Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance

  • Whatsapp
cara verifikasi binance

Halo Sobat AndroidPonsel! Sebelumnya kami sudah melakukan review terkait aplikasi robot crypto Trading Bernama RoyalQ yang memang terbukti memudahkan kita melakukan trading crypto dan mendapatkan profit maksimal setiap harinya.

Untuk menggunakan Robot RoyalQ Sobat diharuskan memilih salah satu Exchange Crypto antara Binance dan Huobi. Tapi di sini kami menyarankan Sobat untuk menggunakan Binance karena ada fitur bernama P2P yang sangat memudahkan Sobat melakukan deposit dan juga menjual tanpa pusing harus menggunakan exchange di Indonesia.

Read More

Tentang Binance

Sebelum melangkah ke cara daftar dan verifikasi Binance, alangkah lebih baik Sobat sedikit mengetahui perusahaan apa sih Binance itu.

Binance adalah perusahaan Exchange Crypto terbesar Nomor 1 di dunia, Perusahaan ini didirikan oleh Changpeng Zhao yang didirikan pada tahun 2017 dan terdaftar di Kepulauan Cayman.

Changpeng Zhao adalah seorang pengembang yang sebelumnya telah membuat perangkat lunak perdagangan frekuensi tinggi . Binance awalnya berbasis di China, tetapi kemudian memindahkan kantor pusatnya keluar dari China menyusul peningkatan regulasi cryptocurrency pemerintah China .

Untuk detail terkait Biance Sobat bisa langsung ke situs resminya di alamat www.Binance.me atau www.binance.com (menggunakan VPN).

Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance

Setelah sekiranya Sobat sudah mengetahui apa itu Binance, langkah selanjutnya adalah membuat akun untuk memulai trading atau investasi Crypto.

Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance

  1. Download Aplikasi Binance

    Langkah awal adalah melakukan pendaftaran dengan cara klik di link ini. Nantinya akan ada tampilan sama seperti di bawah ini. Sobat bisa pilih menggunakan email atau menggunakan nomor ponsel untuk melakukan pendaftaran awal, dan klik buat akun. Pastikan Gunakan Kode Reff 71949076.cara daftar Binance

  2. Verifikasi Puzzel

    Selanjutnya akan ada verifikasi puzzel yang muncul secara pop-up. Sobat hanya perlu mencocokan puzzel tersebut. Cara Daftar Binance dan Verifikasi

  3. Verikasi Email

    Selanjutnya cek email, akan ada kode verifikasi yang dikirimkan ke email dan masukan ke kotak yang ada tertera di halaman (seperti di gambar ini). Jika kode yang dimasukan benar sobat akan diarahkan kelaman Selamat datang di Binance. Ini menandakan bahwa Sobat sudah berhasil melakukan registrasi.

    Jangan senang dulu karena ada tahap selanjutnya, yaitu verifikasi Data, karena sebelum Sobat berhasil melakukan Verifikasi KYC, sobat masih belum dapat melakukan jual/beli Crypto di Binance. cara daftar dan verifikasi Binance

  4. Verifikasi Akun Binance Via Website

    Langkah Selanjutnya adalah melakukan verifikasi akun, caranya (lihat gambar) 1. Klik pusat pengguna seperti gambar nomor 1, kemudian ikuti seperti nomor 2 yaitu pilih Identifikasi.
    Verifikasi Akun Binance

  5. Klik Menu Verifikasi

    Selanjutnya Sobat akan Di bawah kehalaman berikut, dan Klik Verifikasi Sekarang.Verifikasi Akun Binance

  6. Lanjut Ke Halaman Verifikasi Dasar

    Langkah selanjutnya Sobat harus mengisi bio data untuk melakukan verifikasi dasar. Isi Semua Form Data seperti Nama Depan, Nama Tengah dan Nama Belakang (Jika Ada) Kemudian isi juga Tanggal lahir, Jangan asal ya karena ini sangat penting. Cara Verifikasi Binance

  7. Verifikasi Dasar Step 2

    Kemudian Klik Lanjutkan untuk ke halaman ke-2 Verifikasi Dasar untuk mengisi alamat lengkap, pastikan semua data sudah lengkap dan klik lanjutkan.verifikasi binance

  8. Verifikasi Dasar Berhasil

    Setelah semua selesai, verifikasi dasar akun Binance Sobat sudah berhasil. Tapi ada langkah selanjutnya yaitu verifikasi KYC dengan menyiapkan kartu identitas bisa KTP atau SIM. Silahkan Sobat klik Upgrade (Lihat gambar di bawah ini).Verifikasi Binance

  9. Unggah Dokumen ID

    Sobat akan diminta untuk upload dokumen ID, silahkan pilih negara dan pilih dokumen yang ingin digunakan seperti KTP, SIM atau Paspor.

    Ikuti petunjuk yang ada dan pastikan foto dokumen jelas dan nomor ID dapat terbaca. Jika Menggunakan KTP Sobat harus uploud bagian depan dan belakang KTP tersebut.
    Verifikasi Binance

  10. Foto Selfie

    Kelik Begin Verification (Bahasa Inggris) dan Sobat akan diarahkan kebagian selfie. Karena verifikasi melalui website, sistem akan meminta sobat untuk unggah foto selfie tersebut.cara verifikasi akun binance

  11. Verifikasi Wajah

    Klik Lanjutkan atau continue, Sobat akan diarahkan untuk melakukan verifikasi wajah. Pastikan Sobat jangan memakai topi, kacamata, atau menggunakan filter, dan pastikan pencahayaannya cukup.
    verifikasi wajah binance

  12. Verifikasi melalui Aplikasi Binance

    Jika Sobat mengalami masalah verifikasi wajah di PC/Laptop, Sobat bisa pilih Menu ( Can’t Use PC? ) tapi dengan catatan sobat sudah download aplikasi Binance di Handphone. Untuk pengguna Android bisa langsung ke Google Play Store atau di link berikut ini, dan pengguna iOS Sobat bisa download di link berikut ini.

    Jika sudah download silahkan pindai QR Code yang ada di website (PC/Laptop) melalui aplikasi binance. Dan lakukan verifikasi wajah di handphone, ingat ikuti instruksi dari aplikasi ya.

    Setelah selesai Sobat harus menunggu karena pihak Binance akan segera melakukan verifikasi.

    cara daftar binance

Gagal Verifikasi di Binance

Memang ada beberapa masalah dalam hal registrasi, yang paling sering adalah di tahap verifikasi wajah karena wajah selfie tidak sesuai dengan kartu identitas yang di unggah.

Jika Sobat mengalami masalah tersebut, Binance akan meminta dokumen tambahan dan melakukan verifikasi secara manual dan verifikasi secara manual ini memerlukan waktu yang lebih lama.

Kami sudah mengulas cara deposit atau membeli mata uang Crypto di layanan P2P Binance, Sobat bisa melihatnya di artikel tersebut

Jika Sobat tidak ingin menggunakan Binance untuk trading Crypto, ada aplikasi TokoCrypto yang juga didanai oleh BInance, untuk cara daftar Tokocrypto kami juga sudah membahasnya secara lengkap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *