Game  

Ruok999 Macro Mod APK FF Free

ruok999 macro apk

Ruok999 macro apk menjadi trend dikalangan gamers Free Fire khususnya Android, tak salah memang ini adalah aplikasi cheat auto headshoot yang baru dirilis oleh ruok. Jelas saja Mod apk Pro ini dapat dengan mudah di download, tapi apakah aplikasi ini aman di gunakan?

ini adalah versi baru dari aplikasi cheat auto headshoot Ruok999 Macro APK, versi baru ini hadir dengan fitur yang dikatakan anti banned dan penambahan fitur cheat lainya. 

Sekarang banyak sekali mod apk yang menawarkan cheat FF auto-smooting headshoot dan rata-rata dibutuhkan hp android yang sudah di root, tapi penggunaan Ruok99 MAcro apk kabarnya tidak memerlukan akses atau no root.

Selain aplikasi ini ada juga apk cheat ff lain yang terkenal bernama Sensi Capa V7 apk yang juga menawarkan hal yang sama. Tentu saja jika dibahas satu persatu tidak akan ada habisnya.

Tak bisa dipungkiri, cheat ff auto headshoot memang membuat para pemain tergiur untuk mencobanya, hal ini lantaran dengan penggunaan cheat pemain akan dapat dengan mudah melakukan headshoot dan memenangkan pertandingan.

Sebagaimana kita ketahui, teknik headshoot pada game FF khususnya memang cukup sulit. Dengan bantuan cheat semua menjadi lebih mudah. Tapi tentu saja kemudahan ini juga ada resikonya! Pasti Sobat gamers sudah tahu akan resikonya bukan?

Sebagai informasi tambahan Ruok999 Macro FF Apk pertama kali dipopulerkan oleh channel Youtube bernama JHESKY FF.

Aplikasi Ruok999 Macro FF adalah aplikasi gratis untuk mengatur sensitivitas. Menggunakan aplikasi ini akan memberi Sobat lebih banyak pengaturan dan meningkatkan auto- aiming dalam game ini sehingga Sobat akan mendapatkan kemudahan melakukan headshots. 

Download  Ruok999 Macro FF Apk

ruok999 macro apk

Jika sobat penasaran dan ingin mencobanya, sobat tidak perlu lagi mencari-cari link unduhan dari aplikasi tersebut, karena kami akan merujukannya untuk Sobat sehingga sobat dengan mudah mendapatkannya. 

Tenang saja, karena link tersebut akan langsung mengarahkan Sobat pada prosed download, dan tunggu sampai proses selesai. Tak perlu khawatir karena aplikasi auto headshoot FF ini punya ukuran yang cukup kecil yang membuat waktu unduh menjadi singkat. 

>> Download Ruok999 Macro Mod APK Free 2021 <<

Fitur Ruok999 Macro Apk

Setiap aplikasi cheat pasti punya fitur yang berbeda-beda, khusus Ruok999 macro APK ini berfokuskan pada sensitivitas tingkat kepekaan terhadap tembakan yang membuat pemain mudah melakukan headshoot.

Pemain bahkan bisa meningkatkan sensitivitas hingga 25.000 kali dari standar. Jadi aplikasi ini sangat bagus jika Anda ingin pengaturan tinggi untuk digunakan sendiri.

Selain itu Sobat gamers juga bisa meningkatkan sensitifitas senjata, dan masing-masing senjata bisa diatur tingkat kepekaannya, misalnya AK, Sobat bisa mengaturnya untuk memudahkan penembakan sehingga mudah mendapatkan headshoot.

Fitur yang terbaru adalah adanya anti banned. Fitur ini sangat penting untuk melindungi akun ff sobat dari banned. Tapi kami tetap menyarankan Sobat menggunakan akun cadangan ketibang akun utama, karena Garena sendiri pasti selalu menutup celah untuk membasmi aplikasi cheat jenis ini.

Cara menginstal Ruok999 Macro Apk

Untuk yang belum mengerti cara install mod apk, Sobat bisa mengikuti setiap langkah yang kami berikan ini

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Ruok999 Macro apk di link yang kamiberikan ruok999-macro-apk-v1.0.apk 
  2. Sebelum Sobat dapat menginstalnya di ponsel, Sobat perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Caranya : Buka Menu > Setting > Security > dan periksa sumber yang tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal 
  3. Kemudian pergi ke file unduhan dan proses install apk yang sudah didapatkan, prompt installasi akan meminta izin untuk melanjutkan proses tersebut. 
  4. Setelah itu tunggu sampai proses selesai dan cheat bisa digunakan.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui Ruok999 Macro apk Free Fire ini bukan? Selanjutnya sudah menjadi tanggung jawab sobat gamers jika menggunakan cheat dalam permainan. Karena menggunakan aplikasi pihak ke-tiga sangat tidak disarankan karena rentan sekali terkena banned.

Apakah Aman Menggunakan Ruok999 Macro Apk ?

Walaupun dikatakan punya fitur anti banned, tapi tetap saja Garena selaku pemilik Free Fire akan selalu membenahi bugs yang ada sehingga cepat atau lambat penggunaan cheat akan terdeteksi, dan akun yang menggunakannya akan terkena banned.

Apakah Ruok999 Macro Apk bisa digunakan di HP No Root ?

Sejauh yang kami ketahui, penggunaan aplikasi cheat headshoot Ruok999 Macro Apk dapat digunakan di hp android no root.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks