Game  

Late Game Mobile Legends: Pahami Istilahnya dan Jadilah Raja Game MOBA!

late game

Halo, para gamers! Pernah denger istilah ‘Late Game’ di dunia game MOBA kayak Mobile Legends? Selain ‘Late Game’, ada juga istilah ‘Early Game’ dan ‘Mid Game’. Hmmm, bingung kan? Tenang, kita akan kupas tuntas istilah-istilah ini dalam artikel ini. Eits, nggak cuma kupas aja, tapi kita juga akan ngobrolin strategi apa yang cocok buat tiap fase game. Yuk, langsung simak aja!

Saat Menyapa Game: Early Game

Awal mula permainan, atau yang biasa disebut Early Game, itu adalah fase pertama dalam permainan. Waktunya? Ya, sekitar satu sampai lima menit pertama pas main. Di fase ini, role hero Jungler jadi bintangnya. Tugas utamanya? Farming, alias nyari emas dari monster hutan. Gold ini nanti berguna buat beli item, jadi penting banget nih!

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Hero yang cocok buat fase ini biasanya tipe Mage, kayak Vale, Selena, Karina, atau Gusion. Tapi, ingat, Jungler harus ada teman Tank biar aman dalam melakukan farming.

Baca : Grading Mythic Mobile Legends, Penjelasan dan Tips

Tengah Jalan Game: Mid Game

Selanjutnya, setelah late game dan early game kita masuk ke fase kedua, yaitu Mid Game. Fase ini biasanya berlangsung antara menit ke-5 sampai menit ke-12. Di fase ini, Jungler dan Tank harus sudah mulai agresif menculik lawan buat dapetin kill.

Di tahap ini, strategi menjadi kunci. Karena hampir semua hero kuat, termasuk Tank, Mage, Assasin, Fighter, dan Marksman. Mereka semua punya peluang untuk mengatur arah permainan. Jadi, jangan lengah, ya!

Baca : Urutan Pangkat Rank Mobile Legends, Yuk Hafalkan Semua Sobat

Akhir Cerita: Late Game

Akhirnya kita sampai di tahap akhir, alias Late Game. Ini adalah saat dimana semua pemain sudah punya build karakter masing-masing. Fase ini biasanya terjadi setelah menit ke-12. Di sini, kita mulai merasakan bahwa game akan berakhir dan kekuatan hero sangat menentukan siapa yang bakal jadi juara.

Hero-hero seperti Aldous, Claude, Lesley, Hanabi, dan Gusion jadi pilihan jempolan di fase ini. Nah, dengan tahu hero terbaik untuk Late Game, kamu bisa menyiapkan strategi jitu untuk raih kemenangan!

Kesimpulan: Pahami Waktumu, Optimalkan Strategimu

Demikianlah pengertian dari Late Game, Early Game, dan Mid Game dalam dunia Mobile Legends. Semoga dengan paham istilah-istilah ini, kamu jadi lebih paham kapan harus melakukan apa, dan hero mana yang cocok buat situasi tertentu. Ingat, dalam MOBA, pengetahuan dan strategi adalah kunci kemenangan. Selamat bermain, dan semoga kamu jadi raja di game MOBA favoritmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks