Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi MPL

  • Whatsapp
aplikasi MPL penghasil uang

Suka bingung dengan aktivitas bermanfaat apa yang bisa dilakukan saat waktu luang, tenang saja karena ada banyak sekali pilihan aktivitas menyenangkan dan bisa membawa cuan saat ini yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan cara bermain game. Jangan menyangka bahwa mobile game yang ada saat ini hanya bisa menghabiskan waktu dan biaya kuota para penggunanya saja.

Sebut saja aplikasi MPL penghasil uang yang mungkin sudah tidak begitu asing bagi kamu.Terutama pengguna aktif aplikasi Gojek, tawaran permainan menarik satu ini seringkali muncul di halaman aplikasinya. Sebab aplikasi Gojek juga turut bekerjasama, berikut LinkAja, sebagai media pencairan uang yang berhasil pengguna MPL dapatkan di sana.

Read More

Jika kamu tertarik dengan permainan satu ini, maka kamu wajib menyimak artikel berikut ini. Berikut adalah ulasan mengenai aplikasi MPL penghasil uang tersebut yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang agar tidak terbuang percuma, serta cara mendapatkan uangnya.

Sekilas tentang Aplikasi MPL Penghasil Uang

MPL penghasil uang

Pada dasarnya aplikasi MPL ini adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam permainan online menarik dan tentunya seru. Karena merupakan permaian online, maka konsep dari permainan ini lebih banyak tentang perlombaan dengan lawan main antar sesama pengguna aplikasinya. Terdengar cukup seru, bukan. Jadi kamu tidak akan bermain dengan operator komputer dari game tersebut, tapi dengan lawan main yang juga merupakan pengguna game online tersebut.

Aplikasi MPL (Mobile Premier League) ini bisa dikatakan sebagai platform game mobile terbesar di India. Tentu saja karena platform game satu ini menyediakan banyak sekali permainan online dalam berbagai macam bentuk.  Permainan-permainan yang ada di dalamnya juga termasuk cukup ringan atau dalam arti tidak membutuhkan konsentrasi yang teramat tinggi, sehingga bisa dimainkan dalam keadaan tersantai sekalipun. Berikut adalah beberapa daftar permainan yang ada di dalam aplikasi MPL penghasil uang ini:

  1. SuperTeam
  2. Carrom
  3. OolKolam
  4. Planet Chaos
  5. Fruit Chop
  6. Pro-Cricket
  7. Football Stars (baru)
  8. Run Out
  9. Flipster
  10. Runner No.1
  11. Buah Dart
  12. AzeMaze Up
  13. Monster Truck
  14. Shooter Gelembung
  15. Space Breaker

Beberapa dari nama-nama game di atas mungkin sudah terdengar tidak asing lagi. Namun jangan khawatir, jika kamu baru pertama kali mendengar namanya maupun nantinya baru pertama kali melihat gamenya. Sebab seperti yang telah disebutkan sebelumnya, permainan-permainan yang ada termasuk cukup ringan dan sangat mudah dipahami.

Selain itu seperti julukannya, aplikasi MPL penghasil uang ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk masuk ke dompet digitalmu, seperti Gopay dan LinkAja. Hanya dengan bermain dan memenangkan permainan, kamu tidak hanya akan mendapatkan skor tapi juga sejumlah rupiah. Oleh sebab itu, semakin sering bermain dan menang, uang yang kamu kumpulkan akan semakin banyak dan dapat ditransfer dengan mudah ke dompet digital yang kamu gunakan.

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi MPL

Selain permainan yang ada di dalam aplikasi MPL penghasil uang ini bisa dimainkan dengan mudah, cara pencairan poinnya untuk menjadi uang juga tentunya mudah. Sebab, aplikasi ini sudah berafiliasi dengan aplikasi sejuta pengguna seperti Gojek dan LinkAja. Agar kamu lebih memahami mekanisme kerja game ini dalam menghasilkan uang untukmu sekaligus cara mencairkan uangnya ke dompet digitalmu, berikut adalah detail penjelasannya:

  1. Setiap harinya, platform game online MPL ini akan menyelenggarakan beberapa event yang tersedia dalam room-room tertentu dan berisi sebuah permainan tertentu yang bisa dimainkan oleh pemain dalam kuota yang terbatas. Durasi setiap game atau eventnya adalah sekitar 1 jam.
  2. Sebagai tips agar bisa mendapatkan cuan yang banyak, pilihlah jenis permainan yang memang yakin bisa kamu menangkan secara konsisten untuk memperoleh semakin banyak poin.
  3. Selama jangka waktu yang ditetapkan per event, pemain harus saling berlomba dalam mengumpulkan score sebanyak-banyaknya karena akan berlaku sistem peringkat.
  4. Bagi peringkat-peringkat yang memenuhi kriteria dari game MPL ini akan diberikan reward berupa sejumlah berlian yang bisa ditukarkan dengan uang, tergantung dari peringkat yang diperoleh.
  5. Ada berbagai macam event yang tersedia, ada yang dapat dimainkan secara gratis, ada pula yang harus masuk menggunakan berlian/diamond yang pemain miliki.
  6. Adapun aturan penukaran uangnya, yakni setiap 1 diamondakan bernilai sekitar Rp 100 saldo Gopay/LinkAja.

Seperti itulah kurang lebih mekanisme permainan ini dalam menghasilkan uang untukmu. Selanjutnya, langkah-langkah berikut akan menjelaskan beberapa prosedur dalam mencairkan poin yang dimiliki ke dalam bentuk uang ke dompetmu, mulai dari langkah pengunduhannya hingga menkonversinya ke Gopay/LinkAja. Langkah-langkah tersebut, yakni:

Mendownload dan Menginstal MPL

Untuk mendownload aplikasi MPL penghasil uang ini, kamu mungkin tidak akan berurusan dengan Play Store di ponselmu, sebab aplikasi ini tidak tersedia di sana. Kamu bisa mendownloadnya melalui layanan browser pada link id.mpl.live. Meskipun begitu, link download ini termasuk cukup aman karena berasal dari sumber yang jelas, hanya saja khusus bagi pengguna Android saja.

Mendaftar Pada Aplikasi

Setelah berhasil install aplikasinya, kamu harus membuat akun terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor telepon yang kamu juga gunakan pada akun Gojek/LinkAja. Hal ini agar proses Top Up dan tarik Berlian Kemenangan MPL dapat lebih mudah dilakukan. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima nomor OTP dari SMS untuk dapat login ke dalam aplikasinya.

Memilih Jenis Permainan dan Turnamen

Di dalam game ini, seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, ada sederet permainan ketangkasan menarik yang bisa kamu mainkan di sana, bahkan mungkin akan semakin bertambah. Silahkan memilih jenis permainan yang disukai, lalu pilih jenis Turnamen atau Pertandingan yang diinginkan apakah dengan menggunakan Token atau Berlian MPL ataupun yang gratis. Untuk mendapat Token, kamu bukan hanya bisa bermain game saja tapi juga jika selesai melakukan beberapa tugas, seperti melengkapi foto profil akun ataumelakukan chat dengan pemain MPL lain. Sedangkan Diamond/Berlian bisa diperoleh dengan memenangkan pertandingan atau dengan Top Up.

Mengejar Peringkat Tertinggi

Untuk memperoleh kemenangan berlian yang bisa ditukar jadi Saldo GoPay/LinkAja, kamu harus meraih peringkat tertinggi di setiap turnamen atau pertandingan di Aplikasi MPL. Umumnya akan ada ketentuan tertentu mengenai jumlah berlian untuk setiap peringkat. Intinya, rajinlah bermain dan sebisa mungkin kuasai satu macam jenis permainan yang kamu sukai.

Baca Juga : Bebebe ID Apk, Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah. Waspada Scam!

5.Menukar Berlian ke Saldo Gopay/LinkAja

Langkah ini termasuk yang akan cukup menggairahkan bagi kamu, sebab setiap Berlian Kemenangan akan kamu tukarkan dalam bentuk saldo GoPay/LinkAja dengan nilai tiap 1 Berlian Kemenangan sama dengan Rp100. Konsepnya akan selalu sama, semakin sering bermain dan berada di peringkat tertinggi, maka akan semakin besar kesempatanmu untuk dapatkan uang tambahan dari Aplikasi MPL penghasil uang ini. Caranya top up-nya juga cukup mudah, cukup beralih ke lokasi pengaturan Berlian di aplikasinya, lalu ikuti prosedur untuk menkonversinya ke bentuk saldo. Terakhir, konfirmasi penarikan saldonya.

Apa itu Aplikasi MPL ?

Mobile Premier League (MPL) Indonesia adalah aplikasi eSports terbesar di Asia Tenggara yang menjangkau semua kalangan untuk bermain game berdasarkan ketangkasan, kelincahan, dan kreativitas.

Apakah Aplikasi MPL Terbukti Menghasilkan Uang ?

Sejauh ini aplikasi MPL masih terbilang aman, Karena sudah banyaknya orang yang mengaku telah menerima hadiah secara nyata dari bermain game online di platform ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *