Game  

Null’s Clash Apk Private Server COC yang Sempat Viral?

Null's Clash Apk

Null’s Clash apk menjadi top game disalah satu marketplace aplikasi, tak heran memang setelah kami lihat Null’s Clash adalah private server dari game clash Of Clans yang memang salah satu game populer dengan jutaan pemain.

Null’s Clash bisa dikatakan adalah game modifikasi dari COC karena semua fungsi dan fiturnya dihadirkan sama dengan game tersebut, tapi tentu saja Sobat tidak akan bertemu pemain COC aslinya karena Null’s clash ini berjalan di private server.

Tentang Null’s Clash Apk

Null's Clash Apk

Null’s Clash apk adalah MOD dari game Clash of Clans tentu saja dengan aplikasi ini Sobat akan dapat memainkan game strategi populer dari Supercell dengan segala macam cheat termasuk Unlimited Money.

Null’s Clash menghadirkan beragam cheat termasuk sumber daya tanpa batas untuk membangun bangunan dengan cepat agar meraih kemenangan. Tentu saja akan sangat berbeda dengan game aslinya yang butuh kesabaran untuk membangun benteng yang kuat.

Sebagai catatan, Game ini berdiri sendiri di server pribadi dan tidak ada hubungannya dengan game resmi, karena tentu saja itu sangat dilarang oleh developer pembuatnya.

Fitur Null’s Clash Apk

Penasaran dengan apa saja fitur yang ada pada Null’s clash? Berikut adalah rinciannya:

  • Dapatkan sumber daya tak terbatas.
  • Mode permainan PvP (pemain versus pemain) dan PvE (pemain versus lingkungan).
  • Bangun klan dengan pemain lain.
  • Ambil bagian dalam tantangan.
  • Menghadapi klan lain.

CoC versi MOD ini pada dasarnya memungkinkan kita untuk bermain tanpa kesulitan apa pun karena semua dapat dengan mudah didapatkan, jadi kami kira semua kesulitan sudah tidak ada artinya lagi di sini.

COC Private lainnya : Clash Of Magic Apk Private Server Game COC

Karena semua pemain mendapatkan hak yang sama, kesulitan dalam bermain Null’s Clash adalah pemain harus benar-benar mengatur strategi karena semua pemain mendapatkan kesamarataan dalam hal sumber daya.

Cara Instal dan Download Null’s Clash Apk

Untuk mendapatkan game Null’s Clash, sobat bisa unduh apk nya di halaman resmi dari pembuat mod tersebut yaitu di nulls.gg Sobat bisa langsung ke menu Download untuk mendapatkannya.

NamaAPK Null’s Clash
Versi14.426.1 (1449)
Diupdate24 Februari 2022
Pengembangnulls.gg
pengenalnullsclash.night.rel
Instal100.000+
KategoriGame , Strategi

Nah untuk cara installnya silahkan lihat pada tutorial cara instal Null’s Clash di bawah ini.

Cara Instal Null’s clash apk

  1. Download

    Silahkan download Null’s Clash Apk di situs resminya di Nulls.gg atau di apkcombo kemudian cari kata kunci Null’s Clash.

  2. Instal Apk

    Jika sudah download lakukan installasi apk dengan cara klik apk tersebut, dan nantinya ada notif untuk mengaktifkan unkown source silahkan sobat aktifkan dan lanjutkan installasinya.

  3. Proses instal selesai

    Selanjutnya tunggu proses instal Null’s Clash selesai dan Sobat bisa memainkannya.

Akhir Kata

Sebagai informasi tambahan, karena ini adalah game modifikasi jadi kami tidak mengetahui apakah game ini aman untuk dimainkan atau tidak.

Selain itu dilansir dari laman resmi Nulls.gg game ini Apk ini tidak berafiliasi dengan, didukung, disponsori, atau secara khusus disetujui oleh Supercell dan Supercell tidak bertanggung jawab untuk itu.

Jadi sebelum Sobat memainkannya sobat sudah harus mengerti resiko dari memainkan game modifikasi ya! Karena semua resiko harus siap Sobat tanggung sendiri.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks