AndroidPonsel.com – Baru-baru ini Motorola telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone unggulan terbaru mereka di MWC 2020 yang diadakan mulai dari 24 Februari di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari Gizmochina pada (28/01/2020), Motorola telah mengirimkan undangan kepada media untuk acara peluncuran ponsel terbaru mereka. Dalam undangan pihak perusahaan akan meluncurkan ponsel andalan mereka pada 23 Februari pukul 19:00 CEST, sehari sebelum MWC 2020 dimulai.

Sebagai informasi Motorola terakhir meluncurkan ponsel flagship mereka di tahun 2017, ponsel tersebut adalah Motorola Z2 Force. Walaupun di tahun 2019 mereka sudah meluncurkan ponsel lipat Razr, tapi ponsel ini hanya dibekali dengan spesifikasi untuk kelas menengah.

Sayangnya tidak ada informasi dan bocoran smartphone seperti apa yang akan diluncurkan, tapi sepertinya ponsel akan datang dari jajaran Seri Z. Walaupun demikian, dapat kami pastikan mendekati acara peluncuran akan ada bocoran dan rumor yang akan bermunculan. (sumber)

Tinggalkan komentar di sini