Game  

Game Dinosaurus Terbaik yang Bisa Dimainkan Di Smartphone

game dinosaurus

Game dinosaurus juga termasuk salah satu genre game yang bisa sobat unduh dan mainkan di smartphone. Keseruan yang bakal sobat rasakan saat memainkannya tidak kalah dengan keseruan saat bermain game perang, game simulasi, dan lain sebagainya.

Jika sobat gamers mengetikkan kata kunci ‘game dinosaurus’ di Google Play Store, akan terlihat pada hasil pencariannya kalau game dengan genre ini sangatlah banyak. Tentu sobat bakal repot jika harus mengecek satu per satu game yang terbaik dan paling populer.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan 4 game dinosaurus terbaik yang bisa kamu unduh gratis dari Google Play Store. Apa sajakah kelima game tersebut? Yuk kita ulas di bawah ini.

Rekomendasi 4 Game Dinosaurus Terbaik Bagi Pengguna Smartphone

Dino Hunter : Deadly Shores (Unduh)

https://youtu.be/0TnKhVhKRc0

Game dinaosurus yang satu ini menggunakan alur cerita zaman modern, di mana kamu tersesat di sebuah pulau tak bernama dan tak berpenghuni. Tapi benarkah tak berpenghuni? Ternyata penghuninya ada, yaitu hewan pemangsa daging yang bernama dinosaurus.

Nah, tugas sobat dalam game ini adalah bertahan hidup di pulau tersebut dengan cara berburu dinosaurus dengan menggunakan senjata modern. Dijamin adrenalin kamu bakal terpacu saat memainkan game ini.

Jurassic World™: The Game (Unduh)

Game dinosaurus yang satu ini terinspirasi dari Film Jurassc World. Saat bermain game ini, kamu tidak diberikan misi untuk berburu dinosaurus atau memeliharanya. Alur ceritanya justru menceritakan pertarungan antar kelompok dinosaurus.

Jadi karakter yang sobat mainkan nantinya adalah dinosaurus. Akan terjadi pertarungan sesama dinosaurus untuk menentukan yang paling kuat dan bertahan dengan memenangkan pertarungan tersebut.

Baca juga: Jurassic World The Game, Nikmati Senasi Dunia Jurassic

Dinosaur Hunter Survival (Unduh)

game dinosaurus

Ingin merasakan petualangan berburu dinosaurus dengan menggunakan senjata modern? Coba saja mainkan game yang bernama Dinosaur Hunter Survival. Game ini betul-betul menantang gamers untuk membunuh dinosaurus yang merupakan hewan paling kuat dan paling susah dibunuh.

Keseruan bermain game ini menjadikan Dinosaur Hunter Survival sangat laris di kalangan gamers. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang mengunduh aplikasinya di Google Play Store.  Saat ini jumlah unduhan sudah mencapai 50 ribu kali dan mendapatkan peringkat 4,0 bintang dari total 5 bintang.

Dino World (Unduh)

game dinosaurus

Ingin mencoba bagaimana rasanya membuat taman dinosaurus dan merawatnya? Jika iya, game dinosaurus yang bernama Dino World ini merupakan pilihan yang tepat bagi sobat gamers. Misi dalam game ini adalah merawat dinosaurus hingga berkembang.

Bosan merawat? Lakukan battle antara dinosaurus. Jika sobat bosan bermain sendiri, koneksikan game ini ke facebook dan ajak teman-temanmu untuk ikut bergabung memainkannya.

Baca juga: Aplikasi World of Dinosaurus Hadirkan Dunia Dinosaurus di iPhone dan iPad

Akhir Kata

Demikianlah 4 game dinosaurus yang bisa sobat coba mainkan dan rasakan keseruannya. Jadi, saat bermain game Android, jangan terpaku pada genre perang, simulator, pertarungan, dan semisalnya. Sekali-kali cobalah memainkan game dengan genre jaman purba ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks