AndroidPonsel.com – Dalam laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo X30 dan Vivo X30 Pro 5G pada 16 Desember. Kali ini, datang laporan terbaru dari laman Gizmochina pada (11/12/2019), menyebutkan bahwa X30 atau X30 Pro memiliki nomor model V1938T. Nomor model ini telah terlihat di database situs sertifikasi 3C dan Geekbench, tapi belum terlihat di TENAA. Seri X30 dikabarkan akan hadir dengan kamera terbaiknya.

Detail kamera Vivo X30 pro 5G

Hari ini, seorang pembocor dari China membagikan konfigurasi kamera dari Vivo X30 Pro 5G. Dalam keterangannya menyebutkan Vivo X30 Pro akan hadir dengan pengaturan empat sensor kamera yang salah satunya hadir dengan sensor sebesar 64MP yang akan disandingkan dengan lensa potret 32MP, 8MP Superwide dan 13MP Periskop. Selain itu kamera tersebut akan dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS), serta pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi bahwa X30 Pro akan dilengkapi dengan dukungan 60x digital zoom.

Sumber juga berasumsi nomor model V1938T pada Vivo X30 Pro 5G, dikatakan akan mendapatkan dukungan chipset Exynos 980 yang sudah mendukung konektivitas 5G dual-mode. Dikatakan juga bahwa tipe X30 juga mendapatkan chipset yang sama.

Nomor model V1938T menampakan diri hadir dengan 8 GB RAM dan penyimpanan internal 128 GB serta berjalan dengan OS Android 9 Pie. Menurut sertifikasi 3C, perangkat kemungkinan tiba dengan dukungan pengisian cepat 33W .

Pada Vivo X30 Pro dikatakan akan hadir dengan tampilan punch-hole yang akan menawarkan resolusi full HD +. Seperti model sebelumnya pada seri-X, dan duo X30 diharapkan tiba dengan pembaca sidik jari dalam layar.

Vivo V30 Series tidak sendiri, karena Xiaomi sudah lebih dahulu meluncurkan ponsel terbarunya melalui sub-brand Redmi di Seri K30 yang sudah diluncurkan di China, salah satu tipenya hadir dengan dukungan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 765G yang membuat perangkat sudah memiliki konektivitas 5G dual-mode. Selain itu ponsel ini juga diperkuat dengan sensor kamera Sony IMX686 sebesar 64MP yang disandingkan dengan 3 sensor lainnya. Redmi menjadi HP 5G pertama di segmen menengah, walaupun demikian ponsel baru tersedia di negara China. (sumber, via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here