Game  

JUMP: Assemble, Game MOBA Baru yang Menggabungkan Karakter Manga Favoritmu!

JUMP Assemble
image credit : DeNA - Program Twenty Three via Google Play

Hey, sobat gamers! Tau nggak sih, kalau developer DeNA baru aja merilis MOBA terbaru bernama JUMP: Assemble? Yup, bukan cuma sekedar MOBA biasa lho. Game ini hadir dengan karakter-karakter dari manga JUMP yang pastinya udah kita kenal semua! Mau tahu lebih lanjut? Yuk, disimak reviewnya!

Apa Itu JUMP: Assemble?

Nah, guys, JUMP: Assemble ini bukan game MOBA biasa. Bayangkan saja, game ini memadukan gameplay MOBA klasik—yakni dengan tiga line atau jalur tempur yang kita kenal—dan elemen-elemen dari franchise manga JUMP yang legendaris! Game ini dikembangkan oleh DeNA, sebuah perusahaan game yang sudah cukup dikenal.

Fase closed beta sendiri baru saja diumumkan dan lokasi pertamanya adalah di Asia Tenggara, lebih tepatnya di Filipina. Bagi yang nggak sabar ingin merasakan keseruan game ini, kamu bisa langsung mendaftar di Google Play Store. Oh ya, kalau kamu berada di luar Filipina, tak perlu khawatir! Kamu bisa menggunakan VPN untuk memaksa akses ke game ini.

⚠️ Catatan Penting: Meski fase closed beta ini rencananya akan diperluas, kapasitasnya saat ini masih terbatas. Jadi, kalau kamu emang pengen coba, sebaiknya cepetan daftar sebelum kehabisan slot!

Dengan demikian, JUMP: Assemble ini menawarkan sesuatu yang segar di dunia MOBA. Jadi, bagi kamu yang suka dengan genre MOBA dan juga penggemar berat manga JUMP, ini adalah kombinasi yang sempurna dan harus kamu coba!

Line-Up Karakter Manga yang Keren Abis!

Siapa sih yang nggak kenal Dragon Ball, One Piece, atau Naruto? Nah, JUMP: Assemble ini bukan cuma sekedar memberikan kamu pilihan, tapi mereka menawarkan sebuah kekayaan pilihan karakter yang bikin kita nostalgia! Tidak hanya Dragon Ball, One Piece, dan Naruto, game ini juga memasukkan karakter dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, Undead Unluck, Bleach, dan Mashle: Magic and Muscles. Jadi ada total delapan judul manga epik yang bisa kamu jelajahi!

Imajinasi kita jadi lebih bebas dong, karena kita bisa membentuk tim impian yang kombinasinya bisa jadi belum pernah ada sebelumnya. Bayangin tim yang terdiri dari Goku, Naruto, dan Tanjiro bekerja sama melawan tim lain yang punya Luffy, Ichigo, dan Yuji Itadori. Seru banget kan?

Dan yang lebih keren lagi, tiap karakter punya skill dan ultimate yang ikonik, lho. Jadi, bisa dibilang ini adalah pertarungan antar-univers manga dalam bentuk MOBA. Gimana? Udah nggak sabar kan untuk memilih karakter favoritmu dan merasakan gimana keseruannya bermain sebagai mereka?

Dengan line-up seperti ini, JUMP: Assemble jelas bukan sekedar MOBA biasa. Ini adalah ajang pesta bagi semua penggemar manga dan anime JUMP. Jadi, kamu nggak hanya sekedar bermain game, tapi juga merasakan nostalgia dan kebahagiaan yang tak terhingga!

Pilihan Karakter Awal yang Mantul!

Eits, jangan kira kamu cuma bisa main sebagai tiga karakter awal doang! Di JUMP: Assemble, ada banyak cara untuk memperkaya pengalamanmu dalam bermain. Saat pertama kali login di fase closed beta, kamu bisa memilih antara Son Goku, Naruto Uzumaki, atau Monkey D. Luffy sebagai karakter awal. Nah, setiap karakter ini punya keunikan dan skill-set sendiri yang bikin gameplay makin dinamis.

Tapi itu belum selesai, sob. JUMP: Assemble ngasih banyak bonus yang bikin kamu makin ketagihan! Misalnya, kalau kamu rajin login, di hari kedua kamu bisa dapet “Sasuke Uchiha”. Bayangin aja, punya Sasuke di tim kamu? Auto keren! Oh, dan ada lagi, di hari ketujuh login, siap-siap aja karena “Boa Hancock” bisa jadi milikmu. Jangan lupa, ada juga “Minato Namikaze” yang bisa kamu kantongi kalau kamu berhasil menyelesaikan “tantangan pemula” di game ini.

Dengan adanya pilihan karakter awal yang mantul dan bonus karakter tambahan ini, tentu aja bikin JUMP: Assemble jadi lebih menarik dan nggak monoton. So, kesempatan untuk memvariasikan tim dan strategi di game ini bener-bener lebar, guys. Yang pasti, dengan adanya fitur-fitur keren ini, kamu nggak bakal mudah bosan deh!

Global Release dan Platform

Tenang saja, guys! Jika kamu belum beruntung ikut dalam fase closed beta, nggak ada alasan buat sedih. Kenapa? Karena JUMP: Assemble ini bakal dirilis secara global! Yup, kamu baca betul. Jadi, meskipun kamu nggak berada di Filipina atau negara Asia Tenggara lainnya, kamu tetap bisa menikmati game ini dari mana saja!

Dan kabar baiknya lagi, game ini bakal tersedia di dua platform besar: Android dan iOS. Jadi, nggak peduli kamu tim iPhone atau tim Android, semua bisa merasakan keseruan game ini. Sambil nunggu, kamu bisa juga mengikuti perkembangan terbaru dan berinteraksi dengan komunitas lain di Discord resminya. Siapa tahu kamu bisa dapetin tips atau bahkan teman baru untuk main bareng nanti!

Kesimpulannya, JUMP: Assemble ini nggak cuma bikin kita terhibur, tapi juga membuka peluang buat semua orang di seluruh dunia untuk bisa main. So, patut banget nih untuk ditunggu-tunggu tanggal mainnya. Stay tuned, ya!

Mau Ikut Closed Beta? Begini Caranya!

Nah, buat kamu yang udah nggak sabar dan ingin banget ikut dalam tahap closed beta JUMP: Assemble, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan. Pertama-tama, kamu harus mendaftar di Google Play Store. Cukup cari “JUMP: Assemble” di kolom pencarian, dan kamu akan menemukan halaman pendaftaran closed beta-nya.

Setelah itu, ada dua opsi yang bisa kamu lakukan:

  1. Jika kamu berada di Filipina atau negara Asia Tenggara lain yang termasuk dalam tahap closed beta, kamu cukup klik “Daftar” atau “Pre-Register” dan ikuti instruksi selanjutnya.
  2. Bagi yang berada di luar area tersebut, kamu bisa menggunakan VPN untuk mengakses game ini. Cari dan aktifkan VPN yang memiliki server di Filipina atau negara Asia Tenggara lainnya. Setelah itu, buka lagi Google Play Store dan lakukan pendaftaran seperti biasa.

⚠️ Catatan Penting: Ingat ya, slot untuk closed beta ini terbatas. Jadi, sebaiknya cepetan daftar sebelum kehabisan!

Jadi, sekarang kamu udah tahu kan, gimana caranya ikutan closed beta game keren ini? Langsung aja daftar dan siap-siap merasakan sensasi bermain sebagai karakter manga favoritmu!

Download Jump Assemble APK <<

Kesimpulan

Jadi, itulah ulasan lengkap kita mengenai JUMP: Assemble, game yang menjanjikan banget dan bisa jadi bakal jadi primadona di dunia MOBA. Bagaimana nggak? Game ini sukses menggabungkan dua hal yang kita semua cintai: gameplay MOBA yang seru dan beragam karakter ikonik dari manga JUMP!

Dengan pilihan karakter yang mantul, gameplay yang dinamis, dan aksesibilitas di berbagai platform, ini adalah game yang wajib ada di radar kamu. Apalagi, game ini juga akan dirilis secara global. Jadi, nggak ada alasan untuk nggak mencobanya!

Sobat, apa lagi yang kamu tunggu? Buruan daftar untuk closed beta atau siap-siap untuk global release-nya! Siapa tahu kamu jadi pemain top dan ngejar semua karakter favoritmu! Seru, kan?



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks