Eaphone Nirkabel Samsung Akan Bernama Galaxy Buds+ Siap Bersaing Dengan Apple Airpod Pro

| |

AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah banyak diberitakan, Samsung dikabarkan akan meluncurkan flagship seri terbarunya yakni Galaxy S11 di awal tahun 2020, tepatnya di bulan Februari. Bahkan sampai saat ini bocoran dan rumor terkait perangkat tersebut sudah banyak beredar, Sobat dapat membaca rangkuman lengkapnya di sini.

Dilansir dari laman gadgetsnow, seorang pembocor yang terkenal Evan Blass membuat bocoran melalui tweet dilaman Twittet miliknya.  ia mengatakan earphone nirkabel Samsung akan disebut Galaxy Buds+. Ini artinya kemungkinan pihak perusahaan akan meluncurkan Galaxy S11 series bersamaan dengan Galaxy Buds+ penerus dari Galaxy Buds yang saat ini sudah diluncurkan.

Pada bulan lalu, laporan dari Sammobile menunjukan bahwa penerus Galaxy Buds sedang dalam tahap pengembangan, laman tersebut menyertakan kode produk perangkat yaitu SM-R175, sementara Galaxy Buds pertama hadir dengan kode nomor SM-R170. Laporan juga mengklaim Galaxy Buds+ akan hadir dengan empat pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Biru dan Merah Muda.

Sementara bocoran terkait spesifikasi, Galaxy Buds+ dikabarkan akan hadir dengan penyimpanan sebesar 8GB dan dilengkapi dengan fitur active noise cancellation (ANC) yang juga digunakan pada Apple Airpods yang sudah diluncurkan. Ini artinya Samsung akan mencoba “menjegal” pergerakan dari produk Apple tersebut.

Dalam hal ini, pada tahun 2020 mendatang kita akan kedatangan flagship terbaru dari Samsung yakni Galaxy S11 yang kabarnya akan hadir dalam 3 tipe yang sama seperti S10, yaitu S11, S11e dan S11 Plus. Yang terbesar yaitu S11 Plus dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 6,9 inci dan akan memiliki varian dengan konektivitas 5G. Sementara S11 akan hadir dengan ukuran layar 6,7 inci, sementara terakhir ukuran terkecil antara 6,2 inci atau 6,4 inci.

Spesifikasi Galaxy S11 series yang paling menjadi perhatian ada pada bagian kameranya, yaitu dikabarkan akan hadir dengan sensor sebesar 108MP. Kemungkinan sensor bukan menggunakan 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX yang bekerja sama dengan Xiaomi. Keterangan yang di sampaikan oleh Ice Universe dalam Tweetnya menyebutkan Samsung akan menggunakan sensor 108MP “Baru” di Galaxy S11. Kendati demikian hal ini baru sekedar bocoran yang bisa saja menjadi nyata, biasa saja tidak. (via)

 

Previous

Sensor Sidik Jari Ultrasonik baru dari Qualcomm Dapat Membaca Dua Jari Sekaligus

Larry Page Mundur dari CEO Alphabet Digantikan oleh Sundar Pichai

Next

Tinggalkan komentar di sini