Cara Deposit atau Membeli Mata Uang Crypto di P2P Binance

  • Whatsapp
Cara Deposit P2P Binance

Setelah sebelumnya kami mengulas secara lengkap cara daftar dan verifikasi Binance, kali ini kami akan mengulas cara melakukan deposit atau membeli mata uang kripto di Binance menggunakan layanan P2P atau disebut sebagai peer To Peer.

Daftar isi

Apa itu P2P Binance ?

Sederhananya P2P Binance adalah fitur yang memungkinkan pembeli dan penjual melakukan transaksi tanpa adanya perantara, jadi sobat bisa menjual dan membeli aset crypto di sana dengan aman.

Read More

Untuk keamanan, Binance memiliki mekanisme penyimpanan dana crypto yang terlibat dalam transaksi yang terntunda. Mekanisme ini mencegah terjadinya insiden pencurian dan penipuan. Tapi Sobat juga harus tetap waspada ketika melakukan transaksi di P2P Binance ya!

Cara Deposit atau Membeli Crypto di P2P Binance

Langsung saja untuk Sobat yang ingin melakukan deposit atau membeli mata uang crypto dengan layanan P2P Binance, Silahkan lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Login ke Aplikasi Binance.

    Langkah pertama tentunya Sobat harus login ke aplikasi Binance terlebih dahulu. Caranya klik menu Log in / Register yang ada di pojok kanan atas. Kemudian masukan email dan password dan ikuti proses login sampai selesai dan Sobat masuk ke akun Binance kalian.p2p Binance

  2. Buka Halaman Beranda

    Selanjutnya masuk ke halaman beranda dan pilih menu P2P Trading.P2P Binance

  3. Masuk Halaman P2P

    Selanjutnya Sobat akan diarahkan ke halaman P2P. Sebagai contoh sobat pilih halaman Buy dan memilih USDT untuk di beli, di bagian bawah ada beberapa penjual USDT Sobat tinggal pilih mana yang ingin di beli dan Klik Buy.p2p Binance

  4. Masukan Jumlah IDR

    Masukan jumlah IDR yang ingin dibeli atau di tukar dengan mata uang Cyrpto, di sini sebagai contoh adalah USDT. Pada bagian bawah Sobat harus melihat sistem pembayaran apa yang digunakan oleh penjual, bisanya penjual menggunakan sistem pembayaran Transfer Bank, Gopay dan lainnya, jadi Sobat harus sesuaikan sistem pembelian ke penjualnya ya.

    Selanjutnya klik Beli USDT, sobat akan diarahkan ke halaman Pending pembayaran. Pada bagian ini Sobat akan diberikan waktu untuk menyelesaikan pembayaran.

    Sobat harus memilih salah satu metode pembayaran dan setelah melakukan transfer pembayaran silahkan klik Pembayaran sudah dilakukan atau Transferred Next.

    Ingat Sobat harus melakukan konfirmasi sudah di transfer dan bisa chat ke penjual langsung. Nantinya ada notifikasi pending transaksi menunggu penjual melakukan transfer crypto ke dompet binance Sobat.

    P2P Binance

Jika deposit dan pembelian mata uang crypto berhasil, sobat tidak bisa langsung melakukan trading di spot. Karena Sobat harus memindahkan terlebih dahulu Cyrpto yang sudah dibeli tersebut dari dompet P2P ke Spot.

Cara Deposit P2P Binance
Cara Memindahkan Crypto dari P2P ke Spot

Caranya mudah, Sobat hanya perlu masuk ke Dompet / Wallet silahkan pilih P2P dengan cara menggesernya ke arah kanan, kemudian pilih menu Transfer dan pilih Transfer. Selanjutnya pilih crypto yang ingin di pindahkan ke dompet spot, dan pilih jumlahnya. Dan klik Konfirmasi Transfer. Sekarang Crypto Sobat sudah masuk ke Spot sehingga bisa dimulai untuk melakukan trading.

Akhir Kata

Itulah cara deposit atau membeli Mata Uang kripto di Binance Menggunakan Fitur P2P tentunya sangat mudah bukan?

Untuk mempermudah melakukan trading mendapatkan profit konsisten selama 7 x 24 jam selama sebulan, kami sudah melakukan review Aplikasi RoyalQ, aplikasi ini sangat mempermudah trading secara otomatis dengan teknologi yang canggih dan komunitas yang besar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *