Cara Hack Akun FF Sultan APK 2022

cara hack ff sultan apk

Halo sobat gaming, Banyak yang ingin tahu nih cara hack akun FF (Free Fire) Sultan yang punya banyak diamond dan item sehingga kita bisa mengambilnya.

Tapi nih Sob, yang namanya hack dan mengambil itu salah satu tindakan yang tidak benar, karena ini adalah pencurian. Jadi artikel ini hanya kami jadikan bahan informasi untuk belajar saja jangan digunakan untuk yang tidak benar ya.

Read More

Pasti sudah tahu dong ya Game Free Fire ini masuk dalam jajaran game populer di Dunia, bahkan katanya sih no.1 di Indonesia. Menurut data yang beredar, ada 80 juta pengguna aktif setiap harinya, tentu saja angka yang fantastis bukan.

Tak heran memang banyak orang berlomba menjadi yang terbaik dalam game ini, bahkan rela merogoh kocek untuk membeli diamond yang banyak, apalagi akun sultan diamondnya pasti tidak terbatas.

Dan hal inilah yang membuat orang yang tidak bisa mempunyai banyak diamond tergiur dan ingin mengambil akun tersebut, tak heran cara hack akun FF dengan salin ID dan aplikasi hack akun FF banyak dicari.

Pembahasan Cara Hack Akun FF Sultan

cara hack ff sultan apk

Sebagai informasi, sebenarnya teknik hack akun FF ini sama saja seperti melakukan hack akun apapun. Ada beberapa cara hack mulai dari yang mudah sampai yang rumit bisa digunakan untuk hack ff.

Nah untuk itu kami akan menjabarkan cara mengambil akun FF sultan 2022 dengan aplikasi hack yang banyak dicari orang.

Jadi sobat bisa simak cara hack akun ff sultan menggunakan apk di bawah ini ya.

Cara Hack Akun FF Sultan Apk

Hack Akun FF Sultan Apk Menggunakan Web Phising

Nah cara pertama adalah cara yang paling sering digunakan untuk mengambil alih akun seseorang, bisa akun apapun termasuk akun FF sultan.

Web Phising sendiri adalah website yang dibuat khusus menyerupai website resmi atau sengaja dibuat untuk memancing target untuk memberikan data mereka dan pembuat web bisa mengambil alih akun tersebut dengan mudah.

Contohnya website tersebut dibuat untuk seseorang memberikan username dan password FF sultan.

Biasanya sih cara paling mudah Hack akun FF Sultan Apk dengan membuat web Phising menggunakan Google Doc.

Nah layanan Google ini biasanya digunakan untuk membuat halaman form seperti form registrasi atau form pengambilan hadiah.

Banyak tuh yang membuat form untuk mencuri akun FF sultan, misalnya menawarkan hadiah berupa item atau diamond gratis dalam jumlah banyak, nah target diberikan link google doc yang sudah diubah dengan bitly sehingga lebih tidak terlihat.

Untuk membuat form Google Doc untuk hack akun FF sultan Sobat harus menyesuaikan apa saja yang perlu dimasukan di dalam form, seperti email, username dan password.

Untuk lebih menarik perhatian silahkan tambahan pemilihan hadiah, jadi seakan-akan target akan diberikan hadiah ketika selesai mengisi form.

Nah mudah bukan membuat web phising hack akun FF menggunakan Google Doc? Jangan ditiru ya, ini hanya informasi saja.

Hack Akun FF Apk Menggunakan Termux Bruteforce

Nah cara hack akun FF sultan berikutnya menggunakan apk hack akun ff bernama Termux Bruteforce.

Sebagai informasi Bruteforce adalah salah satu tindakan ketika seseorang lupa password dan mencobanya berkali-kali.

Nah teknik tersebut bisa digunakan untuk hack akun Free Fire, sebenarnya teknik ini mengandalkan kata sandi random yang dicoba berkali-kali ya.

Tentu saja cara hack akun FF Sultan menggunakan teknik Bruteforce sangat melelahkah kalau tidak menggunakan tools atau alat bantu.

Oh ia sebagai catatan, cara ini hanya bisa digunakan ketika akun FF terget terkoneksi dengan akun Facebook ya.

Jadi Sobat cari tahu dulu akun Facebook FF sultan yang ingin di ambil alih, cek apakah ada postingan dari FF, jika ada berarti benar akun FB target terhubung dengan FF.

Bajak Akun FF Sultan dengan Metode Fake ID

Selanjutnya Sobat bisa hack akun FF dengan metode Fake ID. Sobat bisa menggunakan cara Hack FF menggunakan salin ID di Youtube, pasti Sobat akan dihadirkan bank video yang siap memandu Sobat untuk data membajak akun FF.

Cara ini membutuhkan ID akun FF target, cara mendapatkan id Sobat harus masuk ke game Free Fire dan mencari akun dan mendapatkan IDnya dan copy. Karena id ini penting jadi jangan sampai lupa atau hilang.

Cara hack akun FF ini sebenarnya dengan mengelabui Kontak support dari developer Garena selaku pembuat Free Fire.

Jadi Sobat sudah memegang id akun dan masuk ke halaman help di link berikut https://help.garena.co.id/ dan Sobat hubungi bagian help center untuk berpura-pura menjadi pemilik id akun ff yang sobat sudah simpan.

Sobat bisa berpura-pura kalau id FF tersebut sudah di hack dan meminta bantuan untuk memberikan akses login. Jika berhasil sobat sudah mendapatkan id dan pass akun FF sultan yang ingin sobat bajak.

Akhir Kata

Nah bagaimana cara hack akun FF sultan di tahun 2022 ini? Sobat bisa mempelajari beragam metode hacker untuk bisa lebih expert lagi dan tentunya dengan teknik yang berbeda, cara ini juga masih work dan sama dengan tahun 2021. Semoga informasi ini bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.