language
  • Selanjutnya, sobat bisa baca terlebih dahulu ketentuan yang berlaku
  • Saat sudah selesai membaca ketentuan, silahkan mulai langsung mulai dengan klik opsi “Mulai”
Cara cek love language
  • Setelah itu akan muncul berbagai pertanyaan, silahkan sobat isi dan jawab sesuai dengan yang sobat rasakan
  • Nah, jika sudah tahap akhir, maka akan muncul laman untuk Login, sobat bisa klik “lewati langkah ini” saja.
cara cek love language
  • Dengan demikian, maka akan muncul jawaban cek love language yang sudah sobat ikuti. Silahkan sobat baca dan pahami ya!
hasil jawaban love language

Itulah penjelasan tentang langkah-langkah dan Cara cek Love Language melalui situs Test Love Language satupersen.net. Bagi sobat yang sedang kasmaran, pastinya aplikasi ini sangat membantu bukan? silahkan dicoba ya! Nah bagi sobat yang ingin berkonsultasi, situs satupersen.net ini juga menawarkan paket berlangganan konsultasi atau disebut dengan online mentoring. Bukan hanya tentang percintaan, sobat juga bisa bercerita tentang apapun, misal tentang kecemasan sobat saat ini, overthinking, sulit mengelola emosi dan belum menemukan jati diri.

Nah, daripada terus-terusan tersiksa dengan perasaan yang negatif dalam diri, sobat bisa manfaatkan konsultasi tersebut untuk meringankan pikiran! Faktanya Indonesia salah satu negara yang kurang peduli dengan masalah kesehatan mental lho! Walaupun mengeluarkan budget, kami rasa hal tersebut sangat worth it. Silahkan sobat daftar disini https://satupersen.net/layanan/konsultasi/online-mentoring , atau juga sobat bisa langsung mendatangi psikiater di puskesmas atau rumah sakit terdekat!

Ciri-ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Denganmu

Cara cek Love Language

Jika sudah paham bagaimana Cara cek Love Language, silahkan simak ciri-ciri orang yang menyukaimu. Nah, Sobat sedang bertanya-tanya dan pula merasakan ada orang yang sedang suka dengan kamu akhir-akhir ini? bisa jadi itu memang dia suka kamu, bukan hanya sekedar perasaan sobat saja! Nah, disini kami memberikan beberapa penjelasan tentang ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta denganmu. Namun ini versi kami yang diambil dari pengalaman dan riset sedikit di internet, jadi lansung saja sobat simak ya!

Sering Melempar Tatapan Ke Arahmu

Ciri-ciri pertama ini biasanya sering tidak kita sadari. Nah, biasanya lawan jenis yang sering melempar tatapan ke arah kita memang cenderung menyukai. Tapi, dengan menatap ke arahmu belum tentu ia suka dengan kamu, bisa jadi hanya memang ingin menatap. Jadi, jangan terlalu GR juga sih, hehe.

Berdekatan Fisik

Biasanya orang yang sedang jatuh cinta cenderung ingin terus-terusan berdekatan dan sentuhan fisik. Bisa jadi, teman atau sahabat yang selama ini berdekatan dengan kamu memiliki ketertarikan dengan kamu. Pada beberapa orang, biasanya mereka akan senang berhimpitan, atau sering jahil dengan menyubit atau memukul ringan.

Perubahan Nada Suara

Jika biasanya orang mengobrol secara umum menggunakan nada yang rendah ke tinggi, biasanya jika seseorang memiliki ketertarikan dengan lawan jenis, maka Ia cenderung menurunkan nadanya. Hal ini diutarakan oleh Dr. Marchant-Haycox, yang mengungkapkan bahwa orang lebih cenderung menurunkan nada suaranya ketika tertarik pada seseorang.

Mencari-cari Topik Pembicaraan Denganmu

Jika kamu melihat dia sering chat kamu, ataupun sering mengajak kamu ngobrol walaupun topik yang dibicarakan tidak penting-penting amat, kemungkinan dia memiliki ketertarikan lebih dengan kamu. Nah, perthatikan siapa orang tersebut, jika seperti itu, bisa jadi ialah orang yang menyukaimu1

Sering Memujimu

Ciri-ciri terakhir menurut kami adalah orang tersebut cenderung memuji bukan hanya ketika kamu sedang melakukan pencapaian, namun memuji untuk hal-hal sederhana, misal pakaian hari ini kamu bagus, argumenmu menarik, dan lain sebagainya.

Perlu kami tegaskan kembali, penjabaran tentang ciri-ciri orang yang menyukaimu diatas tidak akurat sepenuhnya, jika sobat memang benar-benar ingin tahu apakah orang tersebut sedang menyukai sobat atau tidak, langsung saja sobat tanyakan, atau kalau bisa, nyatakan cinta lebih dulu. Daripada kalah dengan orang lain? akhirnya sedih sendiri kan? lebih cepat lebih baik! Urusan ditolak atau diterima, itu urusan belakangan.

Hadiah Yang Cocok Untuk Menyatakan Perasaan

Cara cek Love Language

Selain Cara cek Love Language, dan ciri-ciri orang yang menyukaimu, kami juga memberikan tips lainnya. Jika saat ini sobat sudah memiliki nyali untuk memberanikan diri menyatakan perasaan suka kepada lawan jenis, kami rekomendasikan sobat untuk memberi Ia hadiah. Penasaran apa saja kira-kira hadiah yang cocok saat menyatakan cinta ke lawan jenis? berikut hadiahnya :

  • Makanan Manis (Coklat, Es krim, Kue)
  • Barang Kesukaannya
  • Surat unik yang ditulis dengan pesan-pesan cinta yang elegan (tidak alay)
  • Nyanyian dengan alat musik, dan
  • Bunga

Itulah kira-kira hadiah yang kami rekomendasikan, jika sobat ingin menyatakan cinta. Maka dari itu, sobat juga perlu pahami dia dahulu, misal apa hobi dan interestnya. Jangan sampai salah memberi kejutan dan malah membuat ilfeel dia. Wassalam deh!

Simak juga ulasan lainnya tentang 10 Aplikasi Merekam Video Call Terbaik di Android, dan Game perempuan terpopuler yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Cara cek Love Language, ciri-ciri orang yang sedang menyukaimu, dan tips memberikan hadiah saat ingin menyatakan cinta yang bisa kami sampaikan untuk sobat. Bagaimana? tertarik mencoba tools Love language ini? semoga sobat segera mendapat pasangan yang sedang diidamkan ya!

Apa itu Love Language?

Love Language merupakan sebuah tools yang bisa diakses melalui website maupun aplikasi yang berfungsi untuk membaca ketertarikan cinta sobat.

Bagaimana Cara Cek Love Language?

Caranya sobat dapat membuka situs love language (pastikan perangkat terkoneksi internet), lalu login dan jawab pertanyaan yang diberikan hingga tuntas, maka informasi tentang love language akan muncul sesuai dengan jawaban yang sobat inputkan.

Apakah Cara Cek Love Language Gratis?

Kebanyakan Cara cek Love Language ini bisa diakses secara gratis melalu website ataupun aplikasi. Namun untuk mendapat konsultasi dan jawaban yang memiliki keakuratan tinggi, pengguna biasanya harus berlangganan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *