Foto Nyata Xiaomi Mi 10 Pro 5G Mengungkap Sensor Kamera 108MP dan Layar punch-hole

  • Whatsapp
Mi 10 Pro 5G 4
Bocoran penampakan nyata Xiaomi Mi 10 Pro 5G

AndroidPonsel.com – Sampai saat berita ini kami muat, Xiaomi belum memberikan konfirmasi tanggal peluncuran ponsel flagship terbaru mereka, yaitu Mi 10 Series. Namun kabarnya pihak perusahaan akan meluncurkan ponsel andalan mereka pada 11 Februari mendatang, itu artinya kurang dari 1 bulan kita akan benar-benar mengetahui seperti apa MI 10 Series tersebut.

Bocoran terbaru akan memberikan kita sebuah pandangan terkait desain dari Mi 10. Di lansir AndroidPonsel.com dari laman Gizmochina (20/1/2020) berdasarkan sumber laman Weibo mengungkapkan gambar nyata dari desain yang dikatakan Xiaomi MI 10 Pro 5G. Sayangnya ketika kami melakukan pantauan langsung ke halaman sumber, halaman tersebut sudah di delete. Tapi untungnya Gizmochina sudah mendapatkan beberapa foto yang dipublikasikan tersebut.

Read More

Gambar yang ditujukan sebagai Xiaomi Mi 10 Pro 5G hadir dengan layar yang memiliki lengkungan, terlihat adanya lubang pada bagian sudut kiri atas layar dan ponsel juga hadir dengan pemindai sidik jari di bagian layar.

Ponsel hadir dengan lebel yang membawa nomor M2001J1C. Nomor ini sama dengan yang muncul pada sertifikasi 3C yang menunjukan bahwa perangkat akan datang dengan pengisian cepat berdaya 65W. Laporan lain juga hadir dari laman TENAA baru-baru ini yang menunjukan pengisian cepat yang sama .

Berdasarkan gambar, terlihat dibagian bawah Mi 10 Pro 5G hadir dengan slot kartu SIM, port USB-C, mikrofon dan juga speaker eksternal. Sementara bagian atas dilengkapi dengan mikrofon, dan speaker tambahan. Bagian kanan belakang sebelah sisinya ada tombol volume dan tombol daya. Gambar lain yang dipublikasikan adalah kotak kemasan bewarna hitam dengan desain yang simpel dan menunjukan angka “10” dengan ukuran yang besar.

Sumber juga mengatakan bahwa Xiaomi Mi 10 Series akan mulai dijual pada hari Valentine (14 Februari).

Rumor lain yang beredar sejauh ini mengatakan bahwa Xiaomi Mi 10 Pro akan datang dengan layar berkecepatan refresh rate 120Hz dan akan mendapatkan dukungan prosesor flagship terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865 dan akan tiba dengan teknologi WiFi 6 terbaru.

Urusan kamera, Mi 10 Pro dirumorkan akan mendapatkan lensa utama sebesar 108MP yang disandingkan dengan lensa ultrawide 20MP, lensa telefoto 12MP dan sensor kedalaman sebesar 5MP. Ponsel ini juga dikatakan akan mendaptakan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh.

Bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi 10 akan memiliki harga dikisaran 3.500 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 7 jutaan.

Tapi sebaiknya jangan terlalu serius menanggapi berita ini, karena pihak Xiaomi belum mengkonfirmasinya secara resmi terkait ponsel andalan mereka. Untuk itu kita harus menantikan informasi selanjutnya, yang sepertinya akan datang dalam beberapa hari atau minggu kedepan. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *