Game  

Mengintip Harga Skin Termahal di Mobile Legends

Granger Starfall Knight
Image via Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang, sebuah permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di kalangan penggemar esports, tidak hanya menawarkan keseruan bermain, tapi juga keunikan estetika melalui beragam skin hero yang dapat dibeli oleh para pemainnya, bahkan beberapa skin punya harga termahal yang menarik untuk kita ketahui.

Skin tidak hanya mengubah tampilan hero, tapi juga menambahkan efek visual dan suara yang unik saat digunakan di dalam permainan. Beberapa skin ini bahkan memiliki harga yang sangat tinggi, mencerminkan eksklusivitas dan desain unik yang mereka tawarkan. Berikut adalah daftar skin termahal di Mobile Legends hingga Oktober 2023:

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Gusion – Cosmic Gleam

Gusion Cosmic Gleam
Image via Mobile Legends

Skin eksklusif ini menawarkan tampilan futuristik untuk hero assassin Gusion, yang terkenal dengan kecepatan dan keakuratannya di medan perang. Cosmic Gleam menambahkan aura misterius dan cahaya kosmik yang mengelilingi Gusion, menjadikan penampilannya lebih menarik dan menakutkan bagi lawan.

Untuk mendapatkan Cosmic Gleam, pemain harus merogoh kocek sekitar Rp 3 jutaan. Skin ini ini tidak hanya menawarkan desain yang memukau, tetapi juga animasi serangan baru dan efek visual yang mempesona, yang mampu menghipnotis lawan sekaligus memberikan kepuasan estetika bagi pemainnya. Desain dan efek visual yang memukau dari skin ini menjadikannya salah satu yang paling dicari oleh para pemain, membuatnya menjadi simbol status dan eksklusivitas di antara komunitas Mobile Legends.

Alucard – Obsidian Blade

Alucard Obsidian Blade
Image via Mobile Legends

Dengan harga yang mencapai Rp 4 jutaan atau 12.000 diamond, skin ini mengubah Alucard menjadi sosok pejuang gelap yang menakutkan, dengan pedang obsidian tajam yang siap untuk menghancurkan lawan di medan perang.

Obsidian Blade menawarkan desain yang keren dengan balutan baju zirah hitam legam dan aksen merah yang menambahkan nuansa kejam dan berbahaya pada karakter ini. Efek visual yang menarik, seperti aura kegelapan yang mengelilingi Alucard dan animasi serangan baru yang lebih dinamis, menjadikan skin ini lebih hidup dan menarik.

Pemilihan detil dan tekstur yang cermat pada desain skin ini menjadikannya layak mendapat predikat sebagai salah satu skin termahal dan paling diinginkan di Mobile Legends. Aura kegelapan dan kekuatan yang ditampilkan oleh skin ini tentu saja akan menambah rasa takut pada lawan sekaligus kebanggaan bagi pemiliknya.

Granger – Starfall Knight

Granger Starfall Knight
Image via Mobile Legends

Skin Starfall Knight membawa transformasi epik untuk Granger, hero penembak jitu yang terkenal di Mobile Legends. Dalam balutan kesatria megah dengan efek visual bintang jatuh yang memukau, skin ini menambahkan nuansa keanggunan dan keberanian pada karakter Granger.

Efek visual bintang jatuh yang muncul setiap kali Granger menyerang atau menggunakan kemampuannya, menambahkan keindahan astral pada gameplay, membuat tampilan Granger semakin menarik di medan perang.

Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, skin ini tidak hanya membawa estetika baru bagi Granger, tetapi juga kesan eksklusif dan prestisius bagi pemain yang memilikinya. Popularitas skin ini di kalangan pemain Granger menunjukkan betapa pemain rela berinvestasi untuk membuat hero favorit mereka tampil lebih menawan dan unik.

Lesley – Angelic Agent

Lasley Angelic Agent
Image via Mobile Legends

Skin Angelic Agent membawa transformasi divine untuk Lesley, mengubahnya menjadi agen malaikat dengan desain yang elegan dan efek visual yang menawan. Desain skin ini menggabungkan estetika modern dan mitologis, dengan sayap malaikat yang elegan dan pakaian agen futuristik yang memberikan tampilan yang unik dan menarik.

Efek visual dan animasi serangan baru yang disertakan dengan skin ini menambahkan sentuhan surgawi pada setiap gerakan Lesley, membuatnya tampak seperti malaikat yang turun dari surga untuk memberikan keadilan. Dengan harga yang mencapai Rp 3 juta, Angelic Agent bukan hanya menawarkan tampilan baru yang menarik, tetapi juga kesan eksklusif dan kehormatan bagi pemain yang memilikinya.

Kombinasi desain elegan dan efek visual menarik menjadikan skin ini pilihan populer di kalangan pemain Lesley, sekaligus membuktikan bahwa keindahan dan kemewahan memiliki harga di dunia Mobile Legends.

Miya – Moderna Butterfly

Miya Modena Butterfly
Image via Mobile Legends

Skin Moderna Butterfly merupakan permata langka di dunia Mobile Legends, menawarkan desain unik yang memadukan keanggunan dan kekuatan bagi Miya, hero pemanah legendaris. Skin ini mengubah Miya menjadi sosok seperti kupu-kupu futuristik dengan sayap yang elegan dan desain armor yang modern.

Desain ini juga dilengkapi dengan efek visual dan animasi yang mempesona, menciptakan tampilan yang berbeda setiap kali Miya melepaskan panahnya atau terbang melintasi medan perang.

Dengan harga yang mencapai Rp 10 jutaan (Karena hanya didapatkan dari Gacha), Moderna Butterfly bukan hanya menawarkan tampilan baru, tetapi juga status eksklusif bagi pemain yang berhasil mendapatkannya melalui in-game gacha, sebuah sistem lotre di dalam permainan yang menghadirkan tingkat kesulitan dan keacakan dalam mendapatkan item-item langka seperti skin ini.

Gord – Conqueror dan Saber – Codename Storm

Gord - Controller
Image via Mobile Legends
Saber Codename Storm
Image via Mobile Legends

Skin Conqueror untuk Gord dan Codename Storm untuk Saber adalah dua skin eksklusif yang dibanderol dengan harga 12.000 diamond, yang kurang lebih sebanding dengan harga skin Gusion dan Alucard.

Skin Conqueror mengubah Gord menjadi penguasa medan perang dengan penampilan yang megah dan aksesoris kerajaan, sementara Codename Storm mengubah Saber menjadi agen futuristik dengan desain sleek dan efek visual cybernetic.

Kedua skin ini menawarkan desain eksklusif yang dipadukan dengan efek visual dan animasi serangan baru yang menarik, menjadikan skin-skin ini pilihan populer di kalangan pemain. Pemilihan detil desain yang cermat, efek visual yang menarik, dan eksklusivitas yang ditawarkan oleh skin-skin ini, menjadikan mereka sebagai simbol kebanggaan dan prestise di antara komunitas Mobile Legends.

Dengan mengenakan skin ini, pemain dapat menunjukkan keunikan dan gaya mereka di medan perang, sekaligus menambah keseruan dalam bermain Mobile Legends.

Semua Skin KOF

Penggabungan antara dunia Mobile Legends dan King of Fighters melahirkan serangkaian skin edisi terbatas yang mewujudkan karakter-karakter ikonik King of Fighters dalam estetika Mobile Legends. Skin-skin ini merupakan hasil kolaborasi unik yang menawarkan variasi estetika yang menarik dan fresh bagi para pemain, sekaligus membawa nuansa nostalgia bagi penggemar setia King of Fighters.

Skin-skin KOF ini dibanderol dengan harga antara Rp 2-5 juta per skin, menjadikannya salah satu item eksklusif yang paling dicari di Mobile Legends. Setiap skin dirancang dengan detail tinggi, menggabungkan estetika dan gaya karakter asli dari King of Fighters dengan estetika dan mekanik permainan Mobile Legends. Beberapa dari skin-skin ini bahkan menawarkan animasi serangan dan efek visual baru yang melengkapi perubahan tampilan karakter, menambahkan pengalaman bermain yang lebih imersif dan menarik.

Keberadaan skin-skin KOF ini tidak hanya menawarkan variasi estetika, tetapi juga menjadi simbol prestise dan eksklusivitas bagi pemain yang berhasil mendapatkannya. Kolaborasi seperti ini juga menegaskan daya tarik dan popularitas berkelanjutan Mobile Legends, yang terus berinovasi dan menawarkan konten baru bagi komunitas pemainnya.

Melalui harga yang cukup tinggi, skin-skin ini menegaskan posisinya sebagai item-item eksklusif yang menambah kekayaan visual dan keunikan dalam permainan, sembari memungkinkan pemain untuk merayakan dan menghargai kembali karakter-karakter favorit mereka dari King of Fighters dalam setting dan gameplay Mobile Legends.

Dermaga kemewahan ini menawarkan bukti bahwa di dunia virtual pun, kemewahan memiliki harga. Para pemain rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan skin eksklusif termahal Mobile Legends ini demi menunjukkan keunikan dan prestise di medan perang Mobile Legends. Bagi para pemain yang ingin tampil beda, mendapatkan skin-skin ini bisa menjadi pilihan, meskipun harus siap untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Sebagai informasi tambahan, sobat bisa membaca artikel kami sebelumnya yaitu rahasia di balik ID Mobile Legends yang menarik untuk sobat ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks