Zaxius Domain Injector Skin Mobile Legends

Zaxius Domain Injector Skin Mobile Legends

Selain aplikasi Zolaxis Patcher dan New Imoba APK yang telah kami bahas sebelumnya, muncul juga aplikasi injector skin Mobile Legends yaitu Zaxius Domain yang bisa Sobat coba untuk mendapatkan pengalaman memakai skin Elite, Starlight, Epic, Legend, hingga Collector sebagai tipe termahal. Lalu, bagaimana cara download dan cara menggunakannya? simak terus artikel ini hingga tuntas.

Fitur Zaxius Domain Injector

Fitur Zaxius Domain Injector

Seperti yang kita tahu, Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game online yang sampai saat ini masih ramai dimainkan, dan memiliki basis penggemar terutama di negara Indonesia. Tak heran Moonton selaku developer ML selalu menyajikan skin-skin, dan animasi recall terbaru untuk para pemainnya.

Aplikasi Zaxius Domain Injector Skin ini memiliki beberapa keunggulan, dan hampir sama seperti aplikasi Zolaxis Patcher, karena memang Zaxius atau Zaxis domain apk merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Zolaxis Patcher.

Terkait fitur-fitur Zaxius Domain Injector, beberapa fitur andalannya seperti :

Unlocked All Skin

Fitur pertama yang akan Sobat dapatkan ketika meng-install Zaxius DomainAPK adalah adanya fitur unlock all skins dari Mage, Marksman, Fighter, Assasin, Tank, dan Support.

Selain itu, Sobat juga akan bisa merasakan skin ML Elite, Special, Epic, Legend, Starlight, bahkan Collector. Semua skin-skin langka yang ada seperti Transformers atau Star Wars ada di sini, dan semuanya bisa Sobat inject secara gratis.

Custom Skin Unik

Selain dapat merasakan pengalaman menggunakan skin yang disediakan oleh pihak Moonton, Sobat juga bisa mencoba skin-skin unik alias bisa custom skin sendiri.

Membuka Skin Painted

Fitur lainnya pada Zaxius Domain adalah adanya Skin Painted yang terbuka. Nah, skin ini sendiri merupakan perpaduan dari skin yang sudah ada, namun dengan visual warna yang berbeda.

Seperti yang kita tahu, skin painted tergolong skin yang banyak diincar para pemain Mobile Legends. Maka tak heran, aplikasi ini sangat bisa diandalkan karena Sobat tidak perlu melakukan top up Diamonds untuk meng-upgrade skin menjadi skin painted.

Kustom Analog dan Map

Untuk Sobat yang sering mengalami kendala pada navigasi karena posisi analog kurang nyaman, Sobat bisa atasi dengan fitur Kustom Analog di Zaxius Domain APK ini.

Menariknya lagi, Sobat juga bisa menggunakan fitur kustom map agar permainan tidak membosankan dengan map yang itu-itu saja. Sobat bisa melihat ada perubahan pada animasi jungle, tembok, atau element lainnya yang ada di dalam map.

Membuka Efek Recall

Fitur Zaxius Domain lainnya yang akan Sobat dapatkan yaitu adanya fitur membuka hampir semua Recall, Respawn, dan elimination. Seperti yang diketahui, ketiga item ini cukup sulit didapatkan kalau bukan mengikuti mision atau event tertentu.

Pasalnya kita tidak dapat membeli langsung dengan diamonds, dan harus mendapatkannya pada event-event besar yang biasanya muncul setahun sekali.

Map Drone View

Bagi kebanyakan pemain ML, mereka mengeluhkan area pandang map yang cukup kecil dan sempit. Nah, dengan fitur map drone view ini, memungkinkan Sobat untuk bisa melihat map dengan tampilan zoom out sampai x2, x3, x4, dan x5.

Tentunya fitur ini sangat membantu pemain yang ingin mengira-ngira keberadaan hero musuh yang tipikal ciduk, seperti Franco, Eudora, Aurora, Karina, dan sebagainya. Selain itu juga bisa membantu tim untuk gank musuh tanpa ketahuan.

Kustom Intro dan Ganti Background

Banyak pemain Mobile Legends yang bosan dengan tampilan intro dan background yang hanya diganti Moonton beberapa bulan sekali saja.

Dengan aplikasi Zaxius Domain APK, mulai sekarang Sobat bisa mengubah musik intro dan background dengan animasi yang tersedia. Jadi, Sobat bisa gunain fitur ini buat Sobat yang ingin bikin tampilan ML menjadi lebih menarik dan atraktif.

Zaxius Domain APK Karakter

Selain skin, Zaxius Domain juga membagi-bagikan hero yang tentunya bisa Sobat pakai secara cuma-cuma tanpa harus membelinya dahulu dengan koin. Adapun daftar hero beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Assassin – Gusion, Fanny, Selena, Lancelot, Hayabusa, Helcurt, Natalia, Ling, Karina, and Saber.
  • Marksman – Granger, Lesley, Claude, Moskov, Hanabi, Bruno, Miya, Irithel, Karrie, and Kimmy.
  • Fighter – Chou, Aldous, Guinevere, Jawhead, Roger, Alucard, X.borg, Badang, Freya, Leomord, Masha, Silvanna, and Thamuz.
  • Mage – Valir, Kagura, Odette, Aurora, Harith, Lunox, Nana, Harley, Phrasa, Cecillion, and Cyclops.
  • Tank – Khufra, Uranus, Grock, Johnson, Franco, Balamond, Atlas, and Tigreal.
  • Support – Angels, Estes, Kaja, Diggie.

Efek Recall Zaxius Domain

Selain adanya skin, Zaxius Domain injector juga memberikan efek recall yang keren-keren dan beberapa diantaranya item langka. Pengembang Zaxius Domain APK juga membagikan secara free untuk tiap pemain yang menginstal aplikasi ini.

Kira-kira daftar efek recall yang ada di aplikasi Zaxius Domain, diantaranya sebagai berikut:

Fire CrownSeal of AnvilSuper Return
Cosmic GleamEvosM1
Sky GuardianLightbornKOF
VenomMSCMCl
Party KingSaberSummer Gala
Star ClusterEternal FlowerObsidian Blade
Emerald RoadDragon TamerOriginal Backup

Nah, beberapa fitur Zaxius Domain Injector APK ini sangat membantu Sobat untuk merasakan pengalaman menggunakan skin dan bisa memamerkan ke teman lewat screenshot atau video.

Jangan khawatir, untuk download aplikasi ini banyak sekali situs yang menyediakan file APK Zaxius Domain. Untuk mengunduh APK-nya, Sobat bisa simak ulasannya di bawah ini ya.

Download Zaxius Domain APK

Download Zaxius Domain APK

Bagi Sobat yang sudah tahu apa itu Zaxius Imoba APK beserta fitur-fitur andalan di dalamnya seperti membuka skin, animasi recall, dan map drone yang berguna untuk mendapatkan pengalaman bermain Mobile Legends layaknya sultan, Sobat bisa langsung download aplikasinya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Zaxisu Domain APK bisa Sobat unduh melalui link download di sini:

Nama AplikasiZaxius Domain APK
Versiv2.9 Part 39
Ukuran4.4 MB
DeveloperZolaxis
Minimum Android OS5.0 and up
Latest VersionJanuary 7, 2022
  • Link download Zaxius Domain APK via APKMart:

>>https://www.apkmart.net/app/zaxius-domain-injector/<<

  • Link download Zaxius Domain APK via Mediafire Jalan Tikus:

>https://www.mediafire.com/file/nf6ktyr3mtzun68/Zaxius+Domain+APK+v3.0+-+JalanTikus.apk/file<<

  • Link download Zaxius Domain APK via Mediafire Loop.co.id:
Nama APKZaxius Domain
Ukuran File4MB
Versi Terbaru2.9
Sistem OperasiAndroid 4.1 atau lebih
HargaGratis
DeveloperZolaxis

>>https://www.mediafire.com/file/ssshimt1np05qov/Zaxius+Domain+2.9.apk/file<<

Silakan Sobat pilih salah satu linknya, dan salin lalu tempel tautan tersebut pada tab baru browser ya. Cara download-nya sangat mudah dilakukan, Sobat bisa gunakan browser apa saja seperti Chrome, Safari, Mozilla, dan lainnya sesuai dengan yang Sobat inginkan.

Jika pada saat ingin mengunduh APK Zaxius Domain melalui situs tersebut, dan ternyata tidak bisa dibuka, Sobat gunakan aplikasi VPN atau coba link alternatif Zaxius Domain seperti aginjector.com, atau APKpure yang menyediakan APK cheat ML.

Cara Menginstall Zaxius Domain Injector 2022

Cara Menginstall Zaxius Domain Injector 2022

Untuk download dan memasang aplikasi Zaxius Domain APK 2022 di HP Android tidak butuh waktu lama atau cara rumit. Sebanarnya untuk pemasangan APK sama saja dengan install aplikasi lewat Google Play Store, hanya bedanya Sobat harus install secara manual.

Kendati begitu, Sobat perlu mengetahui bahwa aplikasi yang kita download di luar Google Play Store, tidak akan terlindungi dari Play Protect. Dengan begitu sistem Android ponsel Sobat tidak akan membaca aplikasi Zaxius Domain APK sebagai aplikasi yang aman.

Agar aplikasi bisa dipasang dan dikenali, maka Sobat bisa memberinya izin akses terlebih dahulu lewat menu pengaturan atau setelan.

Untuk Sobat yang sebelumnya sudah menggunakan aplikasi yang file APK-nya diunduh di luar, tentu sudah pasti tahu cara pemasangan aplikasinya, dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Tapi jangan khawatir, bagi Sobat yang belum pernah mengintal APK Zaxius Domain ini, Sobat bisa simak langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android, sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi Zaxius Domain APK pada tautan sudah kami bagikan di atas.
  • Jika sudah, Sobat bisa langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di smartphone Sobat.
  • Kemudian Sobat bisa masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya swipe Toogle Button menjadi berwarna (artinya aktif) pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar.
Cara Menginstall Zaxius Domain Injector 2022
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana Zaxius Domain APK ini berada.
  • Klik file APK ini, lalu tinggal klik opsi Install atau Pasang.
  • Maka proses instalasi aplikasi Zaxius Domain APK No Password akan berjalan, dan Sobat bisa menunggu hingga prosesnya selesai.

Sangat mudah bukan untuk download dan meng-install aplikasi Zaxius Domain? Tidak perlu metode khusus, Sobat hanya perlu mengaktifkan mode sumber tidak dikenal saja untuk melakukan pemasangan New Imoba APK pada pengaturan HP Android.

Dengan begitu, maka tool cheat inject skin Zaxius Domain Injector sudah bisa Sobat nikmati, dan bisa pamerkan skin-skin dan animasi recall ke teman-teman lewat video.

Note: Untuk tiap-tiap tipe smartphone tentunya akan memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda-beda. Supaya pemasangan berhasil, Sobat bisa cari cara sesuai dengan tipe HP Sobat.

Intinya, Sobat hanya perlu untuk mengaktifkan mode pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal (sumber selain Google Play). Silakan Sobat ikuti cara pemasangan file APK tersebut ya.

Cara Menggunakan Zaxius Domain APK 2022 For Skin Injector

Cara Menggunakan Zaxius Domain APK 2022 For Skin Injector

Tentu saja, jika Sobat baru pertama kali menggunakan aplikasi cheat inject skin Zaxius Domain APK 2022 ML, mungkin akan sedikit kebingungan terkait cara menggunakannya bukan?

Nah, agar Sobat bisa menikmati beragam skin-skin Mobile Legends, ada baiknya Sobat bisa simak cara yang kami berikan di bawah ini. Berikut langkah-langkah menggunakan Zaxius Domain APK:

  • Pertama, Sobat bisa buka aplikasi Zaxius Domain APK yang sudah dipasang pada ponsel Android Sobat.
  • Selanjutnya Sobat bisa klik opsi UNLOCK SKIN – SKIN MLBB pada menu yang tersedia.
  • Lalu Sobat bisa pilih role hero yang diinginkan, contohnya Sobat ingin menggunakan Support.
  • Kemudian langsung pilih skin yang ingin Sobat inject ke ML Sobat.
  • Tekan tanda panah bawah untuk langsung inject skin.
  • Terakhir tinggal tunggu proses inject skin hingga selesai.

Sangat mudah bukan melakukan Inject skin Mobile Legends pada hero dengan aplikasi cheat satu ini? Sebelum membuka game ML, Sobat bisa restrart HP Sobat terlebih dahulu supaya inject skin aplikasi cheat satu ini dapat berjalan dengan lancar.

Untuk penggunaan tools cheat aplikasi Zaxius Domain di HP iOS kemungkinan akan sama saja, jadi Sobat tidak akan mengalami kesulitan untuk penggunaan pada perangkat iOS (iPhone).

Zaxius Domain APK Inject Skin ML Aman?

Zaxius Domain APK Inject Skin ML Amankah

Seperti yang sudah kami sampaikan pada artikel-artikel tentang apk cheat lainnya, penggunaan aplikasi modifikasi atau disebut dengan MOD APK tidak memiliki jaminan keamanan yang baik.

Pihak Google sendiri sudah menjamin keamanan pada perangkat Android dan menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang ada di Google Play Store.

Pada faktanya, aplikasi cheat inject skin ini memang tidak bisa ditemukan dan diinstal lewat Google Play, melainkan melalui situs pihak ketiga. Kendati faktanya apk ini berbahaya atau tidak, merujuk dari apa yang disarankan Google, penggunaan APK Mod tidak disarankan karena akan berbahaya terutama dengan keamanan data Sobat.

Salah satu cara untuk meminimalisir keamanan data, ada baiknya Sobat menggunakan aplikasi cheat ini dengan handphone Android khusus yang memang hanya digunakan untuk gaming dan tidak menyimpan data-data penting.

Selain itu, penggunaan cheat injector skin Mobile Legends tentu harus dipertimbangkan untuk menggunakan akun cadangan, mengingat pihak Moonton selaku developer tentu tidak lembek terkait kasus cheat.

Untuk menindaklanjuti pemain yang terindikasi menggunakan cheat atau cara curang lainnya, Moonton bisa saja akan banned secara permanen akun ML Sobat.

Jadi, untuk kalian yang telah mengetahui segala bentuk resikonya, dan tetap ingin menggunakan aplikasi Zaxius Domain, Sobat bisa pertimbangkan terlebih dahulu terkait segala resiko yang akan Sobat tanggung sendiri.

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk Mendapatkan Internet Gratis Yang Wajib Kamu Coba!

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang pengertian Zaxius, fitur-fitur andalannya, link download, serta cara penggunaannya. Silakan Sobat simak dan ikuti tips yang sudah kami berikan untuk dapat menikmati game Mobile Legends dengan skinemote, dan effect recallspawn, dan elimination yang keren dan tentunya GRATIS.

Tidak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram kami di @androidponsel untuk mendapatkan berita update teknologi, dan games terbaru! Tinggal Sobat klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊 


Feedback: Jika ada informasi dari artikel/berita yang keliru/salah tolong bantu kami untuk merevisinya dengan cara menyampaikannya di kotak komentar di bawah ini atau melalui email di info(at)androidponsel.com. Kami sangat berterima kasih jika sobat bisa membantu kami memperbaikinya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *