Berita  

Clickworkers xyz Katanya Menghasilkan Uang Emang Beneran?

Clickworkers xyz

Clickworkers xyz adalah salah satu situ situs penghasil uang yang banyak diperbincangkan oleh orang-orang belakangan ini. Game maupun aplikasi penghasil uang yang semakin tersebar di internet dan bisa kamu temukan dengan mudah. Apakah Clickworkers Xyz terbukti membayar atau justru merupakan modus penipuan terbaru?

Nah untuk itu kami akan mengulasnya untuk Anda! Tentu saja hal ini bertujuan agar Sobat lebih berhati-hati dalam memilh aplikasi yang menyatakan diri bisa menghasilkan uang secara mudah.

Clickworkers xyz Viral

Clickworkers xyz

Pertama memang layanan Clickworkers ini sempat viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah benar menghasilkan uang atau tidak.

Memang saat ini banyak sekali aplikasi dan website yang menawarkan dapat menghasilkan uang dengan cepat, tapi tahukah kamu bahwa apapun itu semua butuh proses yang panjang? Kalau ada yang menawarkan cara instan Sobat wajib curiga ya.

Yang sedang viral Clickworkers xyz, yang dikabarkan menjadi situs penghasil uang terbaru 2022, yang bahkan hanya dengan melakukan misi-misi termasuk mengisi survey dan mencoba aplikasi saja akan diberi uang dengan nominal cukup besar yaitu 50 dollar dan bonus 25 dollar saat pertama mendaftar.

Siapa yang tidak tergiur dengan tawaran nominal uang segitu ya, karena terbilang sangat besar dan tentunya mencurigakan.

Cek Faktanya Dulu Sebelum Ikut Website Clickworkers xyz

Sebelum Sobat mengikuti layanan website penghasil uang ini, Sobat harus cek dulu kebenarannya.

Alamat websitenya adalah clickworkerig.xyz

Memang alamat website yang viral adalah Clockworkers xyz, tapi sebenarnya alamat web sesungguhnya adalah clockworkerig.xyz tan kenapa kok menggunakan domain .xyz yang bisa dibilang domain yang jarang digunakan.

Nyatanya situs asli dari Clickworkers menggunakan domain .com yaitu Clickworkers.com yang memang dibuat menjadi tempat freelancer menghasilkan uang dengan beberapa pekerjaan yang ditawarkan, seperti Data Entry, Writing, Copy editing dan masih banyak lainnya yang bisa dibilang butuh keterampilan khusus.

Tampilan Situs clickworkerig.xyz Mirip Situs penghasil uang lainnya

Jika Sobat mengikuti daftar situs penghasil uang yang dulu sempat viral pasti Sobat sudah mengenali desain dari websitenya ya, ya beberap web yang pernah viral diantaranya :

  • swagbuckssn.xyz
  • mobileworksws.xyz
  • mobileworkslx.xyz
  • gifthulkqf.xyz
  • rapidworkersao.xyz
  • swagbucksel.xyz
  • pointsgt.xyz
  • vindaleld.xyz

Kesemua website tersebut menggunakan domain xyz dan desainnya 100% sangat mirip, tentu saja ini sangat mencurigakan ya. Apakah terbukti membayar? Tentu saja sobat bisa mecari historinya di internet pasti Sobat akan tercenang!.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Snack Video

Kesimpulan

Tentu saja kami tidak menyarankan sobat untuk mengikuti situs-situs yang menawarkan dapat menghasilkan uang termasuk Clickworkers xyz dalam jumlah banyak dengan mudah, karena semua butuh proses yang tidak instan, jadi kami harap Sobat lebih berhati-hati dalam memilih investasi apapun itu bentuknya.

Tapi jika Sobat ngotot ingin ikut dan mendaftar, tentu saja semua resiko sudah siap Sobat tanggung.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks