Game  

Clash Of Magic Apk Private Server Game COC

Clash Of Magic apk

Jika Sobat adalah pemain game Clash of Clans atau COC tentu saja pasti Sobat pernah merasakan bosan, apalagi game ini terkenal punya waktu lama untuk mencapai level tinggi. Nah Untuk Sobat yang sudah merasakannya dan ingin merasakan kemenangan dan permainan cepat bisa download Clash of Magic Apk.

Apa itu Clash of Magic Apk ?

Clash Of Magic apk

Clash of Magic adalah game Clash Of Clans atau COC private server yang sama seperti Atrasis dan Null’s Clash yang sudah kami bahas beberapa wkatu lalu.

Dengan memainkan Clash of Magic tentu saja Sobat akan mendapatkan permainan game Clash of Clans dengan sumber daya tidak terbatas.

Cara memainkannya cukup dan sangat sederhana, Sobat hanya perlu instal aplikasi dan memainkan COC seperti biasa, Sobat bisa belanjakan sebanyak banyaknya elexir dengan sumber daya dan tentu saja game ini punya uang tak terbatas.

Dengan begitu Sobat dapat meningkatkan semua bangunan dan melatih pasukan sebanyak yang Sobat inginkan. Dengan kata lain, Anda tidak perlu membeli apa pun di dalamnya.

CoC Private server ini benar-benar telah dioptimalkan oleh pengembangnya dan mencakup jumlah bangunan yang tidak terbatas dan sejumlah besar perintah dalam game. 

Selain itu,Sobat tidak memerlukan Android yang di-root untuk dapat menggunakan server ini

Akun COC : Daftar Akun COC Gratis

Download Clash of Magic Apk

Jika Sobat ingin mencoba memainkan COC Private server, sobat bisa langsung unduh CoM atau Clash of Magic di link yang sudah tersebia.

Tapi sebelum Sobat unduh, kami tegaskan kami tidak menjamin keamanan dari apa yang sobat unduh, karena semua unduhan diluar dari server yang kami miliki.

NamaAPK Magic S1 (14.211 R5)
Versi14.211.40 (1813)
Diupdate10 Jan 2022
PENGENALcc.clashofmagic.s1
InstallT/A
KategoriPermainan , Arkade

>> Download Clash of Magic Apk via Apkcombo <<

Clash of Magic untuk iPhone iOS

Nah untuk pengguna iPhone iOS, Sobat bisa juga memainkan clash of Magic ini, tapi syaratnya iPhone yang sobat gunakan sudah di jailbreak. Yang belum tau apa itu jailbreak, sebenarnya sama seperti root pada Android.

Nah Jailbreak sendiri punya banyak resiko, salah satunya bisa menghilangkan garansi iPhone yang sobat miliki. Jadi kami sarankan sih sobat jangan melakukan jailbreak kalau belum siap dengan segala resikonya ya.

>> Download Clash of Magic for iOS <<

Cara Memainkan Clash Of Magic Apk

Untuk cara memainkan Clash of Magic tentunya sama saja dengan memainkan COC hanya saja semua sudah dipermudah, karena ketika sobat baru memainkan sobat sudah mendapatkan unlimited money dan elexir untuk membangung pertahanan dan pasukan yang kuat.

Nah kalau sobat mengalami kesulitan ketika download, sobat bisa tonton video cara download Clash of Magic dengan mudah, jadi tonton terlebih dahulu video di bawah ini ya.

Baca juga: Daftar Cheat COC Terbaru dan Worth it!

Akhir Kata

Bagaiman sobat sudah mengetahui Clash of Magic bukan? ya ini adalah game private server dari COC, tapi perlu sobat ketahui bahwa Clash of Magic tidak terafiliasi resmi oleh pengembang game COC asli, dengan kata lain game private server ini adalah ilegal, sehingga keamanannya tentu masih sangat meragukan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks