Game  

Octopus Apk, Aplikasi Pendukung Gaming Sangat Berguna

Octopus mod apk pro

Octopus pro apk adalah aplikasi yang bisa membuat permainan game Android dimainkan menggunakan gamepad, untuk itu kami akan mengulasnya secara lengkap termasuk menjelaskan terkait versi mod apk.

Kini, ada banyak sekali aplikasi mobile yang dapat kamu gunakan untuk menyambungkan gamepad maupun keyboard dengan beragam merk untuk memainkan sebuah game. Meski demikian, Octopus Apk menjadi aplikasi pertama yang menawarkan hal tersebut kepada para penggunanya.

Dirilis pada tanggal 21 Januari 2018, aplikasi yang dipublish Octopus Gaming Studio ini sebenarnya hanya dirilis di Android saja. Tentu, para pengguna smartphone yang berbasis iOS tak bakal menemukan aplikasi tersebut. Meski demikian, kamu bisa mencobanya dengan menginstal emulator di PC semisal penasaran untuk mencobanya.

Terlebih, menggunakan Octopus Apk dapat memainkan sebuah game dengan menggunakan gamepad maupun keyboard + mouse bakal jadi kemudahan dan keuntungan tersendiri buat kamu semisal ingin memainkannya secara santai. Mengingat, hal ini juga bakal membuat kamu tak bakal terlalu lama memencet layar smartphone kamu.

Cara Menggunakan Octopus Pro Apk

octopus apk gamepad

Untuk menggunakan aplikasi Octopus Pro tentu pengguna harus download aplikasinya terlebih dahulu. Jadi sobat wajib banget untuk downlaod aplikasi melalui Google Play Store.

Selain itu pengguna juga harus upgrade dari Octopus apk gratis ke versi Pro alias berbayar yang tentunya mempunyai banyak fitur yang menyenangkan.

Download Octopus Pro Apk

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung pergi ke Google Play Store dan tulis ‘octopus’ sebagai kata kunci. Secara otomatis, aplikasinya bakal menempati posisi paling atas dan tersedia secara gratis untuk diunduh. Untuk ukuran file awal pengunduhannya juga hanya sekitar 15 MB.

Jika ingin mengunduh Octopus apk, sobat bisa langsung menggunakan situs layanan pihak ketiga seperti apkpure, jika ingin menggunakan aplikasi modifikasi bisa download melalui apkpro.me atau situs web sejenis lainnya.

Tapi kami tidak menyarankan sobat untuk menggunakan aplikasi modifikasi karena cukup riskan dari sisi keamanan.

NamaOctopus
DeveloperOctopus Gaming Studio
Size15MB

Instal dan Lalu Buka Aplikasi

Setelah itu, kamu pun bisa langsung membuka aplikasinya lantaran tidak memerlukan aktivasi. Namun, kami mengingatkan untuk kamu juga ikut mengunduh dua plugin yang disediakan untuk aplikasi ini. Ya, ada plug in untuk game versi 32 bit dan 64 bit yang ukurannya dipastikan cukup kecil.

Jika sobat menggunakan Google Play sobat tidak perlu report lagi melakukan instal aplikasi, karena semua dilakukan serba otomatis melalui Google Play.

Tapi jika sobat instal file apk octopus, tentu saja cara instalnya akan berbeda, pengguna harus mengaktifkan sumbe tidak dikenal yang ada di pengaturan smartphone terlebih dahulu baru mulai menginstalnya.

Jika proses instal octopus sudah selesai sobat bisa membuka aplikasi tersebut dan melakukan settingan yang cukup mudah.

Pilihan Game

Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan di beberapa game saja dan tidak terlalu disarankan untuk kamu memainkan PUBG Mobile maupun Free Fire. Jelas, ini menjadi opsi yang sebenarnya kurang bagus. Mengingat, aplikasi ini sebenarnya mendukung game-game yang memiliki keymaping.

Untuk itu, sebelum kamu mengunduh aplikasi ini ada baiknya kamu membaca keterangan soal izin dari aplikasinya. Ya, aplikasi ini mengklaim soal mekanisme kerjanya bakal membutuhkan izin yang pastinya sama dengan game yang kamu mainkan.

Terlepas dari itu, kami pun bakal memberikan sedikit contoh penggunaan aplikasi ini saat memainkan PES Mobile. Mengingat, aplikasi dan permainan tersebut cukup aman untuk kamu gunakan bersamaan. Terlebih, kamu juga bisa menggunakan gamepad untuk memainkan game besutan KONAMI tersebut.

Yang pertama, kamu bisa membuka Octopus apk lebih dulu dan selanjutnya pilih PES Mobile. Setelah itu, bakal muncul peringatan ‘Permainan ini memerlukan Layanan Google Play, yang rusak sekarang. Perbaiki untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik’. Dibawahnya pun muncul beberapa pilihan seperti Perbaiki Sekarang, Get Pro Version to Fix, Abaikan dan Skip and never remind again.

Baca juga: Yuffie Final Fantasy VII Remake, Seperti Apakah Gamenya?

Namun, kami menyarankan kamu untuk memilih pilihan yang kedua dan itu bakal membuat kamu diarahkan membayar sekitar 15.000 Rupiah via gopay maupun lainnya untuk dapat membukanya.

Tentu, opsi ini sebenarnya lebih bagus untuk aplikasi yang tak mendapatkan verifikasi ulang maupun memerlukan smartphone yang di root maupun aktivator.

Untuk diingat, pastikan akun gmail yang kamu gunakan tetap sama saat membeli fitur tersebut. Terlebih, kamu dapat menggunakannya lagi saat ganti maupun menggunakan smartphone yang tak sama.

Kemudian, kamu bisa masuk ke dalam PES Mobile dan langsung masuk ke dalam sebuah match. Mengingat, disitu kamu baru akan mulai untuk kalibrasi tombol apa saja yang ingin kamu gunakan saat memainkan game bergenre sepak bola tersebut.

Sudah pasti, aplikasi ini tak terlalu ribet untuk kamu gunakan semisal ingin menyambungkannya dengan gamepad saat memainkan PES Mobile.

Octopus Mod Apk

Ada lagi jika sobat ingin emnggunakan Octopus Por apk secara gratis, yaitu dengan menggunakan versi Mod Apk.

Tapi nyatanya menggunakan Octopus Mod apk sangatlah risk terhadap bahaya malware dan juga perangkat lunak berbahaya, karena versi mod adalah versi yang dimodifikasi sehingga pro yang harusnya berbayar menjadi gratis.

Octopus Mod apk memiliki semua fitur pro yang disajikan secara gratis, sehingga pengguna tidak perlu upgrade aplikasi untuk mendapatkannya. Aplikasi ini sudah di modif sedemikian rupa agar fitur pro dapat digunakan.

Walaupun cukup menggiurkan menggunakan versi mod apk tersebut, tapi nyatanya aplikasi yang domodifikasi pihak tidak resmi sangat tidak dianjurkan, sebaiknya sobat membaca bahaya aplikasi modifikasi sebelum menggunakannya.

Dimana mendapatkan link download Octopus Mod apk?

Sobat bisa mendapatkan Octopus Mod Apk di platform situs download mod apk seperti apkmody, happymod, modyolo dan berbagai situs sejenis lainnya. Sebelum download sebaiknya siapak mental sobat karena semua resiko ditanggung pengguna.

Akhir Kata

Jadi bagaimana apakah sobat ingin menggunakan octopus apk pro untuk memainkan game android dengan gamepad? Atau malah memilih versi mod apk agar bisa menggunakan beragam fitur yang ada di aplikasi.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks