Xiaomi Saat Ini Sedang Mengidentifikasi dan Memperbaiki masalah Privasi Kamera Pintar Miliknya

  • Whatsapp
Mi Home Scurity Camera
Produk Mi Home Scurity Camera (xiaomi)

AndroidPonsel.com – Kemarin kami sudah memberitakan bahwa Google sementara menghentikan integrasi untuk kamera Xiaomi dengan Nest Hub. Hal ini dikarenakan seorang Redditor mempublikasikan hal aneh pada kamera mereka, alih-alih memanggil kamera dengan Google Assistant yang ada di rumahnya, namun yang disuguhkan adalah kamera milik orang lain. Dan hal inilah yang membuat Google langsung menonaktifkan integrasi dengan layanan Mi Home sementara.

Baca : Terkait Privasi, Google Setop Sementara Integrasi Kamera Xiaomi dengan Nest Hub

Bacaan Lainnya

Dilansir AndroidPonsel.com dari GSM Arena (04/01/2020), Pihak Xiaomi sudah menghubungi pihak Android Police dengan memberikan pernyataan sebagai berikut (translate ke dalam bahas Indonesia);

Xiaomi selalu memprioritaskan privasi dan keamanan informasi pengguna kami. Kami menyadari ada masalah dalam menerima gambar diam saat menghubungkan Mi Home Security Camera 1080p Dasar di hub Beranda Google. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengguna kami.

Tim kami sejak itu bertindak segera untuk menyelesaikan masalah dan sekarang sudah diperbaiki. Setelah diselidiki, kami menemukan bahwa masalah ini disebabkan oleh pembaruan cache pada 26 Desember 2019, yang dirancang untuk meningkatkan kualitas streaming kamera. Ini hanya terjadi dalam kondisi yang sangat langka. Dalam hal ini, itu terjadi selama integrasi antara Mi Home Security Camera Basic 1080p dan Google Home Hub dengan tampilan layar dalam kondisi jaringan yang buruk.

Kami juga menemukan 1044 pengguna dengan integrasi seperti itu dan hanya sedikit dengan kondisi jaringan yang sangat buruk yang mungkin terpengaruh. Masalah ini tidak akan terjadi jika kamera terhubung ke aplikasi Mi Home Xiaomi.

Xiaomi telah mengkomunikasikan dan memperbaiki masalah ini dengan Google, dan juga telah menangguhkan layanan ini sampai akar penyebabnya sepenuhnya diselesaikan, untuk memastikan bahwa masalah seperti itu tidak akan terjadi lagi.

Dalam pernyataan tersebut, Xiaomi saat ini sedang mengidentifikasi dan sedang berusaha mencari akar masalah yang masih belum “sepenuhnya diselesaikan”, mereka juga sudah berkomunikasi dengan pihak Google terkait masalah ini.

Mudah-mudahan semuanya akan segera teratasi sepenuhnya, untuk itu kami akan terus memantau perkembangannya. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini