Berita  

Nothing Mempercepat Peluncuran ChatGPT di Perangkat Audio: Temukan Fiturnya!

Nothing chatgpt
image via x.com/@nothing

Jakarta, — Nothing, merek teknologi yang berbasis di London, telah mengumumkan pengembangan fitur integrasi ChatGPT ke dalam perangkat audio lama mereka. Pengumuman ini datang lebih cepat dari jadwal semula yang direncanakan untuk bulan Juni, menandai langkah besar bagi pengguna setia Nothing.

Ekspansi Fitur Kecerdasan Buatan

Integrasi ChatGPT sebelumnya telah diluncurkan bersamaan dengan produk terbaru Nothing yaitu Ear dan Ear (a) bulan lalu, dan tersedia pada smartphone Nothing termasuk Phone (1), Phone (2), dan Phone (2a) melalui pembaruan Nothing OS 2.5.5. Kini, integrasi ini tidak hanya terbatas pada perangkat audio terbaru, tetapi juga merambah ke produk lama dan perangkat dari sub-brand CMF.

Dengan pembaruan ini, pengguna akan dapat mengakses integrasi ChatGPT pada Ear (1), Ear (stick), Ear (2), CMF Neckband Pro, dan CMF Buds Pro. Fitur baru ini akan tersedia mulai 21 Mei, dengan syarat pengguna harus memperbarui aplikasi Nothing X.

Cara Kerja Integrasi ChatGPT

Integrasi ChatGPT hanya bisa diakses pada perangkat audio Nothing dan CMF ketika terhubung dengan smartphone Nothing yang menggunakan OS 2.5.5. Fitur ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk berinteraksi dengan asisten AI hanya dengan mencubit batang earbud mereka, sebuah gestur baru yang harus diaktifkan melalui aplikasi Nothing X.

Antusiasme Industri Terhadap AI

Integrasi AI seperti ChatGPT dalam produk audio menunjukkan tren industri teknologi yang semakin mengadopsi fitur kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Langkah Nothing dalam mengintegrasikan ChatGPT ke dalam perangkat audio yang lebih kecil disambut baik oleh pasar dan bisa jadi pemicu bagi merek lain untuk mengikuti jejak serupa.

Bagi pengguna smartphone dan earphone TWS Nothing, jangan lewatkan untuk memperbarui aplikasi Nothing X minggu depan untuk menikmati kemudahan akses ke ChatGPT ini. Langkah ini tidak hanya meningkatkan fungsionalitas tetapi juga memperkaya interaksi pengguna dengan perangkat mereka.

Baca juga: GPT-4o: Kecepatan Baru dalam Generasi Model AI dari OpenAI

Nothing terus berinovasi dengan menghadirkan solusi teknologi yang terintegrasi dengan AI, menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan teknologi terkini untuk konsumen.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks