Game  

Warnet Simulator Apk Buka Usaha Warung Internet Jadi Mudah

Warnet Simulator apk

Warnet Simulator Apk adalah game yang akan mensimulasikan Warung internet, jadi Sobat bisa memiliki warnet virtual sebelum membuatnya secara nyata.

Warnet atau warung internet pada jamannya adalah tempat yang asik untuk berselancar internet. Saya jadi ingat di awal tahun 2000an dimana internet masih minim dan Warnet adalah tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan untuk bermain game online.

Tapi nyatanya, jaman sekarang kapasitas Warnet sudah seutuhnya berubah, jika Sobat ingin membuat Warnet yang ramai tentu saja spek komputer juga harus tinggi, karena sekarang hampir setiap orang sudah punya PC/Laptop dan internet sendiri.

Jadi kalau Warnet yang sobat miliki punya spek yang tinggi, tentu semua game-game kelas berat bisa dijalankan, dan tidak semua orang punya PC/Laptop dengan spek tinggi. Tapi modal warnet seperti ini tidaklah murah.

Jika Sobat ingin mencoba memulai usaha warnet, tak ada salahnya mencoba salah satu game bernama Warnet Simulator Apk satu ini.

Apa itu Warnet Simulator Apk ?

Warnet Simulator apk

Secara garis besar Warnet Simulator Apk adalah game simulasi Warnet, yang mana sobat akan menjadi pemilik dari warung internet di dalam game tersebut.

Sobat akan bertanggung jawab dengan warnet yang sobat kelolah, tentu saja sobat akan membukanya dari warnet kelas kecil, dan tantangannya Sobat harus membuat warung internet ini menjadi besar dan sukses.

Fitur Warnet Simulator Apk

Game simulasi Warung Internet ini punya beberapa fitur yang cukup mengasikan untuk dimainkan. Sobat bisa melihatnya di bawah ini.

Membangun Komputer Sendiri

Untuk memulai membuka usaha Warnet di game ini, Sobat diharuskan membangun komputer yang akan disewakan sendiri, mulailah dari memasang komputer untuk disewakan sendiri.

Ada banyak Karakter di Kota

Sobat bisa berinteraksi dengan karakter lain dikota, jadi tidak terasa sepi dan bermain sendiri bukan.

Bayar Satpam

Di dalam game ini sobat wajib banget membayar satpam untuk keamanan, karena ada karakter bernama Bomby siap menghancurkan bisnis warna sobat. Jadi harap berhati-hati.

Jauhkan Anak Anak

Sobat juga harus menjauhkan anak-anak agar para pelanggan tidak terganggu dengan mereka. Pliss anak anak biasanya suka bolos diwarnet, jadi sebaiknya usir dulu ya.

Listrik Padam

Di dalam game ini kerap kali ada pemadaman listrik, jadi Sobat harus bersiap untuk memperbaikinya agar bisnis terus berjalan. Listrik adalah bagian vital dari bisnis Warnet ya.

Internet Mati

Siapa sangka walaupun cuma Warnet Simulator, tapi ada waktunya dimana koneksi internet mati atau error, jadi Sobat harus cepat tanggap untuk menghubungi teknisi agar internet bisa kembali bernalan normal.

Mini Games

Di dalam warnet simulator ini juga terdapat mini games, jadi jika sobat bosan mengurus warnet Sobat bisa memainkan mini games di dalamnya. Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Sobat mainkan termasuk menjelajah kota.

Download Warnet Simulator Apk Terbaru

Nah untuk Sobat yang ingin mencoba memainkan warnet simulator apk, kami menyediakan link download langsung termasuk file apknya. Tentu saja kami lebih menyarankan sobat untuk unduh melalui Google Play Store karena lebih aman.

NamaWarnet Simulator APK
Versi2.4.1 (56)
Diupdate12 April 2022
PengembangAkhir Pekan Studio
PENGENALcom.AkhirPekan.WarnetSimulator
Install1.000.000+
KategoriGame, Simulasi

>> Download Warnet Simulator via Play Store <<
>> Download Warnet Sumulator apk via apkcombo <<

Sebagai informasi, Game Warnet Simulator ini dikembangkan oleh developer bernama Akhir Pekan Studio, game ini sudah diunduh lebih dari 1 jutaan orang dan mendapatkan reting cukup baik.

Video Game Play Warnet Simulator

Nah untuk Sobat yang penasaran bagaimana sih game play dari Warnet Simulator apk, Sobat bisa menonton video yang dibuat oleh Youtuber bernama Windah Basudara ini, sobat bisa mengetahui cara main dari game ini jadi lebih mudah untuk memulai permainan.

Akhir Kata

Bagaimana Sobat sudah mengetahui game Warnet Simulator apk ini bukan? Jika penasaran langsung saja unduh dan mainkan gamenya. Jika sobat merasa terhibur dengan game ini silahkan sampaikan di laman komentara di bawah ini ya.

Game simulasi lain : Ojol The Game Apk Simulasi Jadi Driver Ojek Online



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks