Berita  

Music Awards 2022 Didukung Langit Musik Sukses Diselenggarakan

Music Awards 2022

Pekan lalu, Music Awards (IMA) 2022 digelar, ajang ini disajikan sebagai penghargaan bergengsi bagi para musisi tanah air. Acara tersebut disiarkan langsung dari studio RCTI+, Jakarta.

Sebagai informasi, ini adalah tahun kedua penyelenggaraan ajang Music Awards (IMA), dan didukung oleh Langit Musik yang merupakan layanan digital streaming anak perusahaan Telkom Indonesia , Nuon Digital Indonesia yang sukses memberikan dukungan rangkaian penyelenggaraan hingga puncak penganugerahan.

Music Awards (IMA) 2022 dihadiri oleh rentetan musisi tanah air, beberapa tahapan proses musisi dapat meraih Music Awards 2022, mulai dari voting masyarakat dan juga penjurian.

Terdapat 12 kategori penghargaan yang diberikan, melalui laman microsite Langit Musik, pengguna bisa melakukan vote untuk memberikan aliran dukungan bagi musisi, kemudian divalidasi melalui penjurian dari jurnalis musik, music director dan juga pengamat musik.

Proses tersebut membawa catatan baik untuk IMA 2022 ini dengan mendulang lebih dari 56 juta suara dari pecinta musik dari seluruh Indonesia, tiga kali lipat lebih dari jumlah suara tahun lalu.

CEO Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengungkapkan acara IMA 2022 by Langit Musik ini spektakuler dilaksanakan, ia juga mengatakan bahwa RCTI terbaik dalam mengemas program unggulan. Semoga penonton dan semua penggemar musik Indonesia terhibur dan semakin cinta dengan musik Indonesia.

Aris Sudewo juga memberikan apresiasi atas Dukungan dari semua pihak termasuk dari Telkomsel, pemangku kepentingan di industri musik, founder dan perwakilan manajemen dari perusahaan rekaman dan juga musisi yang hadir ke acara malam ini sangat luar biasa sekali, mereka hadir untuk Langit Musik.

Selain adanya 12 kategori penghargaan ada juga kategori spesial Nada Sambung Pribadi Kreasi of the Year dan Lifetime Achievement yang dipilih berdasarkan penilaian dewan juri dan kategori spesial tersebut jatuh kepada Unyil.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Alm. Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan ini melalui seluruh karya serta kontribusi sang legenda terhadap musik Indonesia.

Euforia IMA 2022 diharapkan menjadi pemicu tersendiri bagi Nuon Digital Indonesia bersama Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi untuk terus melanjutkan komitmen dalam memajukan industri musik Indonesia dan semua yang terlibat di dalamnya.

Music Awards 2022


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks