Nuon Experience Ramaikan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 dengan Inovasi Digital

Nuon Experience
Pengunjung memeriahkan booth Nuon di ajang “Indonesia Comic Con X DG Con 2023”, yang bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Assembly, beberapa waktu lalu. Sebagai bentuk komitmen Nuon untuk terus mendukung kemajuan industri bisnis digital di Tanah Air, dalam acara tersebut Nuon membawa “Nuon Experience” yang berfokus menciptakan pengalaman digital terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan serangkaian aktivitas menarik.

Jakarta, 12 November 2023 – Nuon Digital Indonesia, anak perusahaan PT Telkom Indonesia, menunjukkan kekuatannya dalam industri kreatif digital di ajang “Indonesia Comic Con X DG Con 2023” di Jakarta Convention Centre. Merepresentasikan perkembangan pesat dunia digital di Indonesia, Nuon membawa “Nuon Experience” ke depan panggung, menawarkan pengalaman digital yang memukau bagi para pengunjung.

Di acara ini, Nuon memperkenalkan berbagai produk unggulan mereka, termasuk permainan Paw Rumble, di mana pengunjung dapat bermain bersama dengan pro players e-sports ternama. Tidak hanya itu, Nuon juga menghadirkan guest stars seperti Sandrina Mazaya dan Elaine Hartanto, serta menampilkan layanan produk mereka seperti UPoint.id dan Langit Musik.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia, menyatakan komitmen perusahaannya terhadap inovasi digital, “Kami antusias menjadi bagian dari Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Ini adalah kesempatan untuk berbagi pengalaman digital tak terlupakan dan menginspirasi pengunjung dengan inovasi kreatif kami.”

Nuon juga menyediakan penawaran khusus melalui UPoint.id dalam rangka perayaan 11.11 dan menampilkan konten baru di kanal YouTube UPoint E-sports. Mereka berharap dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam industri hiburan digital yang terus berkembang.

Kehadiran Nuon Experience di acara ini tidak hanya menegaskan posisi Indonesia sebagai pemain utama di dunia ekonomi kreatif digital, tetapi juga menyoroti bagaimana perusahaan-perusahaan seperti Nuon berupaya memajukan industri digital melalui pengalaman yang interaktif dan inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks