Game  

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold Download dan Penjelasan

Siapa yang tidak mengenal game pertempuran kapal ini? Hadir dengan gameplay yang menarik serta grafis yang apik, membuat game satu ini begitu diminati khususnya bagi gamers tanah air. Kapal-kapal dan item yang ada di sini dibuat sangat menarik dan realistis, namun untuk mendapatkan kapal dan item seluruhnya tidak hanya dari misi maupun memenangkan pertempuran, namun juga dengan membelinya (top up) dengan gold. Bagi sobat yang sangat menginginkan item gratis di sini, jangan khawatir! Sobat bisa coba install modern warship mod apk unlimited gold and cekidot!

Apa itu Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Layaknya saat perang, pertempuran kapal di modern warship terasa realistis dimana para kapal perang saling menyerang satu sama lain di laut lepas. Bagi sobat yang ingin memainkan game anti-mainstream dengan item-otem termasuk kapal perang gratis, Modern Warship mod apk unlimited gold adalah jawabannya.

Uniknya, walau game modern warship mod apk unlimited money ini merupakan game modifikasi, namun sobat tetap bisa merasakan pertarungan dengan orang sungguhan secara online (tidak bermain bersama AI/bot). Pada beberapa game mod, fitur online tidak tersedia.

Nah, silahkan sobat simak terlebih dahulu perbedaan game modern warship mod apk unlimited gold dengan versi aslinya, serta spesifikasi versi mod ini.

Modern Warship OrginalModern Warship MOD APK
Amunisi terbatas dan hanya memiliki fitur stsobatr.Amunisi tidak terbatas (unlimited)
Pilihan kapal terbatas sesuai dengan yang dimilikiBisa memilih semua kapal sekalipun kapal terkeren dan termahal
Pemain wajib selalu memenangkan peperangan di setiap levelnya agar pemain naik ke level berikutnyaPemain dapat main di level mana saja tanpa harus memenangkan semua pertarungan di level tertentu

Itulah kira-kira perbedaan modern warship mod apk unlimited gold dengan versi aslinya. Bagaimana? Sobat tertarik untuk mengunduhnya? Silahkan lihat spesifikasi dan download di sini!

Download Modern Warship MOD APK Unlimited Money 2021

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan versi modnya, sobat bisa segera simak spesifikasi dan link download Modern Warship MOD APK versi terbaru 2021 ini, berikut link untuk download di bawah ini.

InformasiModern Warship MOD APK
PublisherCuba Software
Minimum OS AndroidAndroid 4.0 ++
Size App28.7 MB
Latest Versionversion 0.45.7 tahun 2021

Download Aplikasi Modern Warship Mod APK Unlimited gold di sini > https://tinyurl.com/jmysmuvb

Download file OBB Modern Warship Mod APK Unlimited gold di sini > https://tinyurl.com/zzxmwzt3

Itulah spesifikasi dan link unduhannya.

Fitur Modern Warship Mod APK Unlimited Gold

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Jangan khawatir, versi mod sendiri bukan mengurangi fitur, melainkan menambahkan fitur, seperti yang tadinya berbayar menjadi gratis, yang tadinya berat, menjadi lebih ringan di HP. Nah, berikut kira-kira fitur moder warship mod apk unlimited gold yang bisa sobat dapatkan jika menginstallnya!

Tersedia Kapal Terbaik

Jika di Google Play Store ada begitu banyak sekali game pertarungan kapal, namun bisa kami bilang game ini merupakan yang versi paling apik. Dengan hadirnya grafis kapal yang begitu memanjakan mata, macam-macam kapal yang ada juga layaknya kapal realistis yang digunakan oleh beberapa Negara.

Di game ini, Sobat akan menikmati pertempuran kapal yang tidak ada di game lainnya. Haidr dengan kapal yang didasarkan pada kehidupan nyata, di sini terdapat berbagai kapal seperti USS Gravely, IT Caio Duilio, CN Type 052D Xiamen, USS Fort Worth, dan banyak lagi yang bisa sobat dapatkan secara gratis. 

Tentunya kapal-kapal tersebut memiliki masing-masing kelebihan maupun kekurangan. Namun dengan mendapat semuanya, sobat tidak perlu risau dan bingung ingin menggunakan kapal yang mana. Jika masih lemah, bisa di upgrade supaya menambah damage dan kekuatan kapal itu sendiri.

Amunisi tidak terbatas

Jika pada versi originalnya, pemain harus mengatur strategi kapan harus menembak dan bertahan karena peluru senjata yang dimiliki terbatas, pada versi Modern Warship Mod APK Unlimited gold ini sobat bisa memiliki senjata dan amunisi yang tidak terbatas lho!

Bisa dibayangkan, sobat bisa menembak dengan sesuka hati ke kapal musuh dan dapat dengan mudah mengalahkan semua pemain atau musuh yang ada. Sangat membantu bukan?

Grafik Realistis

Pastinya sama seperti pada game originalnya, grafik yang ditampilkan bakal membuat mata nyaman, mulai dari air laut yang gemercik dan ombaknya merasa seperti di tengah laut asli, kapal-kapal dengan warna silver yang elegan, senjata, awan, langit dan pulau-pulau serta material lainnya yang membuat betah berlama-lama main.

Di tambah sobat bisa memainkan semua kapal dengan gold yang tidak terbatas. Tertarik mencobanya?

Berbagai Pilihan Kapal

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pemain setidaknya bisa memilih dan menggunakan lebih dari 42 pilihan kapal yang bisa sobat mainkan pada pertempuran. Silahkan di coba deh semua kapal di Modern Warships Mod ini agar permainan terasa puas!

Lawan Para Penantang 

Fitur mod lainnya yang membuat game ini lebih menyenangkan dari game lainnya yaitu memungkinkan sobat melawan para penantang atau gamers bukan hanya sesame Indonesa, namun di berbagai belahan dunia. Dengan begitu sobat tidak akan melawan AI atau BOT yang membuat bosan, dan pastinya sobat bisa lebih menikmati sensai pertempuran kapalnya.

Waktu yang tepat untuk sobat unjuk kekuatan pada penantan lainnya dengan kapal-kapal terkeren sobat yang di dapatkan secara gratis.

Unlimited Gold

Sudah pasti pada versi Modern Warship Mod APK Unlimited gold ini sobat tidak perlu top up untuk membeli berbagai kapal dan item. Cukup pergi ke shop, lalu pilih barang atau item sesukanya dan semua sudah bisa terbeli berkat unlimited gold yang sobat miliki.

Gratis dan Terbaru 2021

Tenang saja, publisher game mod ini menggratiskan pemain yang ingin mendownload serta memainkannya dengan sesuka hati. Jika pada versi sebelumnya 0.43.8, di sini versi terbarunya di update di tahun ini (2021). 

Silahkan deh segera mainkan!

Cara Bermain Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold
modern warship mod apk

Bagi sobat yang masih belum tahu mengenai bagaimana memainkan game peperngan kapal epic satu ini, silahkan simak ulasannya.

Game besutan cube software ini merupakan game battle war yang dimana setiap pemain bisa saling bertempur dan mengalahkan. Masing-masing bisa membentuk tim atau squad, pun musuh juga dapat membentuk tim.

Pemain bisa bertempur menggunakan berbagai senjata serta amunisi yang tersedia di kapal dan bisa ditambahkan dengan pembelian. Maka dari itu, pemain harus bisa menghancurkan kapal tempur pemain lain. Pemain dapat bertempur dengan kapal selam sekalipun.

Nah, layaknya game pada umumnya, setiap pemain termasuk Sobat harus menguasai berbagai tipe kapal agar nantinya mampu mengalahkan para musuh dari berbagai time elit dan bisa lanjut ke level yang lebih tinggi.

Dengan begitu, tiap pemain yang naik level akan mendapat misi selanjutnya yang lebih menantang dan mendapatkan rewards yang bagus. Seperti game pertempuran lainnya, terdapay minimap yang bisa digunakan pemain untuk melihat pergerakan tim sendiri maupun tim lawan.

Tidak bisa sembarang menyerang, pemain harus selalu menyiapkan strategi yang matang agar tidak mudah dikalahkan. Dengan adanya strategi tersebut, pemain jadi tidak sembarang menembak secara brutal. Karena jika salah sasaran dan bertindak gegabah, maka tim atau teman sendiri yang menjadi korban dan hal tersebut dapat menjadi kerugian sehingga lebih mudah dikalahkan musuh.

Bagaimana Cara Download Modern Warship Mod APK?

Modern Warship MOD APK Unlimited Gold

Jika sobat sudah paham mengenai perbedaan game mod ini dengan vesi originalnya, serta fitur di dalamnya, sobat bisa langsung download game ini. Link apk serta file obb sudah kami berikan di atas. Lalu bagaimana untuk download modern warship mod apk (unlimited gold) tersebut? Silahkan ikuti Step-by-step nya!

  • Pertama, sobat bisa memastikan sudah terhubung dengan jaringan internet yang kuat dan memiliki cukup kuota. Karena file OBB sendiri ukurannya cukup besar
  • Langsung saja sobat buka browser (gunakan browser yang lebih cepat)
  • Di sini sobat bisa langsung salin link yang sudah diberikan di atas, dan temple di tab baru.
  • Maka akan keluar laman download modern warship mod apk versi terbaru beserta OBB-nya.
  • Kemudian tinggal unduh apk-nya dengan klik tombol Download Modern warship mod apk
  • Tinggal tunggu proses download hingga selesai!

Itulah cara download modern warship mod apk unlimited gold versi terbaru.

Cara Install Modern Warship Mod APK

Cara Install Modern Warship Mod APK

Bagi sobat yang sudah mengunduh aplikasi Modern warship mod apk satu ini, lanjutkan dengan melakukan penginstallan. Perlu sobat ketahui, untuk memasang aplikasi Modern warship mod apk sendiri cara pemasangannya sedikit berbeda dengan pemasangan pada aplikasi resmi / original Google Play Store.

Dengan begitu, sobat perlu allow beberapa perizinan untuk menginstall aplikasi MOD agar bisa terpasang tanpa kendala. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya!

  • Pertama, kamu bisa pergi ke pengaturan/Settings di smartphone
  • Setelah masuk ke menu settings atau pengaturan, sobat bisa langsung pilih opsi Apps Management
  • Di sini sobat bisa pilih opsi Pengaturan Perizinan Aplikasi
  • Kemudian langsung pilih opsi Allow di “Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Selanjutnya silahkan ke file manager
  • Lalu pilih aplikasi modern warship mod apk yang telah kamu download di link yang kami berikan
  • Langsung Install
  • Jika sudah selesai menginstall, silahkan buka aplikasi Modern warship mod apk tersebut, dan nantinya akan muncul perizinan.
  • Silahkan izinkan semua jenis akses yang diminta
  • Selamat memainkan!

Cukup mudah bukan cara download dan install aplikasi Modern warship mod apk tersebut? tentunya Modern warship mod apk APK Download sendiri memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi originalnya yang ada di Play Store maupun Apps Store. Dengan adanya pengembang mod ini, para pemain bisa menikmati fitur yang tidak ada di versi originalnya.

Benarkah Aplikasi Modern Warship MOD Ini Aman?

Aplikasi Modern Warship MOD Ini Aman

Masalah keamanan untuk aplikasi mod sendiri terbilang lemah. Bagaimana bisa begitu? Nah, aplikasi MOD sendiri dikembangkan oleh pihak ketiga alias developer tidak resmi. Dengan mengubah script dan menambahkan tools di dalamnya, membuat aplikasi berbeda dengan yang dikembangkan developer asli.

Dengan begitu, motif developer kita tidak ketahui secara pasti. Kendati terlihat aman-aman saja, namun kita tetap perlu waspada barangkali ada virus yang disematkan. Untuk mengatasinya, sobat bisa unduh melalui link yang terpercaya, menggunakan aplikasi anti-virus, atau jika ingin benar-benar aman, sobat bisa download yang versi originalnya.

Selain itu, pihak game juga tidak segan untuk mem-banned akun yang terdeteksi menggunakan cheat. Maka sebaiknya gunakan akun kedua ya! Untuk selengkapnya tentang aplikasi MOD, silahkan simak di halaman ini.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Modern Warships MOD APK Unlimited Coin, perbedaan versi mod dengan versi original, cara download, dan lain sebagainya yang bisa kami sampaikan untuk sobat. Bagaimana? tertarik memainkannya? sekali lagi, kenali dulu resiko bermain game mod ya!

Semoga bermanfaat!

Simak juga ulasan lainnya tentang Toss Diamond MOD APK yang dapat sobat coba!

FAQ

Apa itu Modern Warships MOD APK Unlimited Coin?

Game ini merupakan versi modifikasi dari game Modern Warships versi resmi. Terdapat penambahan fitur salah satunya gold dan money yang tidak terbatas.

Modern Warships MOD APK Unlimited Coin Versi Terbaru?

Di sini kamu dapat mengunduh Modern Warships MOD APK Unlimited Coin v0.45.7 alias yang versi terbaru

Modern Warships MOD APK Unlimited Coin Gratis?

Tentu, sobat dapat mengunduhnya secara free.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks