Top Up Bleach Eternal Soul Murah Disini!

Pada beberpa waktu lalu, sempat kami ulas artikel tentang Cara mendapatkan uang dengn kode referal di Snack Video, juga Aplikasi Pengganti X8 Speeder Higgs Domino yang work yang dapat sobat coba. Kali ini kami akan membahas tentang Top Up Bleach Eternal Soul murah disini!

Siapa yang tidak mengenal film dan komik masa kecil kita ini? Yup, Bleach merupakan salah satu serial komik terpopuler yang sempat menempati masa jayanya baik di Tanah Air mupun di beberapa negara lainnya. Komik yang diilustrasikan oleh Tite Kubo ini mampu mendulng basis penggemr yang begitu besar. Maka tidak heran serial manga Bleach dijadikan game mobile yang bisa dimainkan melalui Google Play Store dan Apps Store.

Bleach sendiri pernah menerima penghargaaan manga Shogakukan untuk kategori Shonen pada tahun 2005, dan termasuk salah satu manga terlaris di Jepang dan Amerika Serikat. Meskipun terjadi penurunan yang cukup signifikan baik di pasar manga berbahasa Jepang dan Inggris, Bleach selalu tampil baik secara komersial, dan telah terjual sebanyak lebih dari 90 juta kopi tankōbon di Jepang, lho!

Top Up Game Bleach Eternal Soul

Bagi yang belum mengetahui, Game Bleach sendiri memiliki alur cerita yang mengisahkan petualangan remaja keras kepala bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi takdir orang tuanya, setelah dia mendapatkan kekuatan Shinigami (死神 Shinigami, terjemahan : “Dewa Kematian”).

Dimana merupakan sebuah personifikasi kematian yang mirip dengan malaikat maut dari Shinigami lainnya, Rukia Kuchiki. Kekuatan baru ini memaksanya untuk melakukan tugas melindungi manusia dari roh-roh jahat dan menuntun jiwa-jiwa yang mati ke alam baka, dan membawanya ke petualangan-petualangan di berbagai alam spiritual yang ada.

Sobat dapat memainkan beragam Karakter populer seperti Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, 13 Pasukan Keadilan, Espada, Visored, dan karakter populer lainnya yang hadir di sini! Selain itu, sobat juga bisa meningkatkan kekuatan partner kalian dengan cara Upgrade, Latihan, Evolusi, Equipment,dan lin sebagainya. 

Nah bagi sobat yang memainkan game ini pasti paham betul untuk mendapatkan item maupun Bundle yang kece, pemain harus melakukan top up terlebih dahulu dengan sejumlah uang untuk dapat Exp dan Gold. Lalu bagi sobat yang ingin top up namun bingung bagaimana caranya, jangan khawatir! Disini kami akan jelaskan caranya!

Top Up Game Bleach Eternal Soul Melalui Growth Plan

Metode mudah untuk Top Up Bleach Eternal Soul adalah melalui Growth Plan. Metode top up ini memiliki keuntungan bagi pemain, yaitu bisa mendapatkan banyak soul jades terlebih jika sobat pemain baru, dijamin untung! Nah, langkah-langkah ini sangat mudah lho namun belum banyak diketahui pemain! Berikut langkahnya :

  • Pertama, silahkan pilih opsi recharge
  • Selanjutnya sobat bisa langsung membuka menu growth plan
  • Disini sobat bisa silahkan tentukn jumlah atau nominal top up yang diinginkan
  • Jika sudah menentukan, langsung saja klik purchasing
  • Lalu pilih metode pembayarannya
  • Lalu sistem akan memproses, silahkan ditunggu!
  • Setelah itu maka akan muncul konfirmasi terkait top up yang sudah sobat pilih. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan agar tidak salah membeli
  • Terakhir, sobat bisa klik nominal dan klik buy
  • Selesai!

Itulah cara top up game Bleach eternal soul dengan mudah yang bisa sobat lakukan. Jika sobat ingin melakukan top up dengan cara lain, silahkan simak metode top up lainnya di bawah ini!

Top Up Bleach Eternal Soul Melalui Menu Privileges

Metode mudah lainnya untuk top up game Bleach Eternal Soul adalah melalu privileges. Menu previleges sendiri menawarkan kemudahan juga dapat memudahkan sebab terdapat jumlah nominal top up. Caranya tentu sangat sederhna, nah daripada penasaran silahkan untuk ikuti langkah-langkahnya :

  • Langkah pertama, sobat bisa langsung membuka opsi recharge
  • Langkah selanjutnya sobat langsung saja klik pada opsi privileges
  • Jika sudah masuk, maka akan muncul opsi weekly and monthly. Perlu sobat ketahui, opsi weekly sendiri merupakan jumlah top up yang harus pemain bayarkan sebesar Rp.15.000
  • Sedangkan untuk opsi pada monthly, sobat bisatop up sebanyak Rp.44.000 banyaknya. Nma tersebut dibedakan memang sengaja agar pemain tidak keliru.
  • Jika sobat sudah memilih antara weekly maupun monthly, maka langkah selanjutnya adalah menekan angka 1 untuk melanjutkan proses top up
  • Lalu konfirmasi pembayrn dengan menekan OK
  • Maka tinggal sobat tunggu saja prosesnya hingga selesai!
  • Sobat dapat melakukan top up di menu privileges melalui Google Play Balances

Itulah cara Top Up Bleach Eternal Soul Melalui Menu Privileges. Bagaimana? tidak kalah mudah bukan? silahkan ikuti langkahnya ya!

Top Up Bleach Eternal Soul Season Elite

Jika sobat tidak puas dengan kedua cara diatas, sobat bisa gunakan metode top up Bleach Eternal Soul langsung dari Season Elite. Keunggulan top up dari sini adalah sobat bisa mendapatkan item dan bundle yang menarik secara otomatis, namun kekurangannya adalah nominal top up sudah ditentukan oleh sistem. Jadi bagi sobat yang tidak berniat top up banyak, sebaiknya gunakan cara sebelumnya saja ya!

Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah pertma, sobat bisa buka game Bleach Eternal Soul lalu bisa pilih opsi season pass
  • Selanjutnya sobat bisa tentukan nominal top up yang diinginkan
  • Lalu dilanjutkan dengan dengan Klik 1- tap buy untuk melanjutkan proses top up
  • Klik OK, lalu pilih metode pembayaran misalnya dengan Dana.
  • Terakhir tinggal tunggu deh proses (loading) pembelian
  • Selesai! Proses top up bleach eternal soul melalui season pass sudah berhasil!

Bagaimana? tidak kalah mudah bukan melakukan top up lewat Season pass. Kendati memiliki harga yang dikatakan cukup menguras dompet, namun item yang dijanjikan menurut kami malah lebih untung lho bagi pemain! Silahkan deh dicoba!

Simak juga ulasan lainnya tentang Cara mudah top up Free Fire dengan Telkomsel, dan Cara mengatasi pembayaran via Google Play yang tidak berhasil yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah penjelsan tentang cara top up Bleach eternal Soul dengan beberapa metode yang dapat kami sampaikan. Bagaimana? tertarik untuk top up dan membeli item maupun bundle kerennya? silahkan simak langkahnya diatas ya!

Demikian, semoga bermanfaat!

Bagaimana Cara Top Up Game Bleach Eternal Soul Dengan Mudah?

Nah, bagi pemain yang ingin membeli item dan bundle yang keren, sobat bisa lakukan top up dengan 3 cara, yaitu dengan menu previleges, menu season pass, dan dengan Growth Plan. Pilih metode top up sesukanya!

Amankah Top Up Game Bleach Eternal Soul Dengan Growth Plan?

Tentu, karena fitur ini merupakan fitur resmi yang dikeluarkan langsung oleh pengembang game Bleach Eternal Soul. Jadi pemain tidak perlu risau. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan misal diamond belum masuk, tinggal hubungi saja pihak call center.

Dimana Saya Dapat Top Up Game Bleach Eternal Soul Dengan Harga Murah?

Jika berbicara terkait harga murah, sobat bisa lakukan pembelian melalui market place seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya. Namun kelemahannya adalah ada beberapa seller yang memberikan tidak sesuai dengan yang ditampilkan atau ditawarkan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks