Yuffie Final Fantasy VII Remake, Seperti Apakah Gamenya?

  • Whatsapp
FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE – PS5 Announcement Trailer 0-25 screenshot

Pihak PlayStation secara mengejutkan telah memberikan pengumuman di event terakhirnya soal franchise terbaru Final Fantasy untuk PS 5. Ya, mereka berniat untuk mendapuk Yuffie Final Fantasy VII Remake sebagai karakter utamanya. Tentu, ini sangat berbeda dengan versi PS 4 yang langsung menjadikan Cloud Strife sebagai lakon utamanya.

Selain itu, visual grafik yang akan muncul juga dipastikan lebih nyata dan menarik di mesin next-gen.  Mengingat, game ini bakal mendapat fast loading, performance bisa sampai 60 fps dan memainkannya di layar 4 K semisal memainkannya dengan PS 5. Sayangnya, permainan dari Square Enix selaku publisher-nya ini bakal tetap menjadi game yang hanya akan eksklusif di PlayStation saja.

Rencananya, game ini bakal dirilis pada awal bulan Juni mendatang. Tertarik untuk mengetahui detailnya, kamu pun bisa mengecek trailer dari game ini di Youtube. Mengingat, sudah ada banyak sekali trailer game tersebut yang bisa kamu saksikan. Bahkan, kamu bakal menemui trailer yang akan membandingkan visual gamenya untuk versi PS 4 dan PS 5.

Selain itu, ada banyak sekali Youtuber luar negeri yang sudah mereview soal trailernya tersebut. Tentu, game ini bakal menjadi game yang paling ditunggu pada tahun ini.

Yuffie Final Fantasy VII Remake PS5? Seperti Apakah Remake Kali Ini?

Untuk versi PS 5 nanti, Yuffie sendiri bakal berlokasi di Midgard. Tentu, lokasi tersebut tak bakal asing lantaran kerap menjadi tempat awal yang sebelumnya digunakan untuk beberapa franchise game ini sebelumnya.

Dari potongan awal trailer yang sudah kami tonton, keberadaan Shinra Strife memang masih belum jelas sesudah kalah berduel dengan Sephiroth. Mungkin, game ini bakal jadi kelanjutan atau mungkin bakal jadi ‘Episode 2’ dari cerita sebelumnya.

Mengingat, ada timeline lain yang menyebut Zack Fair telah berhasil mengalahkan pasukan dari Shinra dan menyebut Sephiroth sebagai ancaman utamanya.

Untuk Yuffie sendiri, karakter ini adalah seorang ninja wanita dimana dia bersama kelompoknya yang bernama Avalanche Group bakal mencari keberadaan Cloud dan itu sesudah dia nanti berjumpa dengan Tifa Lockhart. Terlepas dari itu, kami meyakini game ini bakal membuat kamu puas dengan adanya misi-misi dan bos lain untuk bisa kamu taklukkan.

Sudah pasti, cerita untuk game versi terbarunya nanti bakal mendapatkan penambahan yang cukup banyak ketimbang sebelumnya.

Sayangnya, untuk sekarang kamu mesti bersabar lagi untuk dapat membeli dan memainkannya lantaran game ini belum dirilis. Selain itu, kamu bakal mendapat upgrade gratis untuk versi PS 4 semisal sudah memilikinya.

Akan tetapi, untuk game dengan story Yuffie Final Fantasy VII Remake sebagai karakter utamanya mesti kamu beli lagi. Tentu, itu bakal berbeda dengan gamers yang sudah menggunakan PS 5 sebagai consol gamenya nanti.

Jelas, hadirnya game ini bakal jadi obat tersendiri buat pecinta game bergenre fighting, RPG Jepang dan role playing ini. Terlebih, untuk anak-anak kelahiran 90an yang menjadi saksi awal dirilisnya seri pertama untuk PlayStation di tahun 1997.

Meski demikian, awal mula game ini hadir sebenarnya justru di tahun 1987 dimana kala itu Famicom (Nintendo Family Computer) sebagai konsol pertama yang merilisnya. Namun, dengan perkembangan teknologi yang terus ditawarkan oleh PlayStation.

Alhasil, Final Fantasy pun pada akhirnya resmi menjadi game ekslukusif-nya lantaran terus dikeluarkan secara fisik (CD/DVD) untuk versi terbarunya. Bagaimana? Kamu tertarik untuk membeli dan memainkan game ini saat sudah rilis nanti?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *