Game  

Aplikasi World of Dinosaurus Hadirkan Dunia Dinosaurus di iPhone dan iPad

World of Dinosaurus
image via apple.com

Jurassi Park adalah film yang sangat populer di dunia, dan tentu saja mempunyai banyak penggemar. Tak heran ada banyak aplikasi dan game menawarkan tema yang sama menampilkan dunia Dinosaurus pada perangkat ponsel pintar untuk para penggemarnya.

Salah satunya adalah aplikasi World of Dinosaurus yang mampu menghadirkan dunia Dinosaurus di perangkat Apple khususnya iPhone dan iPad.

Aplikasi World of Dinosaurus akan menampilkan ensiklopedia bergambar tentang semua dinosaurus jaman prasejarah yang bisa diakses diperangkat ponsel.

Kerennya pengguna akan disuguhkan dengan gambar 360 derajat secara lanskap, bahkan juga mengeluarkan suara aungan dari masing-masing dinosaurus yang dilihat, untuk mendengarkannya secara imersif disarankan untuk menggunakan headphone.

Di dalam aplikasi World of Dinosaurus, pengguna akan disuguhkan berbagai jenis dinosaurus dari A sampai Z, dengan memilih nama dinosaurusnya pengguna akan disuguhkan dengan informasi lengkap, mulai dari lokasi, ukuran dan lainya.

Tak ketinggalan aplikasi World of Dinosaurus juga menampilkan ilustrasi dari masing-masing dinosaurus untuk mengetahui gambarannya.

Fitur andalan dari aplikasi ini adalah aplikasi sudah support dengan penggunaan AR, bahkan pengguna bisa memilih lima spesies dinosaurus terkenal seperti Tyrannosaurus rex, stegosaurus, dan triceratops.

Dengan AR, pengguna bisa menampilkan dinosaurus dimana saja dan mengabadikannya dalam bentuk foto dengan mudah.

Selain itu aplikasi juga menyajikan beberapa ahli paleontologi terkenal, glosarium dengan istilah-istilah penting, dan bagian berita dengan penemuan baru, tentu saja ini sangat cocok untuk sobat yang sangat menyukai dunia prasejarah khususnya dinosaurus.

Jika sobat adalah pengguna Apple Watch, aplikasi World of Dinosaurus juga sudah support untuk dipasangkan ke perangkat ini, sehingga sobat bisa mendapatkan pengetahuan tentang dinosaurus melalui layar yang lebih kecil.

World of Dinosaurus apps

Sebagai informasi aplikasi World of Dinosaurus dapat didownload untuk pengguna ponsel iPhone, iPad dan Mac secara gratis namun dengan fitur yang terbatas.

Untuk mendapatkan fitur secara lengkap, pengguna harus membayar biaya bulanan sebesar $2,99 atau $19,99 / tahun. Aplikasi ini bisa digunakan bersama keluarga dengan fitur berbagi. Selain itu ada pilihan pembelian life time dengan harga $35,99.

Baca juga: Game Dinosaurus Terbaik yang Bisa Dimainkan Di Smartphone

NamaWORLD OF DINOSAURS
DeveloperWORLD OF DINOSAURS
Size476.4 MB


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks