POCO X2 Datang dengan Layar Refresh Rate 120Hz dan Dual Kamera Belakang?

  • Whatsapp
POCO X2 akan menampilkan layar 120Hz
POCO X2 akan menampilkan layar 120Hz

AndroidPonsel.com – Baru beberapa waktu lalu kami mendapatkan informasi bahwa Poco X2 akan diluncurkan pada 4 Februari 2020 di India. Kini kami mendapatkan bocoran terbaru terkait perangkat tersebut.

Laporan ini disampaikan oleh XDA Depelopers pada (27/01/2020), mengatakan POCO telah membuat situs web untuk mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan yang kami lakukan, kami mendapati laman tersebut di alamat www.poco.in/in yang menampilkan beberapa spesifikasi yang akan datang dari POCO X2, antara lain akan datang dengan refresh rate tinggi, pendingin prosesor cair, dan kabarnya akan mendapatkan sensor kamera Sony IMX 686.

Uniknya pada bagian render pendingin cair, pihak perusahaan seperti membuat satu klue terkait kameranya. (Gambar di bawah) Kami melihat POCO X2 sepertinya akan datang dengan dua sensor kamera belakang dengan satu pemindai sidik jari dibagian bawahnya. Dan gambar dibagian bawah terlihat adanya jack headphone dan port untuk pengisian baterai posisinya sama seperti POCO F1.

Kamera POCO X2 yang sudah kami tingkatkan kontrasnya sehingga menampilkan sensor kamera
Kamera POCO X2 yang sudah kami tingkatkan kontrasnya sehingga menampilkan sensor kamera

Selain itu XDA Depelopers juga mepublikasikan gambar dari bagian bawah dan atas dari Redmi K30, mereka mengatakan bahwa POCO X2 adalah nama lain dari Redmi K30 di China.

Bagian port dari Redmi K30
Bagian port dari Redmi K30

Jika spekulasi yang dikatakan tersebut benar, POCO X2 akan benar-benar datang dengan chip Snapdragon 730G yang akan diperkuat dengan RAM 8GB dan penyimpanan sampai dengan 256GB. Selain itu ponsel akan datang dengan layar berkecepatan refresh rate 120Hz.

Dari spesifikasi yang hadir tersebut, POCO X2 akan datang sebagai ponsel gaming di kelas menangah terbaru. Terlebih dukungan chipset dan layar akan sangat memperkuat ponsel tersebut bersaing dengan ponsel gaming lainnya.

Walaupun demikian, kita harus tetap menantikan peluncuran resminya di tanggal 4 Februari mendatang, selain itu kami harap POCO juga akan memperkenalkan ponsel lainnya yang kabarnya sebagai POCO F2 dengan spesifikasi lebih tinggi. (via)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini