Cheat Mod Apk Sensi Capa FF

APK Sensi Capa FF (1)

Seperti tidak ada habis-habisnya, cheat gaming memang nampaknya akan terus bertambah apalagi game mobile sekarang ini sangat beraneka ragam, sebelumnya kami sudah menginformasikan beberapa cheat game free fire yang termasuk dalam Mod Apk, kini kami menambahkan cheat baru masih di game yang sama, yaitu Apk Sensi Capa FF.

Sama seperti pada aplikasi cheat free fire lainnya, APK Sensi Capa FF ini juga menawarkan kemampuan melakukan auto headshot dengan mudah. Penasaran, berikut ulasannya.

Apa Itu Cheat Sensi Capa FF?

APK Sensi Capa FF

Sebelum mencoba menggunakannya, sobat sebaiknya harus memahami dahulu seluk beluk tentang aplikasi ini termasuk risiko yang akan di dapatkan.

Cheat Sensi Capa FF merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang dibuat pihak ketiga untuk meningkatkan sensitivitas pada gameplay disaat memainkan game Garena Free Fire. Dengan layar smartphone yang sangat tajam dan sensitivitas, memungkinkan sobat akan mendapatkan kontrol yang sangat baik untuk menembak musuh dan memenangkan permainan.

Apa Saja Fitur Sensi Capa FF?

Tentunya, pada aplikasi Sensi Capa FF tidak kalah gokil dari aplikasi cheat sebelumnya yang sudah kami bahas di artikel lainnya, nah Sensi Capa sendiri juga memiliki fitur gokil yang mana sebagai berikut :

  • Auto Heasdhot

Pastinya sudah tahu kan fitur ini? fitur ini berperan ketika sobat sedang menembak musuh, sobat tidak perlu repot-repot mengarahkan red dot ke kepala. Dengan mengarahkan ke mana saja, musuh tertembak di kepala dan langsung mati.

  • No Lag

Fitur unik ini juga dihadirkan untuk membantu player yang sering mengalami lag ketika memainkan free fire. Dengan fitur ini, memungkinkan RAM di HP sobat dapat memaksimalkan Free Fire saat sedang berjalannya permainan.

  • Menaikkan sensitivitas Layar

Fitur ini membuat layar menjadi sensitif. Jadi ketika war, sobat akan nyaman menembak musuh.

  • Ultra sensi

Bukan hanya menaikkan sensifitas, namun dengan fitur ultra sensi, memungkinkan sensifitas yang luar biasa, yang membuat pemain begitu mulus ketika menembak musuh-musuh maupun ketika berlari.

Bagaimana Cara Install Sensi Capa FF ?

Jika sobat sudah download apk Sensi Capa FF, sebaiknya sobat pahami terlebih dahulu bagaimana cara menginstall aplikasi ini :

  • Pertama, sobat bisa download aplikasi Sensi Capa FF (Link akan kami berikan, sementara Sobat bisa googling dengan kata kunci Apk Sensi Capa FF
  • Jika sudah, sobat bisa pilih aplikasinya di file manager lalu klik install.
  • Nah, nantinya di HP sobat akan muncul pop up “Izinkan Memasang Sumber Tidak Dikenal” , silahkan sobat aktifkan fitur tersebut. jika kesulitan sobat bisa simak disini > Cara Memasang APK tidak dikenal
  • Jika sudah, silahkan lanjutkan install dan sobat bisa tunggu hingga selesai
  • Selesai, sobat silahkan buka aplikasinya.

Bagaimana Cara Menggunakan Sensi Capa FF Apk?

Jika sobat sudah menginstal apk Sensi Capa FF, sebaiknya sobat pahami terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Agar caranya berhasil dan sobat tidak keliru, berikut langkah-langkah yang bisa sobat ikuti :

  • Pertama, silahkan sobat buka dan Jalankan apk sensi capa FF.
  • Jika sudah, nantinya akan muncul menu fitur cheat yang bisa sobat atur, disini sobat silahkan geser ke kanan dan buat full barnya mulai dari Sensi 900x sampai Sensi 2300x.
  • Selanjutnya, pada langkah ini sobat akan sedikit bingung, karena di cheat ini menggunakan bahasa asing yaitu Spanyol, nah disini sobat juga bisa geser Slider ke kanan pada bagian Sensibilidade of Emulador, Sensibilidade of iPhone, Entrar Rapido No FF, Subir Capa 75%, Velocidade Nos Disparos, 99% Capa, Ultra Sensi, dan lainnya.
  • Jika sudah, sobat bisa klik menjadi ceklis atau centang pada opsi “Limpar Memoria” dan “Limpar Cache” ya
  • Nah perlu sobat perhatikan, pada bagian “Coloque Uma DPI”, sobat bisa isi dengan 1400.
  • Selanjutnya sobat bisa klik Slider ke arah kanan dan silahkan full-kan bagian “Geral” sampa “Mira Termica”.
  • Langkah terakhir, sobat tinggal pilih opsi “Abrir Free Fire” atau buka FF sobatdeh!
  • Selesai, silahkan sobat nikmati fitur gokilnya.

Apa Saja Risiko Jika Menggunakan Cheat ini?

Namanya menggunakan cheat pasti resiko dan yang paling mengerikan adalah banned permanen.  Tapi sepertinya anak-anak muda penikmat cheat sekarang tidak takut bukan tentang ini bukan? Nah untuk Sobat yang baru memulai ingin masuk dalam pusaran dunia percheateran sebaiknya baca dulu nih resiko dan apa itu aplikasi modifikasi.

Akhir Kata

Sudah mengerti apa itu Apk Sensi Capa FF beserta bahaya yang di dapatkan bukan? Semoga bahasan ini menjadi pertimbangan sobat saat ingin menggunakan aplikasi cheat gaming tersebut!

Untuk melihat daftar cheat lainnya yang sudah kami publikasikan, Sobat bisa langsung melihat di halaman ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks